×
×

Search in Mata Mata Musik

Rave Party 30 Jam Siap Digelar di Gurun Star Wars!

Posted on: 06/3/19 at 12:40 pm

Tahun ini, Les Dunes Electroniques akan menggelar rave party-nya di salah satu lokasi syuting film Star Wars.

Baca Juga: Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Ada sebuah tren yang berkembang di panggung musik, termasuk musik elektronik tentunya. Semakin eksotis suatu lokasi pertunjukan akan makin meningkatkan pamor pertunjukan tersebut. Mount Everest, The Pyramids of Giza, sampai The Great Wall of China pun sudah pernah dijadikan lokasi pertunjukan musik megah musisi kelas dunia.

Tapi, tidak semua lokasi harus berdasarkan pada kenyataan kan?

Les Dunes Electroniques – Episode III akan digelar di gurun Ong Jemel, Tunisia.

Tahun ini, Les Dunes Electroniques kembali untuk sebuah rave party yang direncanakan akan digelar 30 jam non-stop pada September 2019. Terdengar biasa saja? Yang harus kalian tahu adalah, mereka akan memboyong Les Dunes Electroniques – Episode III ke padang pasir yang berada di sebelah Selatan Tunisia, di area pegunungan Ong Jemel. Dijuluki ‘The Neck of the Camel,’ Ong Jemel pernah digunakan untuk set Mos Espa di film Star Wars.

Mos Espa di Star Wars. (Foto: Wookieepedia)
Mos Espa Market di Star Wars. (Foto: Wookieepedia)
Les Dunes Electroniques – Episode III akan digelar di gurun Ong Jemel, Tunisia.

Disebutkan kalau beberapa penampil lokal dari Tunisia akan menjadi lineup tahun ini. Sedangkan untuk lineup lengkapnya, rencananya akan diumumkan secara berkala dalam beberapa waktu ke depan. Les Dunes Electroniques – Episode III akan berlangsung pada 21 & 22 September 2019 dan secara kolektif diorganisir oleh Kementerian Pariwisata Tunisia.

Keterangan Foto Utama: Les Dunes Electroniques 2019 digelar di gurun Ong Jemel. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter