×
×

Search in Mata Mata Musik

Mac DeMarco Penuh Semangat Cover Lagu Feist “One Evening” di Fallon

Mac DeMarco memberi penghormatan pada “Ratu Kanada” di balik panggung The Tonight Show

Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound)

Minggu ini menandai peluncuran Here Comes the Cowboy, album baru dari Mac DeMarco. Untuk mempromosikan LP-nya, pria asal Kanada yang menyebut dirinya sebagai ‘jizz jazzer’ ini membawakan salah satu single-nya, “All of Our Yesterdays,” di The Tonight Show minggu lalu. Ternyata, DeMarco juga merekam sesi cover lagu di belakang panggung pada malam yang sama.

Rekaman itu sekarang sudah dirilis dan menampilkan DeMarco yang sangat bersemangat menyanyikan “One Evening,” lagu jazz dari album di Feist 2004, Let It Die. DeMarco juga sempat menyebut Feist sebagai bangsawan Kanada. (Ya, hari ini bukan hanya tentang #RoyalBaby.)

“Ini adalah lagu dari ratu Kanada,” katanya sebelum membawakan cover-nya. “Sebagian besar dari kalian, orang Amerika, mungkin tidak menyadari kami punya seorang ratu, tetapi kami benar punya. Namanya adalah Leslie Feist. Kami mencintaimu, Les. ”

Here Comes the Cowboy dirilis pada Jumat, 10 Mei kemarin. DeMarco baru-baru ini memberikan komentar terkait kontroversi seputar album barunya dan kemiripannya dengan judul album Mitski, Be the Cowboy. “Ini konyol,” katanya pada majalah Huck, mengecilkan reaksi negatif yang didapat. “Ini hanya musik.”

Minggu ini, DeMarco akan memulai tur panjang yang berlangsung hingga November.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Feist Umumkan Seri Podcast Baru, Pleasure Studies

Feist Umumkan Seri Podcast Baru, Pleasure Studies

Seri penuh cerita ini mulai mengudara pada 9 Juli, intip trailer-nya sekarang! Feist terakhir kali merilis album di 2017, Pleasure, dan beberapa hari lalu,

on Jun 30, 2019
Karen O dan Danger Mouse Cover “Perfect Day” Milik Lou Reed

Karen O dan Danger Mouse Hadirkan “Perfect Day” Mereka!

Cover yang lebih serius dan lembut dari versi asli yang dibawakan oleh Lou Reed. Awal tahun ini, Karen O dari Yeah Yeah Yeahs, bersama produser Danger Mouse

on Jun 16, 2019
Chromatics

Chromatics Cover Lagu Hole Untuk Film Thriller Netflix

Cover "Petals" milik Hole ini muncul di film produksi Netflix yang terbaru, The Perfection. Baca Juga: Musisi Yang Pernah Membuat Komik Semasa Hidupnya!

on Jun 4, 2019
The Voidz

The Voidz Daratkan Single Baru, “The Eternal Tao”

Single yang diproduseri oleh Mac Demarco dan Kirin J Callinan, sekaligus hadirkan video musik yang menampilkan sample dari video kencan yang familiar. Baca

on May 30, 2019