×
×

Search in Mata Mata Musik

Mac DeMarco Penuh Semangat Cover Lagu Feist “One Evening” di Fallon

Posted on: 05/12/19 at 10:13 am

Mac DeMarco memberi penghormatan pada “Ratu Kanada” di balik panggung The Tonight Show

Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound)

Minggu ini menandai peluncuran Here Comes the Cowboy, album baru dari Mac DeMarco. Untuk mempromosikan LP-nya, pria asal Kanada yang menyebut dirinya sebagai ‘jizz jazzer’ ini membawakan salah satu single-nya, “All of Our Yesterdays,” di The Tonight Show minggu lalu. Ternyata, DeMarco juga merekam sesi cover lagu di belakang panggung pada malam yang sama.

Rekaman itu sekarang sudah dirilis dan menampilkan DeMarco yang sangat bersemangat menyanyikan “One Evening,” lagu jazz dari album di Feist 2004, Let It Die. DeMarco juga sempat menyebut Feist sebagai bangsawan Kanada. (Ya, hari ini bukan hanya tentang #RoyalBaby.)

“Ini adalah lagu dari ratu Kanada,” katanya sebelum membawakan cover-nya. “Sebagian besar dari kalian, orang Amerika, mungkin tidak menyadari kami punya seorang ratu, tetapi kami benar punya. Namanya adalah Leslie Feist. Kami mencintaimu, Les. ”

Here Comes the Cowboy dirilis pada Jumat, 10 Mei kemarin. DeMarco baru-baru ini memberikan komentar terkait kontroversi seputar album barunya dan kemiripannya dengan judul album Mitski, Be the Cowboy. “Ini konyol,” katanya pada majalah Huck, mengecilkan reaksi negatif yang didapat. “Ini hanya musik.”

Minggu ini, DeMarco akan memulai tur panjang yang berlangsung hingga November.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate...

Kelly Clarkson memang master dari semua genre, baik itu pop, country ataupun rock. Setiap kali dia meng-cover lagu, hasilnya tidak pernah mengecewakan. Kali in

on Nov 6, 2019
Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers & Eddie Vedder Duet di Konser Amal Sekolah Musik

Vokalis Pearl Jam tersebut gabung dengan Red Hot Chilli Peppers untuk cover “Purple Rain” (Prince) dan “All Along the Watchtower” (Jimi Hendrix) di kon

on Nov 4, 2019
Dave Grohl

Dave Grohl Nangis Saat Weezer Cover Lagu Nirvana “Lithium”

Mendengar Weezer tampil di atas panggung membuat Dave Grohl menitiskan air mata. Bukan karena dia bernostalgia dengan “The Sweater Song,” tetapi karena R

on Oct 31, 2019