×
×

Search in Mata Mata Musik

Machine Gun Kelly Luncurkan “Hollywood Whore”

Posted on: 05/20/19 at 10:07 am

Kabarnya Machine Gun Kelly akan hadirkan album barunya bulan depan!

Machine Gun Kelly baru saja merilis lagu baru, “Hollywood Whore,” single pertama dari album barunya yang akan datang, Hotel Diablo.

Kelly sudah lama mengisyaratkan album barunya, yang diperkirakan akan rilis pada bulan Juni depan. Awal Mei kemarin, Kelly merilis trek lain berjudul “Breaking News 2” yang tampak sebagai tester dari persembahannya yang akan datang untuk penggemarnya. Namun, belum dikonfirmasi apakah lagu tersebut akhirnya akan muncul di album.

Saat meluncurkan lagu barunya secara online pada Sabtu kemarin (18/5), Kelly menuliskan: “Harus merilis lagu ini lebih dulu dari Hotel Diablo. Saya perlu terapi ini.”

Dengarkan “Hollywood Whore” di bawah!

Bulan Agustus nanti, Kelly akan menggelar tur di beberapa kota di Britania Raya yang mencakup Glasgow, Manchester, Bristol, Birmingham dan London. Rapper ini juga akan tampil di festival di Reading dan Leeds tahun ini. Jadwal tur lengkapnya bisa dilihat di sini:

26/08 – GLASGOW SWG3
27/08 – MANCHESTER O2 Ritz
28/08 – BRISTOL SWX
30/08 – BIRMINGHAM O2 Institute
31/08 – LONDON Electric Ballroom

Sementara itu, awal minggu lalu, Kelly meng-cover lagu milik Billie Eilish “Ocean Eyes.” Diambil dari EP Eilish di 2017 dont smile at me, lagu itu diberi bumbu rock yang menggetarkan oleh sang rapper tapi masih mempertahankan produksi rock-nya yang apik.

Dia juga merilis cover drum yang emosional untuk Nipsey Hussle setelah memuji Hussle pasca kematiannya. Dalam sebuah postingan emosional di Instagram, MGK terlihat menghadirkan versinya dari lagu “Right Hand 2 God” setelah sebelumnya memuji mendiang bintang tersebut.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Perankan Tommy Lee di Trailer Biopik Mötley Crüe

“Belum tidur. Saya hanya memikirkan bagaimana saya bisa merasakan energi menjadi berkurang dari segalanya saat Nipsey meninggal kemarin. Udara terasa berbeda. Sial,” tulis MGK pada saat kematian Nipsey.

“Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan menyaksikannya dari sirkuit mixtape hingga menjadi peraih nominasi Grammy. Dia memberi saya harapan.” MGK juga sebelumnya menunda perilisan single pertamanya dari albumnya yang mendatang sebagai tanda penghormatan.

Di samping karier musiknya, Kelly baru-baru ini memamerkan bakat aktingnya dengan memainkan peran Tommy Lee di biopik terbaru Mötley Crüe , The Dirt. Film produksi Netflix itu juga menampilkan Douglas Booth, Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Keterangan Foto Utama: Machine Gun Kelly. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Mundur dari aktivitasnya sebagai bagian duo Rae Sremmurd, Swae Lee baru-baru ini meluncurkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” (ft. Drake) menjelang peri

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019
Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Setelah kabar perpisahan dengn Liam Hemsworth, Miley Cyrus langsung menghadirkan "Slide Away" Miley Cyrus kembali dengan single kejutan baru berjudul

on Aug 18, 2019
Unggah Foto di Studio, Lady Gaga Rekaman Album Baru

Unggah Foto di Studio, Lady Gaga Rekaman Album Baru?

Tanpa membocorkan detail apa pun, Mother Monster memberikan cuplikan khusus untuk para Little Monsters ke dalam proses rekamannya lewat foto terbarunya selama

on Aug 16, 2019