×
×

Search in Mata Mata Musik

Machine Gun Kelly Luncurkan “Hollywood Whore”

Posted on: 05/20/19 at 10:07 am

Kabarnya Machine Gun Kelly akan hadirkan album barunya bulan depan!

Machine Gun Kelly baru saja merilis lagu baru, “Hollywood Whore,” single pertama dari album barunya yang akan datang, Hotel Diablo.

Kelly sudah lama mengisyaratkan album barunya, yang diperkirakan akan rilis pada bulan Juni depan. Awal Mei kemarin, Kelly merilis trek lain berjudul “Breaking News 2” yang tampak sebagai tester dari persembahannya yang akan datang untuk penggemarnya. Namun, belum dikonfirmasi apakah lagu tersebut akhirnya akan muncul di album.

Saat meluncurkan lagu barunya secara online pada Sabtu kemarin (18/5), Kelly menuliskan: “Harus merilis lagu ini lebih dulu dari Hotel Diablo. Saya perlu terapi ini.”

Dengarkan “Hollywood Whore” di bawah!

Bulan Agustus nanti, Kelly akan menggelar tur di beberapa kota di Britania Raya yang mencakup Glasgow, Manchester, Bristol, Birmingham dan London. Rapper ini juga akan tampil di festival di Reading dan Leeds tahun ini. Jadwal tur lengkapnya bisa dilihat di sini:

26/08 – GLASGOW SWG3
27/08 – MANCHESTER O2 Ritz
28/08 – BRISTOL SWX
30/08 – BIRMINGHAM O2 Institute
31/08 – LONDON Electric Ballroom

Sementara itu, awal minggu lalu, Kelly meng-cover lagu milik Billie Eilish “Ocean Eyes.” Diambil dari EP Eilish di 2017 dont smile at me, lagu itu diberi bumbu rock yang menggetarkan oleh sang rapper tapi masih mempertahankan produksi rock-nya yang apik.

Dia juga merilis cover drum yang emosional untuk Nipsey Hussle setelah memuji Hussle pasca kematiannya. Dalam sebuah postingan emosional di Instagram, MGK terlihat menghadirkan versinya dari lagu “Right Hand 2 God” setelah sebelumnya memuji mendiang bintang tersebut.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Perankan Tommy Lee di Trailer Biopik Mötley Crüe

“Belum tidur. Saya hanya memikirkan bagaimana saya bisa merasakan energi menjadi berkurang dari segalanya saat Nipsey meninggal kemarin. Udara terasa berbeda. Sial,” tulis MGK pada saat kematian Nipsey.

“Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan menyaksikannya dari sirkuit mixtape hingga menjadi peraih nominasi Grammy. Dia memberi saya harapan.” MGK juga sebelumnya menunda perilisan single pertamanya dari albumnya yang mendatang sebagai tanda penghormatan.

Di samping karier musiknya, Kelly baru-baru ini memamerkan bakat aktingnya dengan memainkan peran Tommy Lee di biopik terbaru Mötley Crüe , The Dirt. Film produksi Netflix itu juga menampilkan Douglas Booth, Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Keterangan Foto Utama: Machine Gun Kelly. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Blow Up

    Mari Kita Sambut Blow Up: Konspirasi Rock Pas Band, Dewa 19, Purpose, ...

    Blow Up. (Foto: dok. Blow Up). Empat musisi dari band rock yang berperan penting pada genre spesifiknya masing-masing, berkonspirasi untuk mengibarkan bende

    on Jan 28, 2021
    Rage Against The Machine

    Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

    Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

    on Jan 16, 2021