×
×

Search in Mata Mata Musik

Major Lazer dan Anitta Kolaborasi di “Make It Hot”

Posted on: 06/21/19 at 12:35 pm

Ini bukan pertama kalinya superstar asal Brasil tersebut bekerja sama dengan trio EDM ini.

Sambil menantikan album final mereka yang akan rilis tahun ini, trio ikonik ini kembali menggandeng superstar asal Brasil, Anitta, di single terbaru berjudul “Make It Hot”.

2019 menjadi tahun yang sulit bagi penggemar Major Lazer. Sementara keriuhan seputar album final grup tampaknya semakin besar setiap harinya, Jillionaire selaku personil pendiri memutuskan hengkang dari grup awal bulan ini (posisinya kemudian digantikan oleh Ape Drums), dan rilisan terbaru ini hadir sebagai pengingat pahit bahwa akhir dari Major Lazer sudah dekat. Namun demikian, dengan semangat Lazerism, kita hanya bisa berharap single baru ini menjadi hiburan bagi kita semua.

“Kami sudah bertahun-tahun bekerja sama dengan Anitta. Dia adalah salah satu artis terbesar di Brasil, dan seseorang yang unik seperti itu memiliki semangat yang cocok untuk Major Lazer.” – Diplo via Zane Lowe

Dikemas dengan synth bertempo cepat, soundscape yang kaya dan bass yang bergetar, Anitta menjadi penyempurna dalam campuran pop/reggaeton yang asyik ini. Hadir sebagai lanjutan dari rilisan terbaru ML bersama Skip Marley, “Make It Hot” juga menandai peluncuran program baru “Pass the Beat” BACARDÍ (perpanjangan dari kemitraan tiga tahun BACARDÍ dengan Major Lazer).

“Kami membuat lagu ini bersama mereka karena tahun lalu kami mengerjakan ‘Jump,’ sebuah rekaman bersama mereka. Kami sebenarnya menciptakan rum dengan mereka, Major Lazer BACARDÍ Rum.” – Diplo via Zane Lowe

Simak “Make It Hot” di bawah ini dan nantikan kabar terbaru dari Major Lazer, termasuk lagu baru bersama J Balvin & El Alfa dalam waktu dekat.

Keterangan Foto Utama: Major Lazer dan Anitta. (Foto via TSIS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019