×
×

Search in Mata Mata Musik

Mark Ronson Tampilkan King Princess di “Pieces of Us”

Posted on: 06/18/19 at 3:41 pm

Hanya selang beberapa hari ini sebelum Mark Ronson merilis Late Night Feelings, dia merilis lagu lainnya dari album tersebut, “Pieces of Us,” yang menampilkan King Princess.

Sebelumnya, Ronson merilis lagu pertama dari Late Night Feelings, “Late Night Feelings,” yang menghadirkan vokal tamu dari Lykke Li, serta video untuk lagu itu.

Kemudian, Ronson dan Li mampir di The Jonathan Ross Show untuk membawakan lagu itu. Ronson juga melepas “Don’t Leave Me Lonely” (ft. YEBBA), “Find U Again” (ft. Camila Cabello), dan “Nothing Breaks Like A Broken Heart” (ft. Miley Cyrus).

Mark-Ronson-King-Princess-Late-Night-Feelings
Album kelima Mark Ronson, Late Night Feelings meluncur 21 Juni 2019

Late Night Feelings yang akan mendarat 21 Juni mendatang dikabarkan menjadi album Ronson yang penuh dengan lagu-lagu sedih. Album terakhirnya, Uptown Special (2015), meraih kesuksesan besar terutama berkat kolaborasinya dengan Bruno Mars, “Uptown Funk,” salah satu single terlarisnya sepanjang masa (video musiknya saat ini memiliki 3,5 miliar views di YouTube).

Sejak itu, Produser sukses ini juga bekerja sama dengan Diplo untuk mendirikan Silk City, yang merilis empat single tahun lalu, termasuk “Electricity” (ft. Dua Lipa) yang sukses merajai tangga lagu.

Keterangan Foto Utama: Mark Ronson hadirkan “Pieces of Us.” (Foto: Mark Ronson/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019