<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Mark Ronson & YEBBA Kolaborasi di “Don’t Leave Me Lonely”

Posted on: 05/20/19 at 4:15 pm

Lagu ini akan muncul di LP kelima Ronson yang akan datang, Late Night Feelings.

Baca Juga: Harry Styles Bakal Hadirkan Materi Barunya?

Mark Ronson dan penyanyi yang sedang naik daun, YEBBA menghadirkan lagu hit baru berjudul “Don’t Leave Me Lonely,” yang akan muncul di album Ronson yang akan datang, Late Night Feelings, yang rilis pada 21 Juni 2019 via RCA Records.

Mark Ronson dan YEBBA hadirkan “Don’t Leave Me Lonely” (Foto: Mark Ronson/Instagram)

YEBBA, yang berasal dari Memphis Barat, Arkansas dan memiliki dasar dalam genre gospel, menampilkan gaya diva disko klasik di “Don’t Leave Me Lonely,” mendorong vokalnya dalam produksi Ronson yang bikin ketagihan, yang dengan ahli menggabungkan drum dance dengan stab synth dengan permainan instrumen petik yang cerdas. “Oh, if we fall apart, let’s do it in the dark,” nyanyi YEBBA, “Hit me in the heart this time/Don’t you leave me lonely tonight/Cause I won’t forgive you.”

Baca Juga: Don Diablo Remix Lagu Miley Cyrus dan Mark Ronson

“Don’t Leave Me Lonely” adalah satu dari tiga lagu yang akan dibawakan YEBBA di Late Night Feelings. Lagu ini menyusul dua trek yang dirilis sebelumnya dari album tersebut, “Nothing Breaks Like a Heart,” bersama Miley Cyrus, dan lagu utama bersama Lykke Li.

Late Night Feelings menandai album studio kelima Ronson dan juga akan menghadirkan kontribusi dari Camila Cabello, Alicia Keys, Angel Olson, King Princess, Diana Gordon, Ilsey, King Princess dan The Last Artful, Dodgr.

Keterangan Foto Utama: Mark Ronson & YEBBA kolaborasi di “Don’t Leave Me Lonely”. (Foto: Mark Ronson dan Yebba Smith/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019