×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Baru Marshmello Meluncur Rabu Depan!

Posted on: 06/26/19 at 2:00 pm

Joytime III akan dirilis pada 3 Juli 2019 , sehari setelah Marshmello meluncurkan mini dokumenternya di YouTube.

Marshmello pertama kali mengonfirmasi album barunya, Joytime III, melalui sebuah tweet pada Desember 2018, dan sejak saat itu diam-diam merilis teaser-nya. Setelah pengumuman di bulan Desember lalu, dia mengisyaratkan kolaborasinya bersama TYNAN pada awal bulan ini, dan meluncurkan “Rescue Me” yang menampilkan A Day To Remember sekitar dua minggu lalu.

Senin kemarin (24/6), Marshmello mengadakan acara di YouTube Space LA untuk memutar mini dokumenternya yang akan rilis pada 2 Juli 2019. Ternyata, album barunya akan keluar sehari setelahnya.

Pengunjung berkesempatan mendengarkan album yang diputar melalui pengeras suara di acara itu. Mereka juga diundang untuk memakai kacamata VR dan headphone untuk kesempatan mendengar dan melihat album yang akan datang ini.

Setiap trek di Joytime III (lihat daftar lagu lengkapnya di bawah) memiliki virtual reality-nya sendiri, dan membuatmu merasa seperti berada di dalamnya, melayang keliling dunia kartun yang bergelimang dan sedikit ramai di mana Marshmello menjadi pusat alam semesta.

Masih belum jelas apakah pengalaman ini akan dirilis di tempat lain sehubungan dengan albumnya atau itu hanya diadakan sekali dalam acara itu saja. Tapi yang jelas, albumnya akan meluncur pekan depan. Dari lagu-lagunya, hanya “Rescue Me” bersama ADTR yang sudah dirilis sebagai single—12 lagu lainnya belum pernah secara resmi dirilis dan akan didengar oleh kebanyakan orang untuk pertama kalinya Rabu depan.

Sementara itu, simak “One Thing Right,” single Marshmello menampilkan Kane Brown, yang meluncur pekan lalu.

Daftar Lagu Joytime III 
Sad Songs
Down
Angklung Life
Earthquake
Falling to Pieces
Let’s Get Down
Proud
Put Yo Hands Up
Rescue Me
Room to Fall
Run It Up
Here We Go Again
Set Me Free

Keterangan Foto Utama: Marshmello siap luncurkan album dan mini dokumenter pekan depan. (Foto: Rukes.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Liam Payne

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Liam Payne/ Getty Images Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne "LP1" bertajuk "Both Ways" menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya us

on Dec 8, 2019
BTS

Nama Suga BTS Muncul di Album Halsey, ARMY Heboh!

Saat Halsey mengumumkan daftar lagu untuk album mendatangnya, Manic, ia memicu pertanyaan besar di kalangan fandom BTS, ARMY. Baca juga: Ingin Streamin

on Dec 4, 2019