×
×

Search in Mata Mata Musik

Mike Shinoda Akan Konser di Jakarta 4 September Mendatang

Posted on: 06/24/19 at 3:56 pm

Menjadi bagian dari Post Traumatic Tour di beberapa Negara di Asia lainnya.

Baca Juga: Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit

Mike Shinoda, dikenal sebagai member dari Linkin Park, akan kembali ke Indonesia pada September tahun ini. Ia dijadwalkan menggelar konser solo pada 4 September mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Melalui postingan di Instagram, ia mengumumkan bakal tampil di empat kota besar Asia masing-masing Taipei pada 31 Agustus 2019, disambung Jakarta pada 4 September 2019, serta Manila pada 6 September 2019.

Post Traumatic Tour merupakan rangkaian promo dari debut solo Shinoda, ‘Post Traumatic’ yang rilis pada 15 Juni lalu. Sebelumnya di awal tahun Mike juga melepas mini album bertajuk sama berisi tiga lagu yaitu “Place to Start”, “Over Again”, dan “Watching as I Fall.” Sedangkan album penuhnya berisi tambahan 13 lagu lain dengan sejumlah kolaborator, seperti Chino Moreno dari Deftones dan Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Linkin Park Akan Jalan Terus Dengan Vokalis Baru?

Belum ada pengumuman detail harga maupun cara pembelian tiket konser Mike Shinoda, baik di laman resmi maupun berdasar pengumuman pihak promotor.

Baca Juga: Suara Chester Bennington Muncul di Lagu Baru Mark Morton!

Keterangan Foto Utama: Mike Shinoda (Foto: Chady Awad/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MGK & Travis Barker

Telah Rilis ‘Concert For Aliens’, Lagu Kolab Machine Gun Kelly dan...

MGK karo Trepis... Menyusul perilisan lagu ‘Bloody Valentine’ yang sangat catchy pada bulan Mei lalu, rapper berjiwa "Punx Rawk" Machine Gun Kelly (MGK)

on Aug 6, 2020
Toni Cornell

Toni, Putri Alm Chris Cornell (Soundgarden) Nyanyikan Lagu ‘Black’...

Toni Cornell saat menyanyikan lagu 'Black' Pearl Jam. (Foto: Toni Cornell, putri dari vokalis legendaris Soundgarden, almarhum Chris Cornell, telah menyany

on Jul 31, 2020
Mainkan Lagu Tanpa Izin

50 Musisi Lebih Bersatu Minta Politisi AS Untuk Berhenti Mainkan Lagu ...

Mick Jagger (Foto: Jaime Fernandez), Lorde (Foto: Ben Kaye), Eddie Vedder (Foto: Lior Phillips). Lebih dari 50 musisi, termasuk Mick Jagger dan Keith Richar

on Jul 30, 2020
Linkin Park

Linkin Park Menentang Donald Trump Karena Pakai Lagu ‘In The End’ ...

Linkin Park. (Foto: James Minchin). Linkin Park berbicara menentang Donald Trump setelah tim Presiden Amerika Serikat (AS) itu mengunggah iklan kampanye yan

on Jul 21, 2020