×
×

Search in Mata Mata Musik

Mike Shinoda Akan Konser di Jakarta 4 September Mendatang

Posted on: 06/24/19 at 3:56 pm

Menjadi bagian dari Post Traumatic Tour di beberapa Negara di Asia lainnya.

Baca Juga: Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit

Mike Shinoda, dikenal sebagai member dari Linkin Park, akan kembali ke Indonesia pada September tahun ini. Ia dijadwalkan menggelar konser solo pada 4 September mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Melalui postingan di Instagram, ia mengumumkan bakal tampil di empat kota besar Asia masing-masing Taipei pada 31 Agustus 2019, disambung Jakarta pada 4 September 2019, serta Manila pada 6 September 2019.

Post Traumatic Tour merupakan rangkaian promo dari debut solo Shinoda, ‘Post Traumatic’ yang rilis pada 15 Juni lalu. Sebelumnya di awal tahun Mike juga melepas mini album bertajuk sama berisi tiga lagu yaitu “Place to Start”, “Over Again”, dan “Watching as I Fall.” Sedangkan album penuhnya berisi tambahan 13 lagu lain dengan sejumlah kolaborator, seperti Chino Moreno dari Deftones dan Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Linkin Park Akan Jalan Terus Dengan Vokalis Baru?

Belum ada pengumuman detail harga maupun cara pembelian tiket konser Mike Shinoda, baik di laman resmi maupun berdasar pengumuman pihak promotor.

Baca Juga: Suara Chester Bennington Muncul di Lagu Baru Mark Morton!

Keterangan Foto Utama: Mike Shinoda (Foto: Chady Awad/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Tips Konser Boyz II Men

Boyz II Men Bakal Perdana Manggung di Dubai Bulan Ini!

Boyband legendaris era ’90-an Boyz II Men akan menyapa para penggemar mereka di Uni Emirat Arab untuk pertama kalinya bulan ini. Pelantun “End of the Roa

on Dec 3, 2019
Jonas Brothers

Jonas Brothers Tebar Pesona dalam Konser di Bell Centre Montreal

Sebelum kesuksesan “Old Town Road” dan “Truth Hurts” membuat tangga lagu Billboard Hot 100 berantakan, salah satu lagu yang paling tidak disangka akan

on Nov 29, 2019
Liam Gallagher

Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Liam Gallagher mengumumkan akan kembali ke kampung halamannya di Manchester untuk menggelar konser besar-besaran di Heaton Park musim panas mendatang. Pent

on Nov 28, 2019