×
×

Search in Mata Mata Musik

Mike Shinoda Akan Konser di Jakarta 4 September Mendatang

Posted on: 06/24/19 at 3:56 pm

Menjadi bagian dari Post Traumatic Tour di beberapa Negara di Asia lainnya.

Baca Juga: Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit

Mike Shinoda, dikenal sebagai member dari Linkin Park, akan kembali ke Indonesia pada September tahun ini. Ia dijadwalkan menggelar konser solo pada 4 September mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Melalui postingan di Instagram, ia mengumumkan bakal tampil di empat kota besar Asia masing-masing Taipei pada 31 Agustus 2019, disambung Jakarta pada 4 September 2019, serta Manila pada 6 September 2019.

Post Traumatic Tour merupakan rangkaian promo dari debut solo Shinoda, ‘Post Traumatic’ yang rilis pada 15 Juni lalu. Sebelumnya di awal tahun Mike juga melepas mini album bertajuk sama berisi tiga lagu yaitu “Place to Start”, “Over Again”, dan “Watching as I Fall.” Sedangkan album penuhnya berisi tambahan 13 lagu lain dengan sejumlah kolaborator, seperti Chino Moreno dari Deftones dan Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Linkin Park Akan Jalan Terus Dengan Vokalis Baru?

Belum ada pengumuman detail harga maupun cara pembelian tiket konser Mike Shinoda, baik di laman resmi maupun berdasar pengumuman pihak promotor.

Baca Juga: Suara Chester Bennington Muncul di Lagu Baru Mark Morton!

Keterangan Foto Utama: Mike Shinoda (Foto: Chady Awad/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Agnez Mo

Agnez Mo Buktikan Profesionalisme dan Baktinya pada Tuhan

Beberapa jam sebelum menggelar konser Natal bertajuk Agnez Mo Christmas Concert The Greatest Love pada Kamis (19/12) malam, Agnez Mo mengumumkan sedang mende

on Dec 20, 2019
Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly Melipir ke Ranah Rock dengan ‘Why Are You Here’

Masih ingat waktu Machine Gun Kelly bilang ke fans di Twitter kalau dia akan merilis album rock di 2020? Well, dia tidak bohong. Sang rapper baru saja meluncur

on Dec 19, 2019
Adam Lambert

Momen Terbaik dari Konser Solo Adam Lambert di New York

Pada Senin malam (16/12) yang diselimuti hujan di New York City, para Glambert - sebutan bagi penggemar Adam Lambert - berkumpul di Bowery Ballroom, yang diuba

on Dec 18, 2019
Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019