×
×

Search in Mata Mata Musik

Mike Shinoda Rilis Teaser Video Musik “World’s On Fire”

Posted on: 07/12/19 at 7:20 am

Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan Crunchyroll dan meluncurkan teaser video untuk single “World’s On Fire” yang menampilkan kelabang luar angkasa raksasa yang jahat.

World’s On Fire” merupakan salah satu trek di album solo Shinoda tahun 2018, Post Traumatic. Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan layanan streaming video Crunchyroll untuk memutarkan klipnya di Anime Expo di Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Teaser video musik “World’s on Fire” milik Mike Shinoda

Shinoda mulai mengerjakan lagu-lagu untuk Post Traumatic setelah kematian rekan sebandnya di Linkin Park, Chester Bennington. Shinoda mengatakan proses yang dihadapi tersebut merupakan sebuah perjalanan keluar dari kesedihan dan kegelapan, bukan masuk ke dalam kesedihan dan kegelapan.

Dia menambahkan, “Kalau orang lain pernah melalui hal yang serupa, saya harap mereka merasa kurang sendirian. Kalau mereka belum pernah melalui ini, saya harap mereka merasa bersyukur.”

Shinoda akan kembali melakukan tur tur untuk mempromosikan albumnya di Asia mulai akhir bulan depan.

Jangan lewatkan Mike Shinoda Live in Jakarta 2019 sebagai rangkaian Post Traumatic Tour-nya, tanggal 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta!

Artikel asli ditulis oleh Scott Munro untuk Louder Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Mike Shinoda berikan teaser video animasi untuk single “World’s on Fire” (Foto: Matt Quina/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021