×
×

Search in Mata Mata Musik

Mike Shinoda Rilis Teaser Video Musik “World’s On Fire”

Posted on: 07/12/19 at 7:20 am

Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan Crunchyroll dan meluncurkan teaser video untuk single “World’s On Fire” yang menampilkan kelabang luar angkasa raksasa yang jahat.

World’s On Fire” merupakan salah satu trek di album solo Shinoda tahun 2018, Post Traumatic. Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan layanan streaming video Crunchyroll untuk memutarkan klipnya di Anime Expo di Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Teaser video musik “World’s on Fire” milik Mike Shinoda

Shinoda mulai mengerjakan lagu-lagu untuk Post Traumatic setelah kematian rekan sebandnya di Linkin Park, Chester Bennington. Shinoda mengatakan proses yang dihadapi tersebut merupakan sebuah perjalanan keluar dari kesedihan dan kegelapan, bukan masuk ke dalam kesedihan dan kegelapan.

Dia menambahkan, “Kalau orang lain pernah melalui hal yang serupa, saya harap mereka merasa kurang sendirian. Kalau mereka belum pernah melalui ini, saya harap mereka merasa bersyukur.”

Shinoda akan kembali melakukan tur tur untuk mempromosikan albumnya di Asia mulai akhir bulan depan.

Jangan lewatkan Mike Shinoda Live in Jakarta 2019 sebagai rangkaian Post Traumatic Tour-nya, tanggal 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta!

Artikel asli ditulis oleh Scott Munro untuk Louder Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Mike Shinoda berikan teaser video animasi untuk single “World’s on Fire” (Foto: Matt Quina/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    King Gizzard & The Lizard Wizard

    King Gizzard & The Lizard Wizard Siap Rilis Album Ke-18, "Butterfly 30...

    King Gizzard & The Lizard Wizard (Foto: Jason Galea). King Gizzard & The Lizard Wizard. Yoi Australia punya nih. Setelah Tame Impala, gaya rock retr

    on May 12, 2021
    God Bless

    God Bless Ungkap Arti Rayakan 48 Tahun Karier Via Lagu 'Mulai Hari Ini...

    Tonggak awal bagi legenda hidup rock Indonesia God Bless dimulai pada tanggal 4 dan 5 Mei 1973. Pada 5 Mei, nama God Bless disepakati oleh para personelnya

    on May 5, 2021
    Greta Van Fleet

    Greta Van Fleet Patahkan Tudingan 'Rock Sudah Mati' Gene Simmons

    Greta Van Fleet / Gene Simmons (Foto: Kevin RC Wilson). Bagi para pecinta musik generasi millenial dan Z, Greta Van Fleet selama ini dielu-elukan sebagai ro

    on Apr 28, 2021