×
×

Search in Mata Mata Musik

Mike Shinoda Rilis Teaser Video Musik “World’s On Fire”

Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan Crunchyroll dan meluncurkan teaser video untuk single “World’s On Fire” yang menampilkan kelabang luar angkasa raksasa yang jahat.

World’s On Fire” merupakan salah satu trek di album solo Shinoda tahun 2018, Post Traumatic. Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan layanan streaming video Crunchyroll untuk memutarkan klipnya di Anime Expo di Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Teaser video musik “World’s on Fire” milik Mike Shinoda

Shinoda mulai mengerjakan lagu-lagu untuk Post Traumatic setelah kematian rekan sebandnya di Linkin Park, Chester Bennington. Shinoda mengatakan proses yang dihadapi tersebut merupakan sebuah perjalanan keluar dari kesedihan dan kegelapan, bukan masuk ke dalam kesedihan dan kegelapan.

Dia menambahkan, “Kalau orang lain pernah melalui hal yang serupa, saya harap mereka merasa kurang sendirian. Kalau mereka belum pernah melalui ini, saya harap mereka merasa bersyukur.”

Shinoda akan kembali melakukan tur tur untuk mempromosikan albumnya di Asia mulai akhir bulan depan.

Jangan lewatkan Mike Shinoda Live in Jakarta 2019 sebagai rangkaian Post Traumatic Tour-nya, tanggal 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta!

Artikel asli ditulis oleh Scott Munro untuk Louder Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Mike Shinoda berikan teaser video animasi untuk single “World’s on Fire” (Foto: Matt Quina/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

Album solo perdana salah satu anggota Alice In Chains ini bertajuk One Alone akan keluar awal Oktober 2019. Rilisan solo perdana William DuVall yang rencan

on Jul 23, 2019
Queen Ajak Penggemar Bintangi Video Baru Mereka!

Queen Ajak Penggemar Bintangi Video Baru Mereka

Inisiatif You Are The Champions menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk berperan dalam video ‘user generated’ untuk tiga lagu band yang paling popu

on Jul 23, 2019
Setelah 13 Tahun, Tool Berganti Era Lewat Logo Barunya!

Setelah 13 Tahun, Tool Berganti Era Lewat Logo Barunya!

Dalam sebuah teaser untuk album baru mereka—lanjutan dari 10,000 Days di 2006—Tool meluncurkan logo baru. Masih sekitar sebulan sampai album baru dijadw

on Jul 23, 2019
Iggy Pop Luncurkan Free Awal September 2019!

Iggy Pop Luncurkan Free Awal September 2019!

Free, album ke-18 Iggy Pop ini adalah lanjutan yang ditunggu-tunggu dari album Post-Pop Depression di 2016. Iggy Pop baru saja mengonfirmasi judul dan tangg

on Jul 21, 2019