×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Undang Kontroversi Lewat Video Musik “Mother’s Daughter”

Posted on: 07/6/19 at 11:00 am

Klipnya menampilkan kameo dari Aaron Philip, Casil McArthur, Lacey Baker, Amazon Ashley

Miley Cyrus meluncurkan ode baru yang berani tentang bentuk tubuh dalam video “Mother’s Daughter,” lagu dari EP terbarunya, She Is Coming. Cyrus menyusun konsep klip ini bersama sutradara Alexandre Moors. Menampilkan serangkaian bintang tamu termasuk model Aaron Philip dan Casil McArthur, pemain skateboard Lacey Baker, penari Amazon Ashley, aktris Angelina Duplisea, aktivis berusia 11 tahun Mari Copeny dan ibu Cyrus sendiri, Tish Cyrus.

Miley Cyrus Undang Kontroversi Lewat Video Musik “Mother’s Daughter”
Miley Cyrus mendaratkan video musik “Mother’s Daughter” yang tuai kontroversi.

Tentu saja, video musik “Mother’s Daughter” melesat menjadi trending topic di media sosial, terutama Twitter. Mengangkat tema untuk merayakan keberadaan perempuan dengan berbagai bentuk tubuh, warna kulit, latar belakang, sebagian besar penggemarnya memberikan pujian untuknya.

Tapi tidak banyak juga yang memberikan kritikan keras ketika melihat Miley Cyrus dalam balutan latex merah disusul dengan properti yang dibuat menyerupai payudara. Diselingi dengan tulisan-tulisan yang mematahkan ‘norma’ yang dianggap mengecilkan nilai seorang perempuan.

She Is Coming meluncur sejak akhir Mei lalu, menandai rilisan pertamanya sejak album ber-genre pop rock dari tahun 2017, Younger Now. EP ini adalah bagian pertama dari tiga proyek yang masing-masing berisi enam lagu yang pada akhirnya akan menjadi satu koleksi berjudul She Is Miley Cyrus.

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus di video musik “Mother’s Daughter” (Foto: Miley Cyrus/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021
    Alaina Castillo

    Alaina Castillo Rilis Bag.1 Album Sensual "parallel universe" & Single...

    Alaina Castillo (Foto: Brian Ziff). Alaina Castillo, bintang pop masa depan Amerika Serikat, merilis bagian pertama dari album perdananya, parallel universe

    on May 17, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021