×
×

Search in Mata Mata Musik

Minhyuk Gandeng Jooheon di Mixtape Perdana, “Ongsimi”

Posted on: 07/2/19 at 10:33 am

Lagu dengan campuran musik trot dan hip-hop ini dilengkapi dengan video musik yang seru dari kedua personil MONSTA X tersebut.

Yep, tepat sekali! Mixtape yang tidak diduga-duga dari Minhyuk MONSTA X baru saja diluncurkan. Diberi judul “Ongsimi,” lagu ini turut menghadirkan satu personil MONSTA X lainnya, Jooheon. Selain itu, lagu ini juga dilengkapi dengan video musik yang penuh kejutan, yang bisa kalian tonton berikut ini!

Kamu pasti sebelumnya tidak mengira akan memerlukan lagu ini di hidupmu. Dengan melodi yang bikin ketagihan, lagu ini didominasi musik trot dengan sedikit sentuhan hip hop di dalamnya.

Ini adalah campuran luar biasa yang tak terduga yang menonjolkan vokal Minhyuk, yang meluncur halus di sepanjang garis melodi dengan sangat baik. Verse yang ditambahkan Jooheon di sepanjang lagu membuat “Ongsimi” semakin asyik dan seru untuk didengarkan. Chorus-nya menyimpan baris yang adiktif yang pastinya akan membuat semua Monbebe ikut bernyanyi bersama!

Video musiknya sendiri juga cukup menyenangkan untuk ditonton, terutama ketika Minhyuk menampilkan sisi dirinya yang ekstra di sepanjang video. Selain sukses menghibur penonton, sangat jelas kalau Minhyuk sangat menikmati pembuatan video ini bersama Jooheon!

Dalam kabar terkait, belum lama ini MONSTA X merayakan hari jadi mereka yang keempat sebagai grup. Saat ini, boyband K-pop tersebut sedang menjalani tur dunia mereka yang dimulai pada 1 Juni lalu, menyambangi kota-kota besar di Asia, Australia, Eropa dan AS. Dalam tur ini, mereka akan membawakan lagu-lagu dari album Take 1. Are You There? dan Take 2. We Are Here.

Keterangan Foto Utama: Keseruan Minhyuk dan Jooheon MONSTA X di video musik “Ongsimi.” (Foto: YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
Kero Kero Bonito

Kero Kero Bonito Hadirkan “When the Fires Come”

Lagu ini hadir beberapa bulan setelah single non-album sebelumnya, “The Open Road,” yang rilis pada bulan Februari lalu. Baca Juga: Kero Kero Bonito Kem

on Sep 11, 2019
FKA twigs

FKA twigs Gandeng Future di Lagu “holy terrain”

Single dari album MAGDALENE ini diproduseri FKA twigs, Skrillex, dan Jack Antonoff. FKA twigs baru saja meluncurkan lagu baru dari albumnya yang akan datang

on Sep 10, 2019