×
×

Search in Mata Mata Musik

Minhyuk Gandeng Jooheon di Mixtape Perdana, “Ongsimi”

Lagu dengan campuran musik trot dan hip-hop ini dilengkapi dengan video musik yang seru dari kedua personil MONSTA X tersebut.

Yep, tepat sekali! Mixtape yang tidak diduga-duga dari Minhyuk MONSTA X baru saja diluncurkan. Diberi judul “Ongsimi,” lagu ini turut menghadirkan satu personil MONSTA X lainnya, Jooheon. Selain itu, lagu ini juga dilengkapi dengan video musik yang penuh kejutan, yang bisa kalian tonton berikut ini!

Kamu pasti sebelumnya tidak mengira akan memerlukan lagu ini di hidupmu. Dengan melodi yang bikin ketagihan, lagu ini didominasi musik trot dengan sedikit sentuhan hip hop di dalamnya.

Ini adalah campuran luar biasa yang tak terduga yang menonjolkan vokal Minhyuk, yang meluncur halus di sepanjang garis melodi dengan sangat baik. Verse yang ditambahkan Jooheon di sepanjang lagu membuat “Ongsimi” semakin asyik dan seru untuk didengarkan. Chorus-nya menyimpan baris yang adiktif yang pastinya akan membuat semua Monbebe ikut bernyanyi bersama!

Video musiknya sendiri juga cukup menyenangkan untuk ditonton, terutama ketika Minhyuk menampilkan sisi dirinya yang ekstra di sepanjang video. Selain sukses menghibur penonton, sangat jelas kalau Minhyuk sangat menikmati pembuatan video ini bersama Jooheon!

Dalam kabar terkait, belum lama ini MONSTA X merayakan hari jadi mereka yang keempat sebagai grup. Saat ini, boyband K-pop tersebut sedang menjalani tur dunia mereka yang dimulai pada 1 Juni lalu, menyambangi kota-kota besar di Asia, Australia, Eropa dan AS. Dalam tur ini, mereka akan membawakan lagu-lagu dari album Take 1. Are You There? dan Take 2. We Are Here.

Keterangan Foto Utama: Keseruan Minhyuk dan Jooheon MONSTA X di video musik “Ongsimi.” (Foto: YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

Album solo perdana salah satu anggota Alice In Chains ini bertajuk One Alone akan keluar awal Oktober 2019. Rilisan solo perdana William DuVall yang rencan

on Jul 23, 2019
Chasing Cars

“Chasing Cars” Raih Airplay Tertinggi Di UK Selama 10 Tahun Terakh...

Vokalis Snow Patrol, Gary Lightbody, menggambarkan lagu ini sebagai “lagu cinta paling murni” yang pernah ditulisnya. Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke 2

on Jul 19, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019
Chelsea Wolfe Jelajahi “American Darkness” di Lagu Baru

Chelsea Wolfe Jelajahi “American Darkness” di Lagu Baru

"American Darkness" merupakan single pertama dari Birth of Violence akan mendarat bulan September 2019. Akhir musim panas nanti, Chelsea Wolfe akan kembali

on Jul 18, 2019