×
×

Search in Mata Mata Musik

Minhyuk Gandeng Jooheon di Mixtape Perdana, “Ongsimi”

Posted on: 07/2/19 at 10:33 am

Lagu dengan campuran musik trot dan hip-hop ini dilengkapi dengan video musik yang seru dari kedua personil MONSTA X tersebut.

Yep, tepat sekali! Mixtape yang tidak diduga-duga dari Minhyuk MONSTA X baru saja diluncurkan. Diberi judul “Ongsimi,” lagu ini turut menghadirkan satu personil MONSTA X lainnya, Jooheon. Selain itu, lagu ini juga dilengkapi dengan video musik yang penuh kejutan, yang bisa kalian tonton berikut ini!

Kamu pasti sebelumnya tidak mengira akan memerlukan lagu ini di hidupmu. Dengan melodi yang bikin ketagihan, lagu ini didominasi musik trot dengan sedikit sentuhan hip hop di dalamnya.

Ini adalah campuran luar biasa yang tak terduga yang menonjolkan vokal Minhyuk, yang meluncur halus di sepanjang garis melodi dengan sangat baik. Verse yang ditambahkan Jooheon di sepanjang lagu membuat “Ongsimi” semakin asyik dan seru untuk didengarkan. Chorus-nya menyimpan baris yang adiktif yang pastinya akan membuat semua Monbebe ikut bernyanyi bersama!

Video musiknya sendiri juga cukup menyenangkan untuk ditonton, terutama ketika Minhyuk menampilkan sisi dirinya yang ekstra di sepanjang video. Selain sukses menghibur penonton, sangat jelas kalau Minhyuk sangat menikmati pembuatan video ini bersama Jooheon!

Dalam kabar terkait, belum lama ini MONSTA X merayakan hari jadi mereka yang keempat sebagai grup. Saat ini, boyband K-pop tersebut sedang menjalani tur dunia mereka yang dimulai pada 1 Juni lalu, menyambangi kota-kota besar di Asia, Australia, Eropa dan AS. Dalam tur ini, mereka akan membawakan lagu-lagu dari album Take 1. Are You There? dan Take 2. We Are Here.

Keterangan Foto Utama: Keseruan Minhyuk dan Jooheon MONSTA X di video musik “Ongsimi.” (Foto: YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021