<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Monsta X Akan Muncul di Kartun We Bare Bears

Posted on: 05/20/19 at 9:45 am

Grup K-pop yang sedang naik daun, Monsta X, akan hadir dalam bentuk animasi di episode mendatang kartun We Bare Bears yang tayang di Cartoon Network.

Baca Juga: Monsta X Rayakan Empat Tahun Bersama!

Dalam teaser sepanjang satu menit untuk episode yang akan datang, penonton bisa melihat cuplikan bagaimana kalau Ice Bear (Demetri Martin), Panda (Bobby Moynihan) dan Grizzly (Eric Edelstein) berjumpa dengan personil Monsta X: Hyungwon, I.M, Joohoney, Kihyun, Minhyuk, Shownu dan Wonho.

Episode berjudul “Panda’s Birthday” ini akan menampilkan Ice Bear dan Grizzly merencanakan kejutan spesial untuk teman mereka, yang ternyata adalah seorang Monbebe—penggemar setia Monsta X.

Di teaser tersebut, Ice Bear berhasil menemukan cara untuk mengantar Panda bertemu idolanya, tetapi niatnya tidak berjalan sesuai rencana.

Personil Monsta X tampak menari di teaser “We Bare Bears”. (Foto: YouTube/Cartoon Network)

Monsta X, yang memulai debut di 2015 di bawah bendera Starship Entertainment, menjadi grup K-pop pertama yang berkolaborasi dengan Cartoon Network.

Baca Juga: MONSTA X Tampil Canggih di Video Comeback “Alligator”

“Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa tampil di salah satu episode We Bare Bears. Ini adalah salah satu seri animasi yang paling disukai di dunia! Banyak upaya yang kami lakukan dalam kolaborasi ini dan semoga penggemar kami, juga penggemar We Bare Bear, bisa benar-benar menikmatinya,” kata rapper I.M, menurut Billboard.

(Foto: YouTube/Cartoon Network)

Teaser tersebut menunjukkan Monsta X berada di ruangan kamar mereka, menari diiringi lagu “Hero,” salah satu lagu hit mereka dari tahun 2015, sebelum menghibur tamu mereka yang tak terduga.

Sementara itu, Ice Bear dengan lucunya mencoba berbicara dengan mereka dalam bahasa Korea sebelum mengingat Panda, yang perjalanannya bertemu idolanya tampak jauh lebih menantang.

(Foto: YouTube/Cartoon Network)

Seperti yang diduga, Monbebes merayakan kolaborasi ini setelah melihat teaser di atas, yang meraup lebih dari 200.000 views hanya dalam satu hari saja:

“Panda’s Birthday” tayang pada 27 Mei 2019 pukul 19:30 ET di Cartoon Network. Tayangan awal akan tersedia di aplikasi Cartoon Network mulai 24 Mei.

Keterangan Foto Utama: Personil Monsta X bersama Ice Bear di teaser episode mendatang ‘We Bare Bears’. (Foto: YouTube/Cartoon Network)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Coldplay

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata

on Nov 8, 2019
Dua Lipa

Dua Lipa Beri Cuplikan Single Baru “Don’t Start Now”

Dua Lipa janji musik barunya akan “segera hadir”. Dan sebagai perkenalan, cuplikan dari lagu barunya sudah dibagikan. Awal bulan ini, pelantun “N

on Oct 24, 2019
Coldplay

Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Rumor seputar album “eksperimental” Coldplay yang akan rilis akhir tahun ini sekarang diperkuat dengan poster misterius yang tersebar di São Paulo, Brasil

on Oct 17, 2019
monsta x someones someone

Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someone”

Grup idol K-pop pria, Monsta X mencari cinta di single paling baru mereka, “Someone’s Someone.” Ini merupakan single lainnya yang dipengaruhi genre musi

on Oct 7, 2019