×
×

Search in Mata Mata Musik

Monsta X Akan Muncul di Kartun We Bare Bears

Grup K-pop yang sedang naik daun, Monsta X, akan hadir dalam bentuk animasi di episode mendatang kartun We Bare Bears yang tayang di Cartoon Network.

Baca Juga: Monsta X Rayakan Empat Tahun Bersama!

Dalam teaser sepanjang satu menit untuk episode yang akan datang, penonton bisa melihat cuplikan bagaimana kalau Ice Bear (Demetri Martin), Panda (Bobby Moynihan) dan Grizzly (Eric Edelstein) berjumpa dengan personil Monsta X: Hyungwon, I.M, Joohoney, Kihyun, Minhyuk, Shownu dan Wonho.

Episode berjudul “Panda’s Birthday” ini akan menampilkan Ice Bear dan Grizzly merencanakan kejutan spesial untuk teman mereka, yang ternyata adalah seorang Monbebe—penggemar setia Monsta X.

Di teaser tersebut, Ice Bear berhasil menemukan cara untuk mengantar Panda bertemu idolanya, tetapi niatnya tidak berjalan sesuai rencana.

Personil Monsta X tampak menari di teaser “We Bare Bears”. (Foto: YouTube/Cartoon Network)

Monsta X, yang memulai debut di 2015 di bawah bendera Starship Entertainment, menjadi grup K-pop pertama yang berkolaborasi dengan Cartoon Network.

Baca Juga: MONSTA X Tampil Canggih di Video Comeback “Alligator”

“Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa tampil di salah satu episode We Bare Bears. Ini adalah salah satu seri animasi yang paling disukai di dunia! Banyak upaya yang kami lakukan dalam kolaborasi ini dan semoga penggemar kami, juga penggemar We Bare Bear, bisa benar-benar menikmatinya,” kata rapper I.M, menurut Billboard.

(Foto: YouTube/Cartoon Network)

Teaser tersebut menunjukkan Monsta X berada di ruangan kamar mereka, menari diiringi lagu “Hero,” salah satu lagu hit mereka dari tahun 2015, sebelum menghibur tamu mereka yang tak terduga.

Sementara itu, Ice Bear dengan lucunya mencoba berbicara dengan mereka dalam bahasa Korea sebelum mengingat Panda, yang perjalanannya bertemu idolanya tampak jauh lebih menantang.

(Foto: YouTube/Cartoon Network)

Seperti yang diduga, Monbebes merayakan kolaborasi ini setelah melihat teaser di atas, yang meraup lebih dari 200.000 views hanya dalam satu hari saja:

“Panda’s Birthday” tayang pada 27 Mei 2019 pukul 19:30 ET di Cartoon Network. Tayangan awal akan tersedia di aplikasi Cartoon Network mulai 24 Mei.

Keterangan Foto Utama: Personil Monsta X bersama Ice Bear di teaser episode mendatang ‘We Bare Bears’. (Foto: YouTube/Cartoon Network)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Setelah 13 Tahun, Tool Berganti Era Lewat Logo Barunya!

Setelah 13 Tahun, Tool Berganti Era Lewat Logo Barunya!

Dalam sebuah teaser untuk album baru mereka—lanjutan dari 10,000 Days di 2006—Tool meluncurkan logo baru. Masih sekitar sebulan sampai album baru dijadw

on Jul 23, 2019
Mike Shinoda Rilis Teaser Video Musik “World’s On Fire”

Mike Shinoda Rilis Teaser Video Musik “World’s On Fire”

Personil Linkin Park ini bekerja sama dengan Crunchyroll dan meluncurkan teaser video untuk single “World’s On Fire” yang menampilkan kelabang luar angka

on Jul 12, 2019
Tower Records Umumkan Album Korea Terlaris di Paruh Pertama 2019

Tower Records Umumkan Album Korea Terlaris di Paruh Pertama 2019

Rilisan album K-Pop sampai pertengahan tahun ini, mungkin sudah berjumlah ratusan. Tapi album-album apa saja yang berada di peringkat teratas penjualan album?

on Jul 10, 2019
Monsta X, Bakal Jadi The Next Big Thing di Amerika Serikat?

Monsta X, Bakal Jadi The Next Big Thing di Amerika Serikat?

Maraknya label rekaman Amerika Seikat berlomba menggaet artis-artis K-pop, Monsta X sedang jadi sorotan karena dianggap bisa dengan cepat menyusul popularitas

on Jul 9, 2019