×
×

Search in Mata Mata Musik

NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

Posted on: 07/4/19 at 2:21 pm

Remix ini menandai kolaborasi kedua NCT 127 dengan artis asal Amerika

Awalnya dirilis pada 7 Maret lalu, lagu pop dreamy ini berbicara untuk merangkul apa yang membuat kalian berbeda dan bangga dengan keeksentrikan kalian. Lagu ini sendiri sudah terbukti sangat populer, dengan video musik yang mengantongi lebih dari 60 juta views di YouTube dan lebih dari 31 juta streams di AS.

Sehari sebelum perilisan lagu, Ava Max mengunggah teaser kolaborasinya bersama NCT 127 melalui sebuah foto bergaya buku tahunan sekolah di Instagram.

Sampul remix “So Am I” dari Ava Max dan NCT 127. (Foto: Republic Records)

Versi baru single ini sekarang menampilkan lirik dalam bahasa Inggris dan Korea, di mana Mark dan Taeyong dari NCT 127 memberikan sentuhan mereka sendiri pada pesan yang berpengaruh dan menginspirasi melalui aksi rap mereka.

Penggemar NCT juga bisa mendengar Jaehyun berpadu dengan indah dengan Max di bagian chorus lagu. Ini adalah kolaborasi kedua NCT 127 dengan artis asal Amerika setelah merilis trek “What We Talkin’ About” bersama Marteen tahun lalu.

2019 terbukti menjadi tahun yang luar biasa bagi Ava Max dan NCT 127. Max meraih nominasi Choice Pop Song di ajang Teen Choice Award berkat lagu yang membesarkan namanya, “Sweet But Psycho.” Sementara itu, NCT 127 baru saja menyelesaikan tur besar mereka di beberapa kota di Amerika Utara. Dengan bersatunya mereka di remix “So Am I,” mereka telah selangkah lebih maju menuju diversifikasi kancah musik.

Tonton video lirik remix “So Am I” di bawah ini!

*Artikel asli ditulis oleh Emlyn Travis untuk Pop Cruch dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Ava Max, penyanyi asal Amerika yang populer dengan lagu “Sweet But Psycho.” (Foto: Atlantic Records)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mandy Moore

Mandy Moore Kembali dengan “When I Wasn't Watching”

Aktris berusia 35 tahun ini meluncurkan lagu terbarunya “When I Wasn’t Watching” beserta video musiknya pada hari Selasa (17/9) kemarin. Baca Juga: Rya

on Sep 18, 2019
Musisi Asia

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!

Media sosial telah membantu generasi baru musisi Asia menjadi nama besar dengan tetap mempertahankan gaya dan suara khas mereka. Baca Juga: Peluang Baru Musi

on Sep 17, 2019
Halsey

Halsey Lepas Lagu Baru dari Album Ketiganya, Manic

“Graveyard” hadir setelah siaran langsung Halsey melukis sampul album Manic. Baca Juga: Halsey Luncurkan “Nightmare” Halsey mengumumkan album studi

on Sep 17, 2019
LeAnn Rimes

LeAnn Rimes Gabung dengan Paradigm Agency

Paradigm Talent Agency resmi menjadi perwakilan Rimes di seluruh dunia. Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2019 Vokalis dan artis Le

on Sep 17, 2019