×
×

Search in Mata Mata Musik

NCT Dream dan HRVY Rilis “Don’t Need Your Love”

Posted on: 06/12/19 at 11:22 am

Rilisan terbaru dari SM STATION.

NCT Dream bekerja sama dengan musisi pendatang baru asal Inggris HRVY di “Don’t Need Your Love.”

Lagu dance pop yang santai ini menyimpan pesan yang pedas untuk para mantan kekasih. “I don’t need your love / If you’re waiting for a comeback, hold on / I don’t need your love / If you think I’m gonna come back, I won’t,” nyanyi mereka dengan iringan jentikan jari dan bassline yang groovy.

Di video musiknya, NCT Dream dan HRVY membuat kekacauan di sekolah sambil menyanyikan lagu ini. Klipnya kemudian menampilkan laki-laki imut ini memamerkan koreografi mereka di sebuah auditorium, sebelum ditutup dengan mereka di atas rooftop berlampu neon.

“Don’t Need Your Love” adalah rilisan terbaru dari musim ketiga SM STATION, setelah lagu dari Key “Cold,” “Dear Diary” dari Yeri dan “Carpet” milik Yesung.

Tonton video musik “Don’t Need Your Love” di bawah ini:

Keterangan Foto Utama: NCT Dream bersama HRVY. (Foto: YouTube resmi SM Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019