×
×

Search in Mata Mata Musik

Nicki Minaj Daratkan “Megatron” Minggu Depan?

Posted on: 06/14/19 at 1:52 pm

Sang “Queen of Rap” akan kembali pada 21 Juni nanti.

Nicki Minaj segera kembali dengan single baru. Rapper yang belakangan relatif anteng ini menghebohkan media sosial sejak 12 Juni kemarin, dimulai dengan tweet-nya yang hanya berisi satu kata, “Megatron.”

Hal ini diyakini para Barbz sebagai tanda single baru, atau bahkan mungkin album baru akan keluar. Dan benar saja, kemarin (13/6) Nicki mengonfirmasi di Instagram kalau “Megatron” akan rilis pada 21 Juni mendatang.

Pemilihan waktu untuk rilisan baru ini dirasa tepat. Meskipun Queen masih belum genap satu tahun, album itu gagal memuncak dan rapper berusia 36 tahun ini akan bersemangat mengingatkan Cardi B dan Megan Thee Stallion kalau dia lah yang berkuasa.

Sementara untuk judulnya, Barbz mengingatkan kalau Nicki menggunakan kata itu dalam verse-nya di lagu milik Future, “Transformer.” “Some call me Nicki/but some call me Megatron,” celotehnya. “I’m stoppin’ bags and I don’t need a red octagon.” Mungkinkah penyanyi “Chun Li” ini sedang mengerjakan proyek trap?

Sepertinya, banyak rapper wanita yang mulai mengabaikan kolaborasi pop/hip-hop yang sudah ada di mana-mana dan memilih musik yang lebih keras. Jika Nicki kembali ke era mixtape-nya, rapper wanita lainnya bakal dibuat kewalahan. Lihat teaser-nya di bawah ini.

View this post on Instagram

#Megatron 6|21

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Keterangan Foto Utama: Nicki Minaj dalam edisi Music Icon majalah Harper’s Bazaar Vietnam, Oktober 2018. (Foto: Greg Swales)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lizzo

Lizzo Lagi-Lagi Kena Tuduhan Plagiarisme, Kali Ini untuk Lagu “Juice...

Setelah dituduh menjiplak lirik “Truth Hurts,” Lizzo kini diklaim melakukan pelanggaran hak cipta atas single milik CeCe Peniston dari 1992, “Finally.”

on Oct 22, 2019
BTS comeback

BTS Konfirmasi Album Baru, ARMY Prediksi Rilis Tahun Depan

Para ARMY sudah tidak sabar menantikan album baru BTS. Namun sepertinya, sudah waktunya kita sadar kalau ini adalah dunia BTS dan kita hanya numpang di dalamny

on Oct 21, 2019
Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019