×
×

Search in Mata Mata Musik

Of Monsters And Men Hadirkan Video Musik “Alligator”

Posted on: 07/4/19 at 3:56 pm

Direkam di negara asal mereka, Islandia, video musik ini menampilkan vokalis Nanna Hilmarsdóttir menjalani mimpi anehnya sendiri.

Menjelang perilisan album baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu, Fever Dream, kuintet asal Islandia Of Monsters and Men meluncurkan video musik resmi untuk “Alligator” yang dirilis awal Mei lalu.

Direkam di negara asal mereka, Islandia, visual ini menampilkan vokalis Nanna Hilmarsdóttir menjalani mimpi anehnya sendiri, berkeliaran keliling hotel yang menyeramkan dan merangkul sisi reptilnya sementara personil band lainnya bersembunyi di balik topeng.

“Itu adalah dua hari penuh kegilaan, melawan cuaca buruk saat syuting di Islandia dan di dalam salah satu hotel paling berhantu di Islandia,” kata band ini tentang pengalaman mereka saat syuting visual yang nyentrik ini.

Sejak merilis single baru mereka pada Mei lalu, band indie ini sudah kembali dengan performa terbaik mereka, membawakan Alligator” di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Hilmarsdóttir juga berbincang dengan NME soal album baru mereka Fever Dream, yang akan rilis pada 26 Juli mendatang dan asal-usul “Alligator,” yang mulanya merupakan lagu dance.

“Lagu itu sangat mendalam dalam proses penulisannya, yang sangat berbeda kali ini,” kata Hilmarsdóttir. “Biasanya saya menulis dengan gitar akustik dan Raggi [Þórhallsson, gitaris dan penyanyi] akan menyempurnakannya dengan cara yang sangat khas ala penyanyi-penulis lagu. Saya muak dengan itu. Saya benar-benar menginginkan sesuatu yang baru dan menantang. Setiap kali saya memainkan gitar, saya seperti tahu apa yang akan terjadi—jadi saya mencari cara untuk mengembangkan diri.”

Dalam waktu dekat, Of Monsters and Men akan kembali ke Amerika Serikat untuk tur Fever Dream mereka. Putaran tur mereka di Amerika Utara dimulai pada 2 September di Washington DC dan akan menyambangi Radio City Music Hall di NYC, Life is Beautiful Festival di Las Vegas dan Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco sebelum berakhir pada 28 September 2019 di Vancouver, BC.

*Artikel asli ditulis oleh Laura Stavropoulos untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Nanna Hilmarsdóttir dari Of Monsters and Men di video musik “Alligator.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Matter Halo

    Matter Halo Makin Moncer Via Lagu-Lagu Indie Rock Album NIGHTVISION

    Ganindra Rai dan Ibnu Dian (Foto: dok. Matter Halo). Matter Halo mengawali tahun 2021 ini dengan terus giat mempromosikan lagu-lagu dari album perdananya, N

    on May 12, 2021
    Matter Halo

    Matter Halo Gandeng 7 Artis Di Versi Akustik Lagu ‘Million’ Buat K...

    Matter Halo, band pengusung indie rock asal Jakarta, yang beranggotakan Ibnu Dian dan Ganidra Rai, baru saja merilis sebuah versi akustik dan kolaboratif d

    on Dec 10, 2020
    Jirapah

    Fitur Cholil 'ERK', Jirapah Maknai Ulang Lagunya Menjadi 'Re: Planetar...

    Jirapah. Membuka 2020 dengan melepas sebuah video musik epik 'Planetarium' yang disutradarai Edwin pada Januari lalu, kini band indie rock eksperimental asa

    on Nov 25, 2020
    Video Musik K-Pop

    15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

    Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

    on Oct 25, 2020