×
×

Search in Mata Mata Musik

Of Monsters And Men Hadirkan Video Musik “Alligator”

Posted on: 07/4/19 at 3:56 pm

Direkam di negara asal mereka, Islandia, video musik ini menampilkan vokalis Nanna Hilmarsdóttir menjalani mimpi anehnya sendiri.

Menjelang perilisan album baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu, Fever Dream, kuintet asal Islandia Of Monsters and Men meluncurkan video musik resmi untuk “Alligator” yang dirilis awal Mei lalu.

Direkam di negara asal mereka, Islandia, visual ini menampilkan vokalis Nanna Hilmarsdóttir menjalani mimpi anehnya sendiri, berkeliaran keliling hotel yang menyeramkan dan merangkul sisi reptilnya sementara personil band lainnya bersembunyi di balik topeng.

“Itu adalah dua hari penuh kegilaan, melawan cuaca buruk saat syuting di Islandia dan di dalam salah satu hotel paling berhantu di Islandia,” kata band ini tentang pengalaman mereka saat syuting visual yang nyentrik ini.

Sejak merilis single baru mereka pada Mei lalu, band indie ini sudah kembali dengan performa terbaik mereka, membawakan Alligator” di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Hilmarsdóttir juga berbincang dengan NME soal album baru mereka Fever Dream, yang akan rilis pada 26 Juli mendatang dan asal-usul “Alligator,” yang mulanya merupakan lagu dance.

“Lagu itu sangat mendalam dalam proses penulisannya, yang sangat berbeda kali ini,” kata Hilmarsdóttir. “Biasanya saya menulis dengan gitar akustik dan Raggi [Þórhallsson, gitaris dan penyanyi] akan menyempurnakannya dengan cara yang sangat khas ala penyanyi-penulis lagu. Saya muak dengan itu. Saya benar-benar menginginkan sesuatu yang baru dan menantang. Setiap kali saya memainkan gitar, saya seperti tahu apa yang akan terjadi—jadi saya mencari cara untuk mengembangkan diri.”

Dalam waktu dekat, Of Monsters and Men akan kembali ke Amerika Serikat untuk tur Fever Dream mereka. Putaran tur mereka di Amerika Utara dimulai pada 2 September di Washington DC dan akan menyambangi Radio City Music Hall di NYC, Life is Beautiful Festival di Las Vegas dan Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco sebelum berakhir pada 28 September 2019 di Vancouver, BC.

*Artikel asli ditulis oleh Laura Stavropoulos untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Nanna Hilmarsdóttir dari Of Monsters and Men di video musik “Alligator.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Stars and Rabbit (kredit foto @extrajose_ via @starsandrabbit Instagram account)

Stars and Rabbit akan Tampil di Festival Musik Islandia

Duo folk asal Yogyakarta ini akan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Terdiri dari Elda dan Adi, duo Stars and Rabbit mengumumk

on Sep 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019