×
×

Search in Mata Mata Musik

Pet Shop Boys Bakal Buka 2020 Dengan Album Baru

Posted on: 07/4/19 at 4:24 pm

Pet Shop Boys memberikan kabar terbaru terkait album mereka berikutnya, yang akan mendarat pada Januari 2020.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Pet Shop Boys sudah sempat mengumumkan kalau album ke-14 mereka ini akan mendarat pertengahan tahun ini, namun ternyata mereka harus menundanya.

Dan Beberapa waktu lalu, duo ini akhirnya kembali memberikan kabar terbaru terkait dengan jadwal perilisan album barunya tersebut berubah menjadi Januari 2020.

Di akun Twitter-nya, Pet Shop Boys menuliskan, “Stuart Price dan rekan sedang istirahat dari penyelesaian mixing album baru kami. (Album ini akan dikirim ke Kobalt bulan depan untuk dirilis pada bulan Januari. Detail lengkapnya akan menyusul.)”

Di kuartal pertama tahun ini, Pet Shop Boys sempat mendaratkan mini album mereka yang berisi empat lagu. Setelah format digitalnya, Agenda kemudian dirilis dalam bentuk CD dan piringan hitam.

Neil Tennant memberikan lirik yang satire dan menyedihkan untuk keempat lagu yang ada di mini album tersebut. Menurutnya itu adalah cerminan apa yang banyak orang alami di zaman sekarang.

Direkam di penghujung tahun lalu, keempat lagu yang ada di Agenda tidak akan disertakan ke dalam album mereka yang akan datang. Tapi apakah Neil masih akan berbicara seputar topik yang sama? Mari kita nantikan!

Keterangan Foto Utama: Duo synth-pop asal Inggris, Pet Shop Boys. (Foto: David McAndrew)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019
Lana Del Rey

Lana Del Rey Akan Isi Album Baru dengan Puisi Bebas

Lana Del Rey baru saja mengumumkan album barunya melalui postingan di Instagram. Berbeda dengan album-album sebelumnya, album yang akan mendarat pada 4 Januari

on Dec 20, 2019
Ozuna

Ozuna Ceritakan Evolusi Albumnya, Dari Odisea Hingga Nibiru

Ozuna lagi-lagi membuktikan kalau dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berturut-turut, dia debut di posisi No. 1 Top Latin Albums Billb

on Dec 20, 2019
Rihanna

Akankah Rihanna Tepati Janji Rilis Album Tahun Ini?

2019 tinggal menyisakan 11 hari. Namun, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Dan mungkin, satu pertanyaan yang paling mendesak khususnya bagi pecin

on Dec 20, 2019