×
×

Search in Mata Mata Musik

Pet Shop Boys Bakal Buka 2020 Dengan Album Baru

Posted on: 07/4/19 at 4:24 pm

Pet Shop Boys memberikan kabar terbaru terkait album mereka berikutnya, yang akan mendarat pada Januari 2020.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Pet Shop Boys sudah sempat mengumumkan kalau album ke-14 mereka ini akan mendarat pertengahan tahun ini, namun ternyata mereka harus menundanya.

Dan Beberapa waktu lalu, duo ini akhirnya kembali memberikan kabar terbaru terkait dengan jadwal perilisan album barunya tersebut berubah menjadi Januari 2020.

Di akun Twitter-nya, Pet Shop Boys menuliskan, “Stuart Price dan rekan sedang istirahat dari penyelesaian mixing album baru kami. (Album ini akan dikirim ke Kobalt bulan depan untuk dirilis pada bulan Januari. Detail lengkapnya akan menyusul.)”

Di kuartal pertama tahun ini, Pet Shop Boys sempat mendaratkan mini album mereka yang berisi empat lagu. Setelah format digitalnya, Agenda kemudian dirilis dalam bentuk CD dan piringan hitam.

Neil Tennant memberikan lirik yang satire dan menyedihkan untuk keempat lagu yang ada di mini album tersebut. Menurutnya itu adalah cerminan apa yang banyak orang alami di zaman sekarang.

Direkam di penghujung tahun lalu, keempat lagu yang ada di Agenda tidak akan disertakan ke dalam album mereka yang akan datang. Tapi apakah Neil masih akan berbicara seputar topik yang sama? Mari kita nantikan!

Keterangan Foto Utama: Duo synth-pop asal Inggris, Pet Shop Boys. (Foto: David McAndrew)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021