<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Pet Shop Boys Bakal Buka 2020 Dengan Album Baru

Posted on: 07/4/19 at 4:24 pm

Pet Shop Boys memberikan kabar terbaru terkait album mereka berikutnya, yang akan mendarat pada Januari 2020.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Pet Shop Boys sudah sempat mengumumkan kalau album ke-14 mereka ini akan mendarat pertengahan tahun ini, namun ternyata mereka harus menundanya.

Dan Beberapa waktu lalu, duo ini akhirnya kembali memberikan kabar terbaru terkait dengan jadwal perilisan album barunya tersebut berubah menjadi Januari 2020.

Di akun Twitter-nya, Pet Shop Boys menuliskan, “Stuart Price dan rekan sedang istirahat dari penyelesaian mixing album baru kami. (Album ini akan dikirim ke Kobalt bulan depan untuk dirilis pada bulan Januari. Detail lengkapnya akan menyusul.)”

Di kuartal pertama tahun ini, Pet Shop Boys sempat mendaratkan mini album mereka yang berisi empat lagu. Setelah format digitalnya, Agenda kemudian dirilis dalam bentuk CD dan piringan hitam.

Neil Tennant memberikan lirik yang satire dan menyedihkan untuk keempat lagu yang ada di mini album tersebut. Menurutnya itu adalah cerminan apa yang banyak orang alami di zaman sekarang.

Direkam di penghujung tahun lalu, keempat lagu yang ada di Agenda tidak akan disertakan ke dalam album mereka yang akan datang. Tapi apakah Neil masih akan berbicara seputar topik yang sama? Mari kita nantikan!

Keterangan Foto Utama: Duo synth-pop asal Inggris, Pet Shop Boys. (Foto: David McAndrew)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Robbie Williams Merilis Single Baru dengan Menggaet Tyson Fury

Robbie Williams bergabung dengan petinju papan atas Tyson Fury untuk ‘Bad Sharon’, single terbaru dari albumnya yang akan Natal mendatang, 'The Ch

on Nov 16, 2019
Foo Fighters

Foo Fighters Janjikan Album Baru yang ‘Sangat Aneh’

Kata Dave Grohl, album baru Foo Fighters bakal jadi album yang “sangat aneh.” Dalam wawancara dengan Eric Blair, pembawa acara Blairing Out With Eri

on Nov 15, 2019
J. Cole

Album Baru J. Cole Mungkin Rilis Awal 2020, Intip Detailnya Sejauh Ini

J. Cole tidak membodohi siapa pun. Bahkan, buktinya sudah cukup lama ada di depan mata kita. Saat pria bernama asli Jermaine Cole ini merilis KOD di 2018, da

on Nov 13, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019