×
×

Search in Mata Mata Musik

Pet Shop Boys Bakal Buka 2020 Dengan Album Baru

Posted on: 07/4/19 at 4:24 pm

Pet Shop Boys memberikan kabar terbaru terkait album mereka berikutnya, yang akan mendarat pada Januari 2020.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Pet Shop Boys sudah sempat mengumumkan kalau album ke-14 mereka ini akan mendarat pertengahan tahun ini, namun ternyata mereka harus menundanya.

Dan Beberapa waktu lalu, duo ini akhirnya kembali memberikan kabar terbaru terkait dengan jadwal perilisan album barunya tersebut berubah menjadi Januari 2020.

Di akun Twitter-nya, Pet Shop Boys menuliskan, “Stuart Price dan rekan sedang istirahat dari penyelesaian mixing album baru kami. (Album ini akan dikirim ke Kobalt bulan depan untuk dirilis pada bulan Januari. Detail lengkapnya akan menyusul.)”

Di kuartal pertama tahun ini, Pet Shop Boys sempat mendaratkan mini album mereka yang berisi empat lagu. Setelah format digitalnya, Agenda kemudian dirilis dalam bentuk CD dan piringan hitam.

Neil Tennant memberikan lirik yang satire dan menyedihkan untuk keempat lagu yang ada di mini album tersebut. Menurutnya itu adalah cerminan apa yang banyak orang alami di zaman sekarang.

Direkam di penghujung tahun lalu, keempat lagu yang ada di Agenda tidak akan disertakan ke dalam album mereka yang akan datang. Tapi apakah Neil masih akan berbicara seputar topik yang sama? Mari kita nantikan!

Keterangan Foto Utama: Duo synth-pop asal Inggris, Pet Shop Boys. (Foto: David McAndrew)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Tool

4 Bukti Kesuksesan Fear Inoculum Milik Tool!

Fear Inoculum yang diluncurkan akhir bulan lalu masih membuktikan kalau Tool adalah band besar segala zaman. Baca Juga: TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuha

on Sep 11, 2019
Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
The Strokes

Album Baru The Strokes Sudah Rampung?

Penantian panjang penggemar The Strokes tampaknya akan segera berakhir. Gitaris The Strokes, Nick Valensi, mengisyaratkan album baru band yang sudah lama ditu

on Sep 9, 2019