×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Gelar dua Gigs di Jepang

Posted on: 06/24/19 at 4:46 pm

Menjadi promo dari single “Skylight” yang juga dirilis secara eksklusif di Jepang.

Baca Juga: Ping Pong Club Rilis Debutnya!

Ping Pong Club  merilis single ‘Skylight’ pada di  bulan Agustus 2018. Single yang menarik perhatian publik kepada unit indie pop-electro pop asal Bandung ini pun tak lama kemudian dirilis secara eksklusif di Jepang pada tahun yang sama. Hal ini menjadi pintu pembuka bagi Ping Pong Club untuk menarik perhatian penikmat musik di negeri sakura.

Bulan Juni ini akan menjadi moment dimana  Ping Pong Club dapat memasarkan lebih luas lagi karya-karya mereka di Jepang, karena mereka mendapat kesempatan untuk menyapa dan membawakan secara langsung musik-musik Ping Pong Club di sana.

Mendapatkan kesempatan untuk mengisi dua titik gigs di negara sakura tersebut menjadikan permulaan perjalanan panggung internasional Ping Pong Club. Tepat nya berlokasi pada Annie’s Café ( 23 Juni ) dan Negaposi ( 25 Juni ) di Kyoto.

Baca Juga: Ping Pong Club Lepas ‘Skylight’

Penampilan perdana ini juga akan diisi dengan kolaborasi dengan musisi lokal negeri Sakura, hal ini juga membuka kesempatan untuk berinteraksi lebih langsung dengan para pelaku musik di Jepang.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

babymetal

Bagaimana Babymetal Ubah Citra Metal & Menjadi Bintang YouTube

Band ‘kawaii’ asal Jepang ini pernah menjadi band pendukung dalam tur Lady Gaga dan meraup 100 juta views di YouTube lewat satu lagu saja. Baca Juga: Bab

on Sep 10, 2019
Jepang Akan Gelar Pesta Kembang Api Sebagai Tribute Untuk Queen

Jepang Akan Gelar Pesta Kembang Api Sebagai Tribute Untuk Queen

Queen Super Firework – Rhapsody In The Sky ini akan menerangi langit malam dengan 13.000 kembang api yang disinkronkan dengan musik Queen selama satu jam.

on Aug 2, 2019
Rayakan 40 Tahun Walkman TPS-L2, Sony Adakan Ekshibisi Di Tokyo!

Rayakan 40 Tahun Walkman TPS-L2, Sony Adakan Ekshibisi Di Tokyo!

#009 Walkman In The Park yang diadakan di Tokyo menjelajah bagaimana perangkat ini menjadi aksesori yang mendefinisikan kehidupan modern. 40 tahun lalu Sony

on Jul 12, 2019
IZONE

IZ*ONE Kembali ke Jepang Lewat “Buenos Aires”

IZ*ONE kembali dengan lebih ceria di lagu comeback mereka dalam Bahasa Jepang. Baca Juga: Peringkat Popularitas Grup KPop Mei 2019! IZ*ONE melakukan comeba

on Jun 20, 2019