<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Pulau Di Video Promosi Fyre Festival Dijual

Posted on: 07/14/19 at 8:00 am

Pulau ini ditawarkan seharga $11,8 juta…

Pulau pribadi di Kepulauan Bahama yang digunakan dalam video promosi Fyre Festival siap dijual. Diposting oleh agen real estat asal Bahama HG Christie, Saddleback Cayyang merupakan bagian dari Exuma, pulau ini dihargai sebesar $11,8 juta (sekitar Rp166,5 miliar).

Pada 2017 silam, Fyre Festival mempromosikan Saddleback Cay sebagai pulau yang pernah menjadi milik Pablo Escobar dan lokasi untuk festival mewah mereka.

Video promosi festival menampilkan sejumlah model Instagram, termasuk Bella Hadid, Hailey Bieber dan Kendall Jenner, dan menjanjikan pengalaman musik, seni dan makanan terbaik di atas pulau privat dan terpencil ini.

Apa yang terjadi selanjutnya tentu saja adalah tragedi terbesar abad ini, di mana banyak pengunjung festival yang telah membayar ribuan dolar untuk tiket festival justru terlantar di pulau privat yang berbeda di Kepulauan Bahama, dengan sandwich murahan, tenda kelas pengungsi dan tidak ada artis yang ditampilkan. 

Billy McFarland, penyelenggara Fyre Festival bersama Ja Rule, diperintahkan membayar $3 juta ke mantan investor pada bulan Februari tahun ini.

VestiVille, yang dijadwalkan berlangsung di Belgia akhir pekan lalu, juga disebut-sebut sebagai Fyre Festival 2 setelah pengunjung disambut dengan lokasi festival yang kosong.

Tonton video promosi Fyre Festival 2017 di bawah ini.

Artikel asli ditulis oleh Amy Fielding untuk DJ Mag dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Saddleback Cay, pulau awal yang direncanakan menjadi lokasi Fyre Festival. (Foto: Bahamas Sotheby’s International Realty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

JBIF 2019

JBIF 2019 Gelar Acara Pemanasan di Hard Rock Cafe Jakarta

Jakarta Blues International Festival 2019 akan digelar satu bulan lagi. Setelah mengumumkan kompetisi One-Minute Blues Challenge (OMBC) online pada bulan Septe

on Nov 6, 2019
JBIF 2019

Meriahkan JBIF 2019 dengan One Minute Blues Challenge!

Jakarta Blues International Festival 2019 membuka kesempatan bagi pecinta musik di Indonesia untuk ‘nge-blues’ secara online lewat One Minute Blues Challen

on Nov 4, 2019
JBIF 2019

Jakarta Blues International Festival 2019 Guncang Ibu Kota Bulan Depan...

Festival musik berskala internasional ini akan menyapa para pecinta blues di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 7-8 Desember 2019 mendatang. Bul

on Nov 4, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019