×
×

Search in Mata Mata Musik

Pulau Di Video Promosi Fyre Festival Dijual

Posted on: 07/14/19 at 8:00 am

Pulau ini ditawarkan seharga $11,8 juta…

Pulau pribadi di Kepulauan Bahama yang digunakan dalam video promosi Fyre Festival siap dijual. Diposting oleh agen real estat asal Bahama HG Christie, Saddleback Cayyang merupakan bagian dari Exuma, pulau ini dihargai sebesar $11,8 juta (sekitar Rp166,5 miliar).

Pada 2017 silam, Fyre Festival mempromosikan Saddleback Cay sebagai pulau yang pernah menjadi milik Pablo Escobar dan lokasi untuk festival mewah mereka.

Video promosi festival menampilkan sejumlah model Instagram, termasuk Bella Hadid, Hailey Bieber dan Kendall Jenner, dan menjanjikan pengalaman musik, seni dan makanan terbaik di atas pulau privat dan terpencil ini.

Apa yang terjadi selanjutnya tentu saja adalah tragedi terbesar abad ini, di mana banyak pengunjung festival yang telah membayar ribuan dolar untuk tiket festival justru terlantar di pulau privat yang berbeda di Kepulauan Bahama, dengan sandwich murahan, tenda kelas pengungsi dan tidak ada artis yang ditampilkan. 

Billy McFarland, penyelenggara Fyre Festival bersama Ja Rule, diperintahkan membayar $3 juta ke mantan investor pada bulan Februari tahun ini.

VestiVille, yang dijadwalkan berlangsung di Belgia akhir pekan lalu, juga disebut-sebut sebagai Fyre Festival 2 setelah pengunjung disambut dengan lokasi festival yang kosong.

Tonton video promosi Fyre Festival 2017 di bawah ini.

Artikel asli ditulis oleh Amy Fielding untuk DJ Mag dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Saddleback Cay, pulau awal yang direncanakan menjadi lokasi Fyre Festival. (Foto: Bahamas Sotheby’s International Realty)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Live Nation

    Live Nation & Veeps Luncurkan Serial Live Streaming Di 60+ Venue

    Young Thug (foto: Philip Cosores), Freddie Gibbs (foto: Ben Kaye), dan Young M.A (foto: via artist’s Facebook). Live streaming telah digunakan secara inte

    on Apr 14, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021