×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayakan 10 Tahun Album Debut, Bombay Bicycle Club Rilis Demo Awalnya

Posted on: 07/7/19 at 4:19 pm

Bombay Bicycle Club juga akan membawakan I Had The Blues But I Shook Them Loose secara penuh di semua konser mereka pada bulan November.

Bertepatan dengan perilisan album sepuluh tahun pada 3 Juli lalu, EP Demos 2004-2008 sudah bisa di-streaming sekarang, dan menampilkan materi tujuh lagu yang awalnya batal masuk ke album. Rekaman langka ini dirilis untuk merayakan sepuluh tahun perilisan album I Had The Blues But I Shook Them Loose.

Selain itu, mereka juga mengumumkan lima konser live baru November mendatang. Rencananya, Bombay Bicycle Club akan membawakan seluruh lagu di album perdana tersebut secara penuh.

Menggali lebih dalam materi-materinya, hanya ada satu dari ketujuh lagu itu, “Ode To Lucy”, yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar lama karena pernah ditampilkan dalam sesi live di acara Zane Lowe di BBC Radio 1 pada tahun 2009.

Untuk lebih meramaikan perayaan sepuluh tahun itu, Bombay Bicycle Club akan tur pada bulan November untuk membawakan I Had The Blues But I Shook Them Loose secara penuh di lima panggung di Britania Raya.

Acara perayaan pendek ini dimulai di Liverpool pada 4 November di Eventim Olympia dan berakhir di O2 Academy Brixton London pada 8 November, dan juga menyambangi Dundee, Nottingham, dan Bath.

Beberapa waktu lalu, kuartet asal Inggris ini juga sempat mengisyaratkan kembalinya mereka ke studio setelah empat tahun absen melalui pesan kepada para penggemar mereka di media sosial.

Konser Perayaan 10 Tahun I Had The Blues But I Shook Them Loose

Artikel asli ditulis oleh Tim Peacock untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Bombay Bicycle Club rilis demo awal mereka. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Vampire Weekend

Vampire Weekend Umumkan Tur Father of the Bride 2020 di Amerika

Tur yang akan datang ini diumumkan selama penampilan pertama band di Madison Square Garden. Dalam pagelaran konser pertama Vampire Weekend di Madison Square

on Sep 9, 2019
The Strokes

Album Baru The Strokes Sudah Rampung?

Penantian panjang penggemar The Strokes tampaknya akan segera berakhir. Gitaris The Strokes, Nick Valensi, mengisyaratkan album baru band yang sudah lama ditu

on Sep 9, 2019
Four Tet Hadirkan EP Dari Ekshibisi Lukisan Anna Lewis di London

Four Tet Hadirkan EP Dari Ekshibisi Lukisan Anna Lewis di London

EP Anna Painting dirilis dalam format 12” via label milik Four Tet, Text Records. Vinyl 12” terbaru dari Four Tet, Anna Painting, menampilkan tiga lagu

on Aug 31, 2019
Phum Viphurit

Phum Viphurit Umumkan EP Baru, Bangkok Balter Club

EP yang ditulis di Bangkok ini akan rilis pada 8 September. Baca Juga: Summer Noise 2019 Umumkan Line-up Fase Pertama Phum Viphurit beri penghormatan kepad

on Aug 27, 2019