<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayakan 10 Tahun Album Debut, Bombay Bicycle Club Rilis Demo Awalnya

Posted on: 07/7/19 at 4:19 pm

Bombay Bicycle Club juga akan membawakan I Had The Blues But I Shook Them Loose secara penuh di semua konser mereka pada bulan November.

Bertepatan dengan perilisan album sepuluh tahun pada 3 Juli lalu, EP Demos 2004-2008 sudah bisa di-streaming sekarang, dan menampilkan materi tujuh lagu yang awalnya batal masuk ke album. Rekaman langka ini dirilis untuk merayakan sepuluh tahun perilisan album I Had The Blues But I Shook Them Loose.

Selain itu, mereka juga mengumumkan lima konser live baru November mendatang. Rencananya, Bombay Bicycle Club akan membawakan seluruh lagu di album perdana tersebut secara penuh.

Menggali lebih dalam materi-materinya, hanya ada satu dari ketujuh lagu itu, “Ode To Lucy”, yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar lama karena pernah ditampilkan dalam sesi live di acara Zane Lowe di BBC Radio 1 pada tahun 2009.

Untuk lebih meramaikan perayaan sepuluh tahun itu, Bombay Bicycle Club akan tur pada bulan November untuk membawakan I Had The Blues But I Shook Them Loose secara penuh di lima panggung di Britania Raya.

Acara perayaan pendek ini dimulai di Liverpool pada 4 November di Eventim Olympia dan berakhir di O2 Academy Brixton London pada 8 November, dan juga menyambangi Dundee, Nottingham, dan Bath.

Beberapa waktu lalu, kuartet asal Inggris ini juga sempat mengisyaratkan kembalinya mereka ke studio setelah empat tahun absen melalui pesan kepada para penggemar mereka di media sosial.

Konser Perayaan 10 Tahun I Had The Blues But I Shook Them Loose

Artikel asli ditulis oleh Tim Peacock untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Bombay Bicycle Club rilis demo awal mereka. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
The Sugar Spun

The Sugar Spun Tumpahkan Semua Rasa di EP Pertama

25 Oktober lalu, unit indie/alternative rock asal Bandung The Sugar Spun meluncurkan EP perdana mereka berjudul All The Tracks Based On My Feelings and This Is

on Nov 14, 2019
Ash

Ash Siapkan Album Kompilasi & Tur Perayaan 25 Tahun Karier Mereka

Grup band asal Irlandia Utara, Ash—yang beranggotakan Tim Wheeler, Mark Hamilton dan Rick McMurray—baru saja mengumumkan rencana perilisan album baru yang

on Nov 7, 2019
Slushii

Slushii Gandeng Dion Timmer & Carbin di EP Watch Yo Back

Rilisan terbaru Slushii menampilkan karyanya yang paling menyenangkan dan ‘bass-heavy’. Hanya karena Slushii sempat melipir ke ranah ambi

on Oct 18, 2019