×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayakan 10 Tahun Album Debut, Bombay Bicycle Club Rilis Demo Awalnya

Bombay Bicycle Club juga akan membawakan I Had The Blues But I Shook Them Loose secara penuh di semua konser mereka pada bulan November.

Bertepatan dengan perilisan album sepuluh tahun pada 3 Juli lalu, EP Demos 2004-2008 sudah bisa di-streaming sekarang, dan menampilkan materi tujuh lagu yang awalnya batal masuk ke album. Rekaman langka ini dirilis untuk merayakan sepuluh tahun perilisan album I Had The Blues But I Shook Them Loose.

Selain itu, mereka juga mengumumkan lima konser live baru November mendatang. Rencananya, Bombay Bicycle Club akan membawakan seluruh lagu di album perdana tersebut secara penuh.

Menggali lebih dalam materi-materinya, hanya ada satu dari ketujuh lagu itu, “Ode To Lucy”, yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar lama karena pernah ditampilkan dalam sesi live di acara Zane Lowe di BBC Radio 1 pada tahun 2009.

Untuk lebih meramaikan perayaan sepuluh tahun itu, Bombay Bicycle Club akan tur pada bulan November untuk membawakan I Had The Blues But I Shook Them Loose secara penuh di lima panggung di Britania Raya.

Acara perayaan pendek ini dimulai di Liverpool pada 4 November di Eventim Olympia dan berakhir di O2 Academy Brixton London pada 8 November, dan juga menyambangi Dundee, Nottingham, dan Bath.

Beberapa waktu lalu, kuartet asal Inggris ini juga sempat mengisyaratkan kembalinya mereka ke studio setelah empat tahun absen melalui pesan kepada para penggemar mereka di media sosial.

Konser Perayaan 10 Tahun I Had The Blues But I Shook Them Loose

Artikel asli ditulis oleh Tim Peacock untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Bombay Bicycle Club rilis demo awal mereka. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Album Debut Arab Strap Akan Tersedia dalam Format Vinyl

Album Debut Arab Strap Akan Tersedia dalam Format Vinyl

Album debut dari duo asal Skotlandia di 1996 ini akan mendapat cetakan vinyl pertamanya di Amerika Serikat. The Week Never Starts Round Here, album debut da

on Jul 20, 2019
AUGUST 08 Ungkap Detail EP Terbaru, Happy Endings

AUGUST 08 Ungkap Detail EP Terbaru, Happy Endings

Happy Endings akan tersedia secara digital di berbagai platform streaming pada 8 Agustus mendatang. Salah satu pendiri kolektif 88rising, AUGUST 08, mengumu

on Jul 19, 2019
Mary Timony & Alec MacKaye Hadirkan Proyek Barunya, Hammered Hulls

Mary Timony & Alec MacKaye Hadirkan Proyek Barunya, Hammered Hulls

Hammered Hulls yang terdiri dari Mary Timony, Alec MacKaye, Mark Cisneros dan Chris Wilson baru saja merilis "Written Words" sebagai pembuka EP pertama. Git

on Jul 19, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019