×
×

Search in Mata Mata Musik

Keluh Kesah Andy Bell di Single Terbaru Ride, “Repetition”

Posted on: 07/7/19 at 5:03 pm

“Repetition” merupakan single kedua menjelang peluncuran album keenam milik unit alternative rock asal Oxford, Ride.

April lalu, Ride mengumumkan rencana perilisan album keenam mereka lewat single “Future Love.” This Is Not A Safe Place rencananya meluncur pada 16 Agustus mendatang di bawah Wichita Recordings.

Dan 4 Juli lalu, band yang pernah menjadi salah satu andalan Creation Records ini mendaratkan single kedua menjelang peluncuran album keenamnya tersebut.

“Repetition” mengambil pendekatan semi-filosofis dalam menceritakan perubahan dan rutinitas dalam hidup. “It’s funny, people hate you to change/ They want you just to repeat and stay the same, same, same/ Even though repetition is a form of change.

“‘Repetition’ merupakan inti dari This Is Not a Safe Place. Ini adalah salah satu materi pertama yang ditulis untuk album keenam ini. Dan, saya merasa kalau ini adalah salah satu lagu terbaik saya.” Kata Andy Bell.

Sedikit berbeda dengan “Future Love,” single keduanya ini terasa lebih eksperimental namun tetap dibalut secara pop dalam penyajiannya. Nampaknya Andy Bell sedang mengingat kembali masa-masa ketika Ride sedang memulai kejayaannya sekitar 25 tahun lalu.

Album keenam Ride, This Is Not A Safe Place akan meluncur 16 Agustus 2019

Keterangan Foto Utama: Ride hadirkan “Repetition,” single kedua dari album keenamnya. (Foto: Ride/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019