×
×

Search in Mata Mata Musik

Slaughter Beach, Dog Umumkan Album Baru!

Posted on: 06/1/19 at 2:20 pm

Slaughter Beach, Dog sekarang diperkuat oleh personil Modern Baseball, All Dogs, dan Superheaven dan akan hadirkan Safe and Also No Fear Agustus 2019.

Baca Juga: 15 Tahun GarageBand, John Mayer Bernostalgia

Sebagian besar pendengar mulai mengenal Slaughter Beach, Dog ketika Modern Baseball memutuskan untuk hiatus di 2017. Tak lama setelah dimulainya hiatus itu, salah satu penulis lagu utama Modern Baseball, Jake Ewald, kembali memulai proyek sampingannya untuk merilis EP Motorcycle.jpg dan album Birdie. Ternyata, semuanya berjalan lancar sehingga dia akhirnya lagi-lagi kembali ke studio.

Sejak itu, Slaughter Beach, Dog telah bertransformasi dari proyek solo Ewald menjadi band baru yang diperkuat oleh bassist Ian Farmer (Modern Baseball), gitaris Nick Harris (All Dogs) dan drumer Zack Robbins (Superheaven). Bersama-sama, grup ini menulis dan merekam album baru berjudul Safe and Also No Fear yang akan mendarat pada 2 Agustus 2019 melalui Lame-O Records.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, Slaughter Beach, Dog meluncurkan dua lagu sekaligus. Yang pertama, “One Down,” lagu melankolis dengan iringan gitar akustik yang lesu sebelum meledak menjadi lagu rock penuh di akhir. Yang kedua, “Good Ones,” memiliki lirik muram dan semangat folk rock dari The Mountain Goats.

Pra-pesan untuk Safe and Also No Fear sudah bisa dilakukan melalui situs Lame-O Records. Belum ada jadwal tur yang diumumkan, tetapi menurut rilisan pers, jadwal itu akan segera umumkan.

Sampul album baru Slaughter Beach, Dog, Safe and Also No Fear.

Keterangan Foto Utama: Slaughter Beach, Dog. (Foto: Jess Flynn)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Liam Payne

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Liam Payne/ Getty Images Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne "LP1" bertajuk "Both Ways" menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya us

on Dec 8, 2019
BTS

Nama Suga BTS Muncul di Album Halsey, ARMY Heboh!

Saat Halsey mengumumkan daftar lagu untuk album mendatangnya, Manic, ia memicu pertanyaan besar di kalangan fandom BTS, ARMY. Baca juga: Ingin Streamin

on Dec 4, 2019