×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoop Dogg Rayakan Pencapaiannya Lewat Single Baru!

“I Wanna Thank Me” merupakan single perayaan Snoop Dogg yang diberikan untuk dirinya sendiri.

Sekitar sebulan setelah Calvin Cordozar Broadus Jr. atau yang dikenal dengan nama Snoop Dogg tampil di Jimmy Kimmel Live!, mendaratkan “I Wanna Thank Me” sekaligus dengan video musiknya. Single tersebut diambil dari acceptance speech yang dilakukan oleh Snoop Dogg di Hollywood Walk of Fame sekitar November tahun lalu.

Dia mungkin terlihat seperti tidak serius ketika mengucapkan rasa terima kasih untuk dirinya sendiri waktu itu, tapi rasanya tidak berlebihan untuk seorang Snoop Dogg memberikan pujian dan berterima kasih ke dirinya sendiri, mengingat pencapaian dia selama ini sebagai musisi.

“Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena telah memercayai saya. Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena telah melakukan semua kerja keras ini. Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena tidak pernah libur.”

Rapper asal Long Beach ini terus merayakan dirinya di lagu barunya, yang tercermin di video musiknya yang menampilkan kompilasi rekaman sepanjang kariernya yang sukses, termasuk sejumlah tur, sesi rekaman, penghargaan, bahkan kekayaannya. Snoop is the real motherfucker!

Simak video “I Wanna Thank Me” serta acceptance speech-nya yang menjadi viral berikut ini!

Seperti yang dilansir dari Consequence of Sound, single barunya ini merupakan pembukaan untuk menyambut album barunya yang kabarnya akan mendarat dalam beberapa minggu ke depan melalui Empire Records.

album I Wanna Thank Me menyusul Bible of Love dari tahun 2018, dan kabarnya, album ke-17nya ini akan dirilis bersama dengan sebuah film yang nampaknya masih dirahasiakan.

Bulan April lalu, Snoop muncul di Grass is Greener, film produksi Netflix tentang legalisasi ganja. Baru-baru ini, juga terungkap bahwa Snoop adalah salah satu dari banyak artis malang yang rekaman masternya musnah dalam insiden kebakaran Universal Music di 2008.

Keterangan Foto Utama: Snoop Dogg di upacara Hollywood Walk of Fame-nya. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

Album solo perdana salah satu anggota Alice In Chains ini bertajuk One Alone akan keluar awal Oktober 2019. Rilisan solo perdana William DuVall yang rencan

on Jul 23, 2019
Kamga dan Chevrina

Kamga dan Chevrina Bentuk Duo, Rilis Single Perkenalan

Terus produktif berkarya bersama Dekat, Kamga dan Chevrina bentuk proyek baru bernama Hondo. Baca Juga: Dekat Rilis Video Musik “Comedy” Bagi yang masi

on Jul 22, 2019
Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pe

on Jul 19, 2019
Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Piece”

Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Pi...

Kedua lagu ini sebelumnya dirilis dalam format vinyl 7” untuk Record Store Day. Dua tahun setelah melepas album keduanya, Turn on the Light, yang juga mer

on Jul 19, 2019