×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoop Dogg Rayakan Pencapaiannya Lewat Single Baru!

Posted on: 07/5/19 at 12:03 pm

“I Wanna Thank Me” merupakan single perayaan Snoop Dogg yang diberikan untuk dirinya sendiri.

Sekitar sebulan setelah Calvin Cordozar Broadus Jr. atau yang dikenal dengan nama Snoop Dogg tampil di Jimmy Kimmel Live!, mendaratkan “I Wanna Thank Me” sekaligus dengan video musiknya. Single tersebut diambil dari acceptance speech yang dilakukan oleh Snoop Dogg di Hollywood Walk of Fame sekitar November tahun lalu.

Dia mungkin terlihat seperti tidak serius ketika mengucapkan rasa terima kasih untuk dirinya sendiri waktu itu, tapi rasanya tidak berlebihan untuk seorang Snoop Dogg memberikan pujian dan berterima kasih ke dirinya sendiri, mengingat pencapaian dia selama ini sebagai musisi.

“Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena telah memercayai saya. Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena telah melakukan semua kerja keras ini. Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena tidak pernah libur.”

Rapper asal Long Beach ini terus merayakan dirinya di lagu barunya, yang tercermin di video musiknya yang menampilkan kompilasi rekaman sepanjang kariernya yang sukses, termasuk sejumlah tur, sesi rekaman, penghargaan, bahkan kekayaannya. Snoop is the real motherfucker!

Simak video “I Wanna Thank Me” serta acceptance speech-nya yang menjadi viral berikut ini!

Seperti yang dilansir dari Consequence of Sound, single barunya ini merupakan pembukaan untuk menyambut album barunya yang kabarnya akan mendarat dalam beberapa minggu ke depan melalui Empire Records.

album I Wanna Thank Me menyusul Bible of Love dari tahun 2018, dan kabarnya, album ke-17nya ini akan dirilis bersama dengan sebuah film yang nampaknya masih dirahasiakan.

Bulan April lalu, Snoop muncul di Grass is Greener, film produksi Netflix tentang legalisasi ganja. Baru-baru ini, juga terungkap bahwa Snoop adalah salah satu dari banyak artis malang yang rekaman masternya musnah dalam insiden kebakaran Universal Music di 2008.

Keterangan Foto Utama: Snoop Dogg di upacara Hollywood Walk of Fame-nya. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Blow Up

    Mari Kita Sambut Blow Up: Konspirasi Rock Pas Band, Dewa 19, Purpose, ...

    Blow Up. (Foto: dok. Blow Up). Empat musisi dari band rock yang berperan penting pada genre spesifiknya masing-masing, berkonspirasi untuk mengibarkan bende

    on Jan 28, 2021
    Rage Against The Machine

    Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

    Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

    on Jan 16, 2021
    Cosmicburp

    Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

    Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

    on Jan 2, 2021