<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Soundgarden: Live from the Artists Den Akan Hadir Juli 2019!

Posted on: 05/17/19 at 1:37 pm

Terdiri dari footage konser dan album baru Soundgarden.

Baca Juga: Gitaris Soundgarden Rencanakan Album Baru Pasca Kematian Chris Cornell

Soundgarden, bersama ahli waris Chris Cornell dan seri musik live Artists Den, telah mengumumkan film konser live dan album yang akan datang berjudul Soundgarden: Live from the Artists Den.

Materi film ini bersumber dari rekaman sesi Soundgarden di Artists Den pada tahun 2013 yang berakhir dalam tur band untuk album final mereka, King Animal.

Penampilan mereka, yang bertempat di Wiltern di Los Angeles, California, berlangsung selama dua setengah jam dan menampilkan setlist panjang dari musik di sepanjang karier mereka termasuk lagu-lagu hit dan rarities yang belum pernah dibawakan mereka secara live sebelumnya.

“Kami sangat bangga dan senang mendokumentasikan penampilan materi baru kami dari King Animal,” kata gitaris Kim Thayil dalam sebuah pernyataan. “Dan merayakannya dengan satu sama lain serta penggemar kami.”

Film konser dan album ini akan dirilis pada 26 Juli dan bisa dibeli dalam beberapa format, termasuk box set Super Deluxe edisi terbatas yang berisi penampilan 29 lagu di Blu-Ray, rekaman wawancara band selama 30 menit, empat LP, dua CD, buku foto, dan memorabilia lainnya. Pra-pesan film dan album versi digitalnya dibuka tanggal 31 Mei mendatang lewat webstore Soundgarden.

“Pertunjukan live itu benar-benar istimewa, dan saya tahu betapa senangnya Chris malam itu,” kata istri Chris, Vicky Cornell, dalam sebuah pernyataan. “Ide memberikan fans kesempatan untuk merasakan malam itu secara keseluruhan adalah sesuatu yang saya bangga bagikan dengan mereka.”

Baca Juga: Anak Chris Cornell Sampaikan Pidato di Acara Grammy

Artists Den akan menayangkan film konser ini dalam beberapa “acara mendalam” yang digelar di Los Angeles, New York, bersama dengan pemutaran yang lebih tradisional di Seattle. Untuk acara di New York dan Los Angeles, rilisan persnya menjanjikan “mix real time 360 derajat yang disinkronkan dengan rekaman di layar dan dilengkapi dengan pertunjukan cahaya yang menakjubkan” yang menghasilkan “pengalaman yang sangat unik, untuk satu malam saja di setiap kota.” Jadwalnya tercantum di bawah ini dan tiket mulai dijual pada hari Kamis, 16 Mei pukul 17:00 EST.

17/06 Los Angeles, CA – The Wiltern (Acara Mendalam)
18/06 New York, NY – Brooklyn Steel (Acara Mendalam)
23/06 Seattle, WA – The Showbox (Penayangan Saja)

Saksikan trailer film Soundgarden: Live from the Artists Den di bawah ini:

Keterangan Foto Utama: Soundgarden (Foto: Getty Images/Theo Wargo)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS Akan Siarkan Langsung Konser Seoul di Bioskop

Konser BTS pada 27 Oktober mendatang di Olympic Stadium Seoul akan disiarkan secara bersamaan di bioskop beberapa negara Asia dan AS. Baca juga: Semua Prest

on Oct 16, 2019
The Rolling Stones

The Rolling Stones Berencana Rilis Bridges to Buenos Aires

Bob Dylan ikut memeriahkan konser mereka di Argentina pada 1998 di lagu “Like a Rolling Stone” Baca juga: The Rolling Stones Umumkan Film Rock and Roll

on Oct 4, 2019
Depeche Mode

Depeche Mode Umumkan Dokumenter Spirits in the Forest

Spirits in the Forest ini akan tayang di seluruh dunia selama satu malam saja di bulan November 2019. Baca Juga: 10 Film Dokumenter EDM Wajib Masuk Daftar To

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019