×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Gaet Showtek & MAKJ Luncurkan “Rave” ft. Kris Kiss

Posted on: 07/1/19 at 2:03 am

Steve Aoki, MAKJ dan Showtek langsung menerjang pertengahan tahun dengan lagu hit baru “Rave” di Ultra Records.

Musik sering dikatakan sebagai bahasa universal yang menyatukan semua orang, dan rilisan terbaru dari Ultra Records, “Rave,” dengan sempurna membuktikan gagasan itu.

Diproduseri oleh Steve Aoki, duo asal Belanda Showtek (yang bernama asli Sjoerd dan Wouter Janssen), dan DJ/Produser asal Amerika MAKJ (yang bernama asli Mackenzie Johnson), lagu ini turut menampilkan vokal dari penyanyi/penulis lagu yang berbasis di London, Kris Kiss. “Rave” jelas menjadi andalan baru untuk memanaskan musim panas ini.  

Tidak mengherankan, mengingat latar belakang mereka yang sudah tampil di beberapa panggung festival terbesar di dunia, kalau produser-produser ini mampu menciptakan karya yang bisa menggemparkan audiens. “Rave” menanamkan perasaan panggung utama yang tak terbantahkan dengan irama yang bergerak dan vokal pre-drop yang gila. 

Video musik untuk lagu ini benar-benar menghidupkan musik berenergi tinggi dari lagu ini. Menampilkan ketiga produser, videonya menunjukkan rutinitas tari yang dikoreografi, serta rave kecil-kecilan di bagian belakang mobil semi-truk. 

Bisa dipastikan lagu wajib festival baru ini akan diputar di berbagai tempat di seluruh dunia, karena ketiga produser saat ini sedang menjalani tur masing-masing. Penggemar Steve Aoki bisa menonton aksinya secara langsung di festival mendatang seperti Barcelona Beach Festival, Electric Nation, dan Tomorrowland. Dia juga akan tampil di Las Vegas sepanjang musim panas untuk residency-nya di Hakassan Nightclub. 

Showtek akan naik panggung di Music Circus, Spectrum Festival, dan Stereo Live. MAKJ juga dijadwalkan tampil di beberapa tempat selama musim panas ini.

Streaming atau unduh “Rave” ft. Kris Kiss dari Steve Aoki, Showtek, dan MAKJ sekarang!

Sampul lagu kolaborasi terbaru Steve Aoki, Showtek dan MAKJ, “Rave” ft. Kris Kiss, yang keluar via Ultra Records.

Keterangan Foto Utama: Steve Aoki, Showtek dan MAKJ kolaborasi di single Ultra Records, “Rave.” (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021