×
×

Search in Mata Mata Musik

Stevie Wonder Akan Jalani Transplantasi Ginjal

Posted on: 07/8/19 at 9:41 am

Beberapa hari lalu, di sela penampilannya di Inggris, Stevie Wonder menyinggung soal kesehatannya yang mulai membaik dan sudah mempunyai calon pendonor untuk transplantasi ginjalnya.

Stevie Wonder menyatakan akan rehat dari tur karena dia akan menjalani transplantasi ginjal dalam waktu dekat. Pengumuman ini diungkapkan olehnya di antara penampilannya di festival musik British Summer Time Hyde Park, Inggris pada Sabtu (6/7) kemarin.

Dia menyampaikan kepada para penggemarnya bahwa dia akan menjalani operasi pada bulan September dan meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Jadi, apa yang akan terjadi adalah saya akan menjalani transplantasi ginjal pada bulan September ini,” kata Wonder kepada penonton. “Saya baik-baik saja, dan akan selalu baik-baik saja. Saya sudah punya donor. Saya ingin kalian tahu, saya datang ke sini untuk menunjukkan cinta saya dan berterima kasih atas cinta kalian. Jadi kalian tidak perlu mendengar rumor tentang apa pun. Saya sudah bilang apa yang terjadi. Saya baik-baik saja. Oke?”

Beberapa waktu lalu, seperti yang dilansir dari Essence, salah seorang teman baiknya mengabarkan berita soal kesehatan Stevie Wonder ini. “Dia menghadapi beberapa masalah kesehatan, tetapi dia tidak ingin digembar-gemborkan karena masalah ini,” kata Joan Belgrave, seorang musisi jazz senior.

“Dia punya semangat yang hebat. Kalian tidak akan tahu ada sesuatu yang sedang terjadi. Begitu maunya dia, dan dia ingin tetap demikian.”

We wish you well, Stevie!

Keterangan Foto Utama: Stevie Wonder akan menjalani transplantasi ginjal September ini. (Foto: Getty for The Recording Academy/Lester Cohen)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Flavs Festival 2020

Hip Hop Mania Siap-Siap 'Naik Haji' Di Flavs Festival 2020. Ad...

Flavs Festival 2020 Kabar gembira datang buat para hip hop mania yang akan menjadi perbincangan di tempatnya sendiri lewat festival musik hip hop, soul, dan

on Feb 12, 2020
Boyz II Men

Performa LIVE Romantis Boyz II Men 2019 di Jakarta

Boyz II Men telah menggelar konser bertajuk ‘Boyz II Men Tour of Asia 2019’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam lalu. Hujan yan

on Dec 23, 2019
Boyz II Men

Konser Boyz II Men Menebar Suasana Romantis Di Tengah Hujan

Boyz II Men menggelar konser yang berjudul ‘Boyz II Men Tour of Asia 2019’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam lalu. Hujan yang

on Dec 20, 2019
Boyz II Men

Intip Ramalan Setlist Konser Boyz II Men di Jakarta!

Konser grup R&B/hip-hop asal Amerika Serikat Boyz II Men di Jakarta akan berlangsung satu hari lagi. Penggemar yang sudah mengantongi tiket pastinya suda

on Dec 3, 2019