×
×

Search in Mata Mata Musik

Stevie Wonder Akan Jalani Transplantasi Ginjal

Posted on: 07/8/19 at 9:41 am

Beberapa hari lalu, di sela penampilannya di Inggris, Stevie Wonder menyinggung soal kesehatannya yang mulai membaik dan sudah mempunyai calon pendonor untuk transplantasi ginjalnya.

Stevie Wonder menyatakan akan rehat dari tur karena dia akan menjalani transplantasi ginjal dalam waktu dekat. Pengumuman ini diungkapkan olehnya di antara penampilannya di festival musik British Summer Time Hyde Park, Inggris pada Sabtu (6/7) kemarin.

Dia menyampaikan kepada para penggemarnya bahwa dia akan menjalani operasi pada bulan September dan meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Jadi, apa yang akan terjadi adalah saya akan menjalani transplantasi ginjal pada bulan September ini,” kata Wonder kepada penonton. “Saya baik-baik saja, dan akan selalu baik-baik saja. Saya sudah punya donor. Saya ingin kalian tahu, saya datang ke sini untuk menunjukkan cinta saya dan berterima kasih atas cinta kalian. Jadi kalian tidak perlu mendengar rumor tentang apa pun. Saya sudah bilang apa yang terjadi. Saya baik-baik saja. Oke?”

Beberapa waktu lalu, seperti yang dilansir dari Essence, salah seorang teman baiknya mengabarkan berita soal kesehatan Stevie Wonder ini. “Dia menghadapi beberapa masalah kesehatan, tetapi dia tidak ingin digembar-gemborkan karena masalah ini,” kata Joan Belgrave, seorang musisi jazz senior.

“Dia punya semangat yang hebat. Kalian tidak akan tahu ada sesuatu yang sedang terjadi. Begitu maunya dia, dan dia ingin tetap demikian.”

We wish you well, Stevie!

https://www.youtube.com/watch?v=vJTxzsHsako

Keterangan Foto Utama: Stevie Wonder akan menjalani transplantasi ginjal September ini. (Foto: Getty for The Recording Academy/Lester Cohen)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Grace Sahertian

    Berkolaborasi Dengan 60 Netizen, Grace Sahertian Rilis MV Single 'Hone...

    Grace Sahertian. Setelah merilis single ketiganya yang berjudul 'Honestunes' pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, pada tanggal 18 Desember 2020 ini Grace Sa

    on Dec 21, 2020
    Adele dan Raphael Saadiq.

    Selain John Legend, Adele Juga Kolab Dengan Raphael Saadiq di Album Ba...

    Adele dan Raphael Saadiq dilaporkan sedang mengerjakan album bareng. (Foto: Getty Images). Dilaporkan bahwa saat ini Adele sedang berada di tengah kesibukan

    on Jul 6, 2020
    Betty Wright Meninggal Dunia

    Penyanyi Soul dan R&B Legendaris Betty Wright Tutup Usia

    Betty Wright. (Foto: John Parra/WireImage). Betty Wright, penyanyi R&B dan Soul pelantun lagu-lagu hit seperti ‘Clean Up Woman’, ‘Tonight Is the N

    on May 12, 2020
    Konser Amal Virtual

    Lady Gaga dan WHO Menggelar Konser Amal Virtual Tampilkan Banyak Artis...

    Lady Gaga saat live streaming konferensi pers yang disiarkan oleh WHO. Lady Gaga saat ini sedang menjalankan aksi pengumpulan dana bantuan untuk korban viru

    on Apr 8, 2020