×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift & Jennifer Hudson di Trailer Resmi Film Cats

Posted on: 07/21/19 at 10:15 am

Universal merilis trailer resmi untuk adaptasi film baru dari drama Broadway, Cats, yang dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson dan James Corden.

Baca Juga: Taylor Swift Akhirnya Singgung Soal Musik Baru

Setelah sebelumnya merilis tampilan pertamanya, Universal kini meluncurkan trailer resmi untuk adaptasi film baru dari drama Broadway, Cats, yang dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson dan James Corden.

Pemeran lainnya dalam film ini termasuk aktris veteran Judi Dench (Old Deuteronomy), penyanyi Jason Derulo (Rum Tum Tugger), Idris Elba (Macavity), Ian McKellen (Gus), Rebel Wilson (Jennyanydots) dan penari utama Royal Ballet Francesca Hayward, yang memulai debut filmnya sebagai Victoria.

Berdasarkan kumpulan puisi berjudul Old Possum’s Book of Practical Cats karya TS Eliot, Cats pertama kali dipentaskan sebagai pertunjukan panggung pada tahun 1983 dan tetap menjadi salah satu pertunjukan paling sukses dan paling lama diputar dalam sejarah Broadway.

Untuk menyampaikan visi unik Andrew Lloyd Webber ke generasi baru, sutradara Tom Hooper (yang juga menyutradarai adaptasi film Les Misérables) menyusun kembali musikalnya dengan daftar pemeran bertabur bintang, desain produksi yang spektakuler, teknologi canggih, dan gaya tarian mulai dari balet hingga kontemporer, hip-hop hingga jazz, street hingga tap.

Baca Juga: Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Menggunakan teknologi motion-capture, pemeran film berubah menjadi kucing yang bisa bernyanyi, sangat kontras dengan drama aslinya yang banyak menggunakan spandeks. Sementara tampilan pertama menawarkan cuplikan dari persiapan yang dilalui untuk mewujudkan film ambisius ini, trailer-nya menunjukkan pandangan sekilas ke hasil akhir yang mengesankan.

Di trailer ini, Jennifer Hudson tampil sebagai Grizabella, mantan “kucing glamor,” sementara Taylor Swift memerankan Bombalurina dan James Corden sebagai Bustopher Jones, seorang tokoh patriarkal di dunia Cats.

Bersama dengan sederet pemeran papan atas, Hopper menghadirkan sekelompok penari kelas dunia dengan koreografer pemenang Tony Award, Andy Blankenbuehler, yang karya sebelumnya termasuk Hamilton dan In the Heights.

Andrew Lloyd Webber, Steven Spielberg, Angela Morrison dan Jo Burn tercatat sebagai produser eksekutif dari versi musikal baru Cats ini.

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift sebagai Bombalurina dalam film Cats. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish - Lizzo - Taylor Swift - Lil Nas X

Silakan Intip Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Dua minggu sebelumnya, iHeartMedia telah mengumumkan bahwa pemenang iHeartRadio Music Awards 2020 akan diumumkan untuk pertama kalinya pada siaran akhir pe

on Sep 7, 2020
Taylor Swift

Bantu Bisnis Toko Indie, Taylor Swift Sebarkan CD 'Folklore' Bertanda ...

Taylor Swift dalam sesi foto album Folklore. (Foto: Beth Garrabrant). Taylor Swift memang harus diakui memiliki kepekaan atau berjiwa sosial tinggi. Belakan

on Aug 22, 2020
Taylor Swift 40 Lagu Hits Terbesar Billboard Hot 100.

40 Lagu Hits Terbesar Taylor Swift Dalam Chart Billboard Hot 100

Taylor Swift, queen of pop era 2000-an. Tak terasa, kiprah popstar yang satu ini telah memasuki usia ke-14 tahun, tepatnya dimulai pada saat Taylor Swift me

on Aug 2, 2020
MTV Video Music Awards 2020

Inilah Daftar Nominasi Lengkap MTV Video Music Awards 2020!

MTV Video Music Awards 2020 sudah bisa dipastikan akan digelar di Barclays Center Brooklyn pada 30 Agustus mendatang. Sejak 30 Juli lalu, daftar lengkap no

on Jul 31, 2020