×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift & Jennifer Hudson di Trailer Resmi Film Cats

Posted on: 07/21/19 at 10:15 am

Universal merilis trailer resmi untuk adaptasi film baru dari drama Broadway, Cats, yang dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson dan James Corden.

Baca Juga: Taylor Swift Akhirnya Singgung Soal Musik Baru

Setelah sebelumnya merilis tampilan pertamanya, Universal kini meluncurkan trailer resmi untuk adaptasi film baru dari drama Broadway, Cats, yang dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson dan James Corden.

Pemeran lainnya dalam film ini termasuk aktris veteran Judi Dench (Old Deuteronomy), penyanyi Jason Derulo (Rum Tum Tugger), Idris Elba (Macavity), Ian McKellen (Gus), Rebel Wilson (Jennyanydots) dan penari utama Royal Ballet Francesca Hayward, yang memulai debut filmnya sebagai Victoria.

Berdasarkan kumpulan puisi berjudul Old Possum’s Book of Practical Cats karya TS Eliot, Cats pertama kali dipentaskan sebagai pertunjukan panggung pada tahun 1983 dan tetap menjadi salah satu pertunjukan paling sukses dan paling lama diputar dalam sejarah Broadway.

Untuk menyampaikan visi unik Andrew Lloyd Webber ke generasi baru, sutradara Tom Hooper (yang juga menyutradarai adaptasi film Les Misérables) menyusun kembali musikalnya dengan daftar pemeran bertabur bintang, desain produksi yang spektakuler, teknologi canggih, dan gaya tarian mulai dari balet hingga kontemporer, hip-hop hingga jazz, street hingga tap.

Baca Juga: Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Menggunakan teknologi motion-capture, pemeran film berubah menjadi kucing yang bisa bernyanyi, sangat kontras dengan drama aslinya yang banyak menggunakan spandeks. Sementara tampilan pertama menawarkan cuplikan dari persiapan yang dilalui untuk mewujudkan film ambisius ini, trailer-nya menunjukkan pandangan sekilas ke hasil akhir yang mengesankan.

Di trailer ini, Jennifer Hudson tampil sebagai Grizabella, mantan “kucing glamor,” sementara Taylor Swift memerankan Bombalurina dan James Corden sebagai Bustopher Jones, seorang tokoh patriarkal di dunia Cats.

Bersama dengan sederet pemeran papan atas, Hopper menghadirkan sekelompok penari kelas dunia dengan koreografer pemenang Tony Award, Andy Blankenbuehler, yang karya sebelumnya termasuk Hamilton dan In the Heights.

Andrew Lloyd Webber, Steven Spielberg, Angela Morrison dan Jo Burn tercatat sebagai produser eksekutif dari versi musikal baru Cats ini.

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift sebagai Bombalurina dalam film Cats. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

taylor swift

Taylor Swift Kritik Habis Scooter Braun di Acara Women in Music 2019

Kisah perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun - manajer industri musik yang membeli label Big Machine dan hak atas rekaman master enam album pertama

on Dec 14, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Perdana Bawakan “Christmas Tree Farm” di Jingle Bell ...

Hanya beberapa hari setelah merilis "Christmas Tree Farm," Taylor Swift membawakan lagu barunya tersebut ke atas panggung Jingle Bell Ball yang diselenggarak

on Dec 9, 2019
Film Dokumenter Taylor Swift

Film Dokumenter Taylor Swift Tayang Perdana di Sundance

Film dokumenter Taylor Swift, Go-Go, serta St. Vincent akan tayang perdana di Festival Film Sundance 2020, dari 23 Januari hingga 2 Februari di Park City, Utah

on Dec 5, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Ngobrol Banyak Hal di British Vogue Edisi Januari

Bisa dibilang, Taylor Swift mengakhiri tahun 2019 dengan pencapaian yang luar biasa.  Baca juga: Taylor Swift Jadi Peraih Pertama Piala Woman

on Dec 2, 2019