×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Posted on: 06/18/19 at 9:15 am

Video musik bertabur bintang ini turut menghadirkan Ryan Reynolds, Ellen Degeneres, Antoni Porowski, dan banyak lainnya.

Taylor Swift baru saja merilis video musik untuk lagu barunya, “You Need to Calm Down.” Seperti dalam teaser-nya, ada banyak hal yang terjadi dalam video ini, dari reuni yang sudah lama dinantikan dengan mantan rivalnya, Katy Perry, sampai kameo dari berbagai bintang besar.

Sama seperti video “We Are the World,” di video ini kalian akan melewatkan kameo Ellen Degeneres, Laverne Cox, Ryan Reynolds, RuPaul, Adam Lambert, dan artis lainnya kalau kamu tidak perhatian. Kita juga senang melihat Billy Porter.

Tidak jauh berbeda dengan video “ME!,” palet warna di video ini juga sama mencoloknya. Meski begitu, warna-warnanya hanya menekankan betapa indahnya orang-orang yang ada di dalamnya. Khususnya rambut Antoni Porowski. Ya ampun. Indahnya.

Bahkan, estetikanya begitu luar biasa membuat kalian lupa dengan pertikaian antara Swift dan Perry. Yang lebih mengesankan lagi, keduanya memakai kostum hamburger dan kentang goreng, yang sangat cocok disandingkan bersama!

Tonton semua keseruannya di bawah ini.

“You Need to Calm Down” diambil dari album Swift yang akan datang, Lover, yang rilis pada 23 Agustus 2019.

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift dan Katy Perry di video “You Need to Calm Down.” (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ariana Grande Kylie Jenner

Ariana Grande Ingin Sampel Meme “Rise and Shine” Kylie Jenner

Sepertinya, meme viral di mana Kylie Jenner nyanyi untuk Stormi kemungkinan akan segera menjadi lagu pop kalau Ariana Grande benar-benar mewujudkannya.

on Oct 21, 2019
Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo

Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo mengisi lineup paling ‘ngepop’ tahun ini dalam konser amal yang digelar di Los Angeles, California pada hari Sabtu k

on Oct 21, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019