×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Lepas Single Baru, “You Need to Calm Down”

Posted on: 06/14/19 at 3:26 pm

Single kedua dari albumnya yang akan datang, Lover.

“You Need to Calm Down” sebelumnya diumumkan Swift dalam sesi Instagram Live kemarin. Dia juga mengungkapkan judul, sampul, dan tanggal rilis album studio ketujuhnya. Lover akan hadir pada 23 Agustus 2019 via Republic.

Di lagu ini, Swift melantunkan, “You just need to take several seats and then try to restore the peace/And control your urges to scream about all the people you hate/‘Cause shade never made anybody less gay.”

Taylor Swift akan hadirkan album ketujuhnya, Lover pada 23 Agustus 2019

Pada 1 Juni—hari pertama Pride Month—Swift menulis surat terbuka untuk Senator Partai Republik di Tennessee, Lamar Alexander, dalam rangka mendukung Undang-Undang Kesetaraan. RUU tersebut merupakan perluasan dari Undang-Undang Hak Sipil yang melarang pengusaha mendiskriminasi siapa pun karena orientasi seksual dan/atau identitas gender mereka.

“Kenyataan bahwa, secara hukum, beberapa orang sepenuhnya berada di bawah kendali kebencian dan kefanatikan orang lain adalah hal yang menjijikan dan tidak dapat diterima,” tulisnya.

“You Need to Calm Down” hadir dua bulan sebelah Swift merilis single kolaborasinya bersama Brendon Urie, “ME!.” Video musik untuk single baru ini dijadwalkan rilis pada 17 Juni 2019.

Taylor Swift menjelaskan makna di balik lagu barunya dalam video singkat yang diposting di Twitter oleh Beats 1. “Saya sudah memperhatikan banyak orang berbeda di masyarakat kita yang menaruh begitu banyak energi dan upaya ke dalam kenegatifan,” kata Swift dalam klip tersebut. “Dan itu membuat saya merasa seperti, ‘kamu hanya perlu tenang.’”

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift, Juni 2019. (Foto: Getty Images for iHeartMedia/Rich Fury)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lizzo

Lizzo Lagi-Lagi Kena Tuduhan Plagiarisme, Kali Ini untuk Lagu “Juice...

Setelah dituduh menjiplak lirik “Truth Hurts,” Lizzo kini diklaim melakukan pelanggaran hak cipta atas single milik CeCe Peniston dari 1992, “Finally.”

on Oct 22, 2019
Liam Payne

Liam Payne Bocorkan Detail Album Solo Debutnya, LP1

Album pertama dari Liam Payne ini akan menampilkan semua single yang dirilis sejak 2017. Baca juga: Noel Gallagher Akan Dianugerahi Piala BMI President’s

on Oct 22, 2019
Ariana Grande Kylie Jenner

Ariana Grande Ingin Sampel Meme “Rise and Shine” Kylie Jenner

Sepertinya, meme viral di mana Kylie Jenner nyanyi untuk Stormi kemungkinan akan segera menjadi lagu pop kalau Ariana Grande benar-benar mewujudkannya.

on Oct 21, 2019
Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo

Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo mengisi lineup paling ‘ngepop’ tahun ini dalam konser amal yang digelar di Los Angeles, California pada hari Sabtu k

on Oct 21, 2019