×
×

Search in Mata Mata Musik

Oleh-oleh Tegan And Sara dari SMA di Album Barunya!

Posted on: 07/11/19 at 4:24 pm

Hey, I’m Just Like You merupakan lanjutan dari album mereka di 2016, Love You To Death ini berisi lagu-lagu yang ditulis semasa SMA.

Baca Juga: “Waste It On Me” Peroleh Sertifikat Gold di Kanada

Tegan And Sara mengungkapkan mereka akan merilis album baru, Hey, I’m Just Like You, musim gugur ini, hanya beberapa hari setelah memoar mereka yang diumumkan sebelumnya, High School, keluar. Album ini akan berisi versi yang baru direkam dari lagu yang mereka tulis sewaktu SMA.

“Saat sedang mengerjakan memoar kami, kami menemukan kaset yang pernah hilang yang sudah lebih dari 20 tahun tidak kami dengarkan,” kata Tegan Quin dalam sebuah pernyataan.

“Kaset ini berisi puluhan lagu pertama kami, yang kami tulis antara umur 15 sampai 17 tahun…kami langsung mengenali lagu-lagu ini sebagai bagian penting dari cerita masa SMA kami.” Sara menambahkan, “Dengan hanya sedikit perubahan pada lirik dan struktur, kami mencoba untuk tidak melenceng dari esensi asli setiap lagu.”

Hey, I’m Just Like You merupakan album kesembilan Tegan and Sara yang mendarat 27 September 2019

Hey, I’m Just Like You adalah album baru pertama mereka sejak Love You To Death dari tahun 2016, dan menurut rilisan pers, album ini kembali ke “akar rock dan punk [mereka], dengan sedikit produksi pop.”

Baca Juga: Lagu-Lagu MJ Ditarik Dari Radio Selandia Baru & Kanada

Sembari menunggu albumnya mendarat pada 27 September 2019, tonton trailer untuk album ini, yang berisi cuplikan lagu lama yang sudah dirombak, di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Tegan and Sara akan merilis Hey, I’m Just Like You pada September mendatang. (Foto: Stefan Obusan/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Dhira Bongs (kredit foto: @alain_goenawan via @dhirabongs Instagram account)

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya Sebuah pesan cinta dipost

on Sep 23, 2019
The Cars

Penjualan, Streams & Airplay The Cars Meroket Pasca Kematian Ric Ocase...

“Just What I Needed” menjadi lagu yang paling banyak diputar di radio dalam dua hari setelah kematian Ocasek, sementara “Drive” menjadi video musik yan

on Sep 23, 2019
Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020-1

Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020

Untuk mendukung rilisan terbarunya, Rex Orange County akan menggelar tur di Amerika Utara tahun depan. Rex Orange County baru saja mengumumkan album barunya

on Sep 23, 2019
B.I.P

B.I.P Rilis EP Bikin Indonesia Paten di Platform Digital

Mini album yang dirilis format fisiknya pada 28 Maret lalu akhirnya dirilis di berbagai platform streaming digital. Baca Juga: Iwa K dan Ipang Lazuardi R

on Sep 20, 2019