×
×

Search in Mata Mata Musik

Oleh-oleh Tegan And Sara dari SMA di Album Barunya!

Posted on: 07/11/19 at 4:24 pm

Hey, I’m Just Like You merupakan lanjutan dari album mereka di 2016, Love You To Death ini berisi lagu-lagu yang ditulis semasa SMA.

Baca Juga: “Waste It On Me” Peroleh Sertifikat Gold di Kanada

Tegan And Sara mengungkapkan mereka akan merilis album baru, Hey, I’m Just Like You, musim gugur ini, hanya beberapa hari setelah memoar mereka yang diumumkan sebelumnya, High School, keluar. Album ini akan berisi versi yang baru direkam dari lagu yang mereka tulis sewaktu SMA.

“Saat sedang mengerjakan memoar kami, kami menemukan kaset yang pernah hilang yang sudah lebih dari 20 tahun tidak kami dengarkan,” kata Tegan Quin dalam sebuah pernyataan.

“Kaset ini berisi puluhan lagu pertama kami, yang kami tulis antara umur 15 sampai 17 tahun…kami langsung mengenali lagu-lagu ini sebagai bagian penting dari cerita masa SMA kami.” Sara menambahkan, “Dengan hanya sedikit perubahan pada lirik dan struktur, kami mencoba untuk tidak melenceng dari esensi asli setiap lagu.”

Hey, I’m Just Like You merupakan album kesembilan Tegan and Sara yang mendarat 27 September 2019

Hey, I’m Just Like You adalah album baru pertama mereka sejak Love You To Death dari tahun 2016, dan menurut rilisan pers, album ini kembali ke “akar rock dan punk [mereka], dengan sedikit produksi pop.”

Baca Juga: Lagu-Lagu MJ Ditarik Dari Radio Selandia Baru & Kanada

Sembari menunggu albumnya mendarat pada 27 September 2019, tonton trailer untuk album ini, yang berisi cuplikan lagu lama yang sudah dirombak, di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Tegan and Sara akan merilis Hey, I’m Just Like You pada September mendatang. (Foto: Stefan Obusan/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lana Del Rey

Lana Del Rey Umumkan Judul Album Baru dan Tanggapi Tuduhan Rasis

Lana Del Rey. (Foto: Rolling Stone). Lana Del Rey secara heboh muncul ke Instagram pada hari Jum’at lalu untuk mengumumkan album dan koleksi puisi terbaru

on May 26, 2020
Karen O

Karen O (Yeah Yeah Yeahs) Live Virtual Nyanyikan ‘Phenomena’ Dari ...

Karen O (Yeah Yeah Yeahs) saat tampil di KROQ Weenie Roast - Verizon Wireless, Amphitheater, Irvine, California, AS, 16 Mei 2009. (Foto: Kevin Baldes). Bula

on May 26, 2020
Brian May

Brian May (Queen) Hampir Meninggal Kena Serangan Jantung Ringan

Brian May saat tampil bersama Queen di Sydney, Australia, Februari 2020. (Foto: Joel Carrett/AAP). Setelah mengakui otot pantatnya robek saat sedang berkebu

on May 26, 2020
Anggota My Chemical Romance dan Band Lainnya Mainkan Lagu Ramones Untuk Amal

Anggota My Chemical Romance dan Band Lainnya Mainkan Lagu Ramones Untu...

#rockforhopeproject. (Foto: YouTube). Para anggota My Chemical Romance, The Darkness, Gogol Bordello, dan banyak lagi berkolaborasi untuk mengcover klasik R

on May 25, 2020