×
×

Search in Mata Mata Musik

The Chemical Brothers Bakal Rilis Ulang Surrender

Posted on: 06/11/19 at 12:45 pm

Pionir musik elektronik ini juga mengumumkan konser utama terbesar mereka di O2 Arena London pada 30 November 2019.

Baca Juga: The Chemical Brothers Beri Rincian Album Baru!

Pelopor musik elektronik ini akan merilis ulang album ketiga mereka, Surrender pada 18 Oktober 2019 lewat Virgin EMI Records. Edisi deluxe spesial ulang tahun ke-20 ini terdiri dari Surrender yang dirilis tahun 1999, “Secret Psychedelic Mixes” dari trek-trek yang ada di album ini, yang belum pernah dirilis sebelumnya, beberapa remix pilihan dari zaman itu dan satu DVD yang menampilkan video promo dan film penampilan legendaris mereka di Glastonbury 2000 (yang masih dianggap sebagai pertunjukan dengan jumlah penonton terbanyak di Pyramid Stage).

Salinan awal juga akan mencakup pressing yang sangat terbatas dari versi asli “Electronic Battle Weapon 3 & 4” dalam bentuk piringan berwarna ukuran 10”. Surrender akan dirilis dalam vinyl 4 x 12” dan set 3CD + DVD.

The Chemical Brothers akan rilis ulang album ketiga mereka, Surrender

Sementara itu, The Chemical Brothers baru saja meluncurkan video musik untuk “Eve Of Destruction,” trek pembuka dari album hit mereka No Geography.

Lagu ini telah menjadi bagian utama dari set DJ mereka dalam dua tahun terakhir. Dengan alur tanpa henti yang membuka jalan untuk chorus house yang mantap, lagu ini menampilkan vokal dari penyanyi asal Norwegia, Aurora, dan rapper asal Jepang, Nene.

Baca Juga: Lagu Wajib Rave Terbaru Chemical Brothers, “MAH”

Single ini dirilis menjelang penampilan utama mereka di Glastonbury Festival bulan ini dan video musiknya sudah dibuat oleh kolaborator lama band, Adam Smith dan Marcus Lyall.

Selain itu, Tom Rowlands dan Ed Simons mengumumkan konser utama terbesar mereka di Inggris untuk tanggal 30 November 2019. Setelah konser utama mereka di All Points East baru-baru ini, band ini mengumumkan konser di O2 Arena London pada 30 November 2019. Konser ini akan turut menghadirkan dukungan dari tamu yang sangat istimewa, 2 ManyDJs.

The Chemical Brothers akan menggelar sejumlah konser di Britania Raya tahun ini dengan jadwal sebagai berikut:
28/06: Eden Sessions, Cornwall
29/06: The Other Stage, Glastonbury Festival
24/08: Creamfields, Daresbury
21/11: Leeds First Direct Arena
22/11: MEN Arena, Manchester
23/11: Hydro, Glasgow
28/11: Motorpoint Arena, Cardiff
29/11: Barclaycard Arena, Birmingham
30/11: O2 Arena, London.

Keterangan Foto Utama: The Chemical Brothers rilis ulang album ketiga mereka, Surrender. (Foto: The Chemical Brothers/Facebook)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Fuzzy, I (kredit foto: rilis press)

Fuzzy, I Kembali Dengan Rilisan Baru, Transit

Setelah hiatus selama 3 tahun,  Fuzzy, I kembali dengan formasi dan eksplorasi musik yang lebih jauh lagi Menindaklanjuti pengumuman formasi dan label

on Aug 23, 2019
The Prodigy Isyaratkan Materi Baru, Tanpa Keith Flint

5 Bulan Pasca Kematian Keith Flint, The Prodigy Isyaratkan Materi Baru...

Lima bulan setelah kematian tragis salah satu pentolan mereka, Keith Flint, The Prodigy mengumumkan mereka kembali ke studio untuk “membuat keributan.”

on Aug 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Mantra Vutura Human (kredit foto: @mantravutura Instagram account)

Mantra Vutura Siap Daratkan Album dengan 5 Kolaborator

Berjudul Human, album ini akan berisi beberapa kolaborasi dengan musisi lainnya Duo elektronik berisi Tristan Juliano dan Zakari Danubrata bersiap untuk

on Aug 21, 2019
Massive Attack

Massive Attack Rilis Vinyl Mezzanine Versi Dub September 2019!

Versi digital yang di-remaster dari album Mezzanine juga tersedia Jumat depan, 23 Agustus 2019 dalam format 2CD dan digital. Baca Juga: Four Tet dan ‘3D’

on Aug 20, 2019