×
×

Search in Mata Mata Musik

The Flaming Lips Hadirkan “Giant Baby” Bareng Mick Jones

Posted on: 05/28/19 at 12:07 pm

Mick Jones, Gitaris The Clash berperan sebagai narator di single terbaru The Flaming Lips ini.

Baca Juga: The Flaming Lips Cover Lagu Natal David Bowie!

Di bulan April kemarin, The Flaming Lips meluncurkan
King’s Mouth: Music And Songs, album ke-15 mereka, eksklusif untuk Record Store Day dalam jumlah 4.000 salinan vinyl emas terbatas. Tetapi pada 19 Juli nanti, album tersebut akan dirilis lebih luas—yang berarti akan bisa dinikmati di layanan streaming dan sebagainya.

Untuk merayakan rilisan di bulan Juli ini, The Flaming Lips merilis lagu space pop dari album itu berjudul “Giant Baby.” Lagu ini menampilkan gitaris The Clash, Mick Jones, yang memberikan narasi tentang bayi raksasa. Lagu ini dilengkapi dengan video lirik, jadi kamu bisa mengikuti kisah dongeng yang dibawakan Jones.

“Giant Baby” adalah trek sederhana. Alih-alih menghadirkan kesan berlebihan, The Flaming Lips memperlambat segalanya untuk memberi ruang bagi gitar akustik dan drum elektronik untuk membawamu pergi.

Terlepas dari intro yang singkat dan aneh—yang penuh dengan bunyi bip yang ramai, yang lebih terdengar seperti percakapan yang lembut antara band progressive Mew dan Wall-E—ini adalah lagu damai yang terdengar seperti lagu di Yoshimi Battles the Pink Robots.

Di tengah-tengah itu semua, ada Jones yang menarasikan banyak hal. Dengarkan “Giant Baby” di bawah ini.

Ini bukan lagu pertama yang kita dengar dari King’s Mouth. Bulan lalu, band ini merilis “All for the Life of the City,” lagu seperti dongeng yang mendetailkan banyak plot album ini. Burung-burung berkicau, seruling bersiul, dan perkusinya ‘menampar’ (secara literal). Itu lagu yang sangat bagus, meksipun rasanya agak terlalu digital.

Pada musim panas ini, The Flaming Lips akan menjalankan tur bersama The Claypool Lennon Delirium. Turnya dimulai pada 18 Juli 2019 di Utah dan berakhir di Kentucky pada 20 September 2019. Particle Kid akan membuka konser mereka di sejumlah kota.

Keterangan Foto Utama: The Flaming Lips. (Foto: George Salisbury)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021