×
×

Search in Mata Mata Musik

The Mars Volta (Mungkin) Akan Reunian!

Posted on: 05/27/19 at 4:58 pm

Selama sebulan terakhir, Cedric Bixler-Zavala mengisyaratkan di Twitter kalau reuni The Mars Volta sangat mungkin terjadi.

Baca Juga: Phantom Planet Kembali dengan Lagu Pertama Pasca Reuni, “Balisong”

Album terakhir The Mars VoltaNoctourniquet, rilis di 2012, dan band ini bubar tak lama setelahnya di 2013 setelah Cedric Bixler-Zavala dan Omar Rodríguez-López mengalami perselisihan.

Setahun setelah band mereka bubar, Bixler-Zavala dan Rodríguez-López memulai proyek baru bernama Antemasque; keduanya juga menyatukan kembali band mereka At the Drive In untuk album baru in•ter a•li•a. Sekarang, Bixler-Zavala mengisyaratkan The Mars Volta mungkin saja segera reuni.

Tampaknya, ada peluang besar The Mars Volta mungkin akan kembali. Dalam beberapa tweets, Cedric Bixler-Zavala mengisyaratkan keduanya sudah kembali bekerja sama. Pada Sabtu (25/5) lalu, menanggapi penggemar yang menuliskan “Saya mimpi kalian membuat bab baru untuk TMV,” yang mana dibalas Bixler-Zavala dengan, “Itu akan terjadi.”

Dalam tweet lanjutan, Bixler-Zavala memberikan sedikit lebih banyak info tentang proyek baru ini, dengan menyatakan:

“Apa yang TIDAK akan terjadi adalah ‘anggota favoritmu’ memainkan ‘album klasik’ mereka secara penuh dll. Mungkin kami akan membawakan lagu lama, siapa yang tahu bagaimana perasaan kami. Ingat, cara lama kami tidak pernah bergantung pada memainkan permintaan atau mundur sepenuhnya …ini sesuatu yang baru, orang-orang baru, perubahan baru, inkonsistensi tangen, mimpi dan keinginan semata. Tapi saya akan mengatakan ini, ketika ORL memainkan beberapa musik baru, saya menangis. Seperti Claire Daines menangis di Romeo & Juliet. Ya itu sangat aneh. Musik baru itu sedang dikembangkan sekarang. Tidak ada tenggat waktu, tidak ada perselisihan, tidak ada drama, hanya 2 pria dewasa yang menggunakan minyak esensial dan parfum baru yang tajam, yang mengeluarkan ide dan mengesot di halaman rumput berusaha menyingkirkan cacing-cacing ini.”

Baca Juga: Dream Theater Rilis Video untuk Single Terbaru!

Meskipun postingan ini tampaknya mengonfirmasi banyak harapan penggemar akan reuni TMV, itu jelas bukan konfirmasi resmi, dan sejak itu Bixler-Zavala sudah menghapus postingan ini, yang menimbulkan kecurigaan bahwa mereka mungkin sama sekali tidak akan reuni.

Tetapi, postingan baru-baru ini dari Bixler-Zavala menanggapi tweet penggemar lainnya tidak mengonfirmasi ataupun membantah soal reuni tersebut. Penggemar tersebut menuliskan, mereka “melihat beberapa tangkapan layar yang membuat saya sangat bersemangat… TMV membantu saya keluar dari masa-masa depresi/ingin bunuh diri yang besar di masa lalu. Kalau kalian bersatu kembali… itu akan sangat berarti bagi saya,” yang mana dibalas Bixler-Zavala dengan, “Ambrazos!!!!!!!!” (yang berarti pelukan).

Kami masih belum 100 persen yakin The Mars Volta akan reuni dalam waktu dekat, tetapi kemungkinan besar mereka akan melakukan itu. Atau setidaknya kita bisa berharap bakal ada rilisan baru.

Keterangan Foto Utama: Sebulan terakhir, Cedric Bixler-Zavala berikan sinyal kalau The Mars Volta mungkin akan reunian dan sedang berada di studio. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Marilyn Manson

Bassis Mars Volta Dan Marilyn Manson, Juan Alderete, Mengalami Koma Se...

Juan Alderete Juan Alderete, bassis kawakan yang bermain untuk The Mars Volta dan Marilyn Manson, saat ini secara tragis sedang dalam keadaan koma setelah m

on Jan 27, 2020
Tool - Fear Inoculum cover

Tool "Fear Inoculum": Mahakarya Hasil Bertapa Selama Tiga Belas Tahun

Cover album 'Fear Inoculum' milik Tool (dok. Tool) TOOLFear Inoculum(2019, Volcano/RCA) Oleh Dharma Samyayogi Fakta: Tiga belas tahun, bray. Terakhir

on Dec 10, 2019
Reuni The Pussycat Dolls

Reuni The Pussycat Dolls Tanpa Melody, Publik Ramai Bergunjing

Pussycat Dolls kembali menjadi perbincangan utama, ketika mereka bersatu kembali dalam penampilan menggoda di final X Factor, Sabtu (30/11). Penggemar sedik

on Dec 5, 2019
The Pussycat Dolls

Reuni The Pussycat Dolls, Bawakan Single baru "React"

The Pussycat Dolls kembali reuni di penampilan final X Factor Inggris, Sabtu (30/11). Mereka membawakan lagu-lagu andalan dengan performa yang relatif menakjub

on Dec 1, 2019