×
×

Search in Mata Mata Musik

The Strokes Bawakan Single Baru!

Posted on: 05/15/19 at 9:47 am

“The Adults Are Talking” menjadi musik baru pertama mereka sejak 2016 dan dibawakan pertama kali pada saat tampil di sebuah acara amal di Los Angeles.

Baca Juga: Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

The Strokes kembali dengan lagu baru “The Adults Are Talking.” Grup ini perdana membawakan trek tersebut secara live dalam acara amal di The Wiltern, Los Angeles, dan menggabungkannya ke dalam set panjang yang berisi lagu “The Modern Age” dan “Last Nite.”

Lagu ini—lagu indie berlapis dengan tempo sedang yang didominasi riff gitar—menandai musik baru pertama The Strokes sejak EP mereka di 2016, Future Present Past.

Album terakhir The Strokes, Comedown Machine, dirilis pada 2013. The Strokes akan tampil di festival All Points East, London pada 25 Mei 2019 dan di Governors Ball Music Festival, New York pada 2 Juni 2019.

Selain itu, Band ini juga dijadwalkan singgah di Lollapalooza dan Lollapalooza Paris, serta di Ohana Music Festival di California pada bulan September nanti.

Tahun lalu, vokalis Julian Casablancas merilis album baru, Virtue, bersama proyeknya, The Voidz. Casablancas mengatakan pada Rolling Stone, rilisan ini adalah “album yang masih berpikiran ke depan, tetapi mungkin audiens yang lebih mainstream dan lebih besar akan menyukainya sama seperti kami menyukai album pertama.”

Keterangan Foto Utama: Julian Casablancas. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Sihombing

Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era '80an di "Nafasku"

Pada September kemarin, Ben Sihombing meluncurkan single bertajuk "Sebegitunya." Dan sekarang, musisi kelahiran tahun 1995 ini kembali dengan single barunya be

on Nov 18, 2019
Harry Styles SNL

Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Harry Styles baru saja merilis single terbarunya, “Watermelon Sugar,” setelah perdana membawakan lagu tersebut di Saturday Night Live pada Sabtu malam (1

on Nov 18, 2019
KSHMR

KSHMR & Marnik Kembali Kolaborasi di "Alone"

KSHMR kembali dengan kolaborasi terbarunya. Musisi asal California ini bekerja sama dengan duo asal Italia, Marnik, dalam menyuguhkan lagu baru yang seru denga

on Nov 17, 2019
Robbie Williams Tyson Fury

Robbie Williams Gaet Petinju Tyson Fury di Single "Bad Sharon"

Robbie Williams berkolaborasi dengan petinju papan atas Tyson Fury di "Bad Sharon," single terbaru dari albumnya yang akan datang, The Christmas Present. Di

on Nov 16, 2019