×
×

Search in Mata Mata Musik

The Strokes Bawakan Single Baru!

Posted on: 05/15/19 at 9:47 am

“The Adults Are Talking” menjadi musik baru pertama mereka sejak 2016 dan dibawakan pertama kali pada saat tampil di sebuah acara amal di Los Angeles.

Baca Juga: Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

The Strokes kembali dengan lagu baru “The Adults Are Talking.” Grup ini perdana membawakan trek tersebut secara live dalam acara amal di The Wiltern, Los Angeles, dan menggabungkannya ke dalam set panjang yang berisi lagu “The Modern Age” dan “Last Nite.”

Lagu ini—lagu indie berlapis dengan tempo sedang yang didominasi riff gitar—menandai musik baru pertama The Strokes sejak EP mereka di 2016, Future Present Past.

Album terakhir The Strokes, Comedown Machine, dirilis pada 2013. The Strokes akan tampil di festival All Points East, London pada 25 Mei 2019 dan di Governors Ball Music Festival, New York pada 2 Juni 2019.

Selain itu, Band ini juga dijadwalkan singgah di Lollapalooza dan Lollapalooza Paris, serta di Ohana Music Festival di California pada bulan September nanti.

Tahun lalu, vokalis Julian Casablancas merilis album baru, Virtue, bersama proyeknya, The Voidz. Casablancas mengatakan pada Rolling Stone, rilisan ini adalah “album yang masih berpikiran ke depan, tetapi mungkin audiens yang lebih mainstream dan lebih besar akan menyukainya sama seperti kami menyukai album pertama.”

Keterangan Foto Utama: Julian Casablancas. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021