×
×

Search in Mata Mata Musik

The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

Video untuk lagu dari album seri Game of Thrones, For The Throne, yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

The Weeknd, SZA dan Travis Scott bekerja sama di single “Power is Power” dari For the Throne, album yang terinspirasi dari seri keluaran HBO, Game of Thrones.

Sebagai bentuk apresiasi untuk serial yang saat ini menjalani musim terakhirnya, Columbia Records dan HBO berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi ini.

For the Throne berisi 11 lagu dari artis-artis kontemporer dari A$AP Rocky hingga The National. Versi vinyl album ini akan memiliki sembilan sampul, yang masing-masing terinspirasi oleh lambang yang berbeda dari masing-masing kerajaan di Game of Thrones. Paket vinyl tersebut berisi salinan standar dan salinan “berwarna api dan es.”

Hari ini, The Weeknd, SZA dan Travis Scott merilis video musik resmi untuk “Power is Power,” yang disutradarai oleh Anthony Mandler. Videonya menampilkan ketiga artis ini di set Game of Thrones bersama dengan visual dari seri itu sendiri.

Dalam rilisan pers untuk lagu ini, Mandler menyatakan, “Kami menggandeng artis-artis ternama dan menarik mereka ke dunia Game of Thrones….Yang saya ingin lakukan adalah mengintegrasikan palet warna musim dingin, corak yang lebih hangat dan mencocokkannya dengan bintang-bintang terbesar saat ini.”

Lagunya sendiri bercerita tentang karakter di GOT, Jon Snow, dan merujuk pada kehidupannya yang terlahir dari es dan salju, dan memparafrase ungkapan Shakespeare di Henry VI: “heavy is the crown only for the weak (mahkota hanya berat bagi orang yang lemah),” yang mengacu pada gejolak politik yang terjadi di seri itu.

Baca Juga: Siaran Langsung Weekend 1 Coachella Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

SZA dan Travis Scott akan menjalani tur pada musim panas ini, sementara The Weeknd memutuskan untuk rehat pasca menyelesaikan turnya di 2018. Setelah kesuksesan besar dan  Guinness World Record yang diraih Game of Thrones sebagai acara yang paling diminati secara, “Power is Power” diramalkan akan turut menjadi sukses besar, sebagaimana dikatakan seorang reporter ari GQ: “The Weeknd, Travis Scott, dan SZA punya lagu musim panas dalam genggaman mereka.”

Keterangan Foto Utama: The Weeknd, SZA & Travis Scott. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chasing Cars

“Chasing Cars” Raih Airplay Tertinggi Di UK Selama 10 Tahun Terakh...

Vokalis Snow Patrol, Gary Lightbody, menggambarkan lagu ini sebagai “lagu cinta paling murni” yang pernah ditulisnya. Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke 2

on Jul 19, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019
Chelsea Wolfe Jelajahi “American Darkness” di Lagu Baru

Chelsea Wolfe Jelajahi “American Darkness” di Lagu Baru

"American Darkness" merupakan single pertama dari Birth of Violence akan mendarat bulan September 2019. Akhir musim panas nanti, Chelsea Wolfe akan kembali

on Jul 18, 2019
Beyoncé Luncurkan Video Musik untuk “Spirit”

Beyoncé Luncurkan Video Musik untuk “Spirit”

Lagu ini diambil dari album baru yang dia produseri untuk The Lion King. Beyoncé meluncurkan video musik untuk “Spirit,” single utama dari Th

on Jul 18, 2019