×
×

Search in Mata Mata Musik

Tool Selipkan 2 Lagu Baru di Setlist Konser Terbarunya

Posted on: 05/7/19 at 12:13 pm

Band ini perkenalkan “Descending” dan “Invincible” dalam konser mereka di Jacksonville.

Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

Tool membawakan dua lagu baru mereka, “Descending” dan “Invincible,” secara langsung di Welcome to Rockville di Jacksonville. Kedua lagu ini menandai musik terbaru pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, meskipun di konser sebelumnya, Tool membawakan versi instrumental dari “Descending.”

Kedua lagu yang cukup panjang ini kemungkinan berasal dari album baru Tool yang akan datang, lanjutan dari album mereka di 2006, 10,000 Days. Bulan Februari lalu, vokalis Maynard James Keenan mengatakan bahwa album baru mereka akan rilis antara bulan Mei dan Juli, dan menuliskan di Twitter, “Proses mixing album sudah setengah jalan. Kemungkinan besar ada beberapa perubahan. Kemudian beberapa argumen. Kemudian mastering, sampul, video, kemasan khusus, dll. Perkiraan tanggal rilis antara pertengahan Mei dan pertengahan Juli. Kabar terbaru lainnya yang lebih jelas akan menyusul seiring progres kami.”

Baca Juga: Siaran Langsung Weekend 1 Coachella Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Tool saat ini sedang menjalani tur di AS dan akan bertolak ke Eropa pada bulan Juni. Band ini juga dijadwalkan tampil di Aftershock Festival di Sacramento pada bulan Oktober, yang berarti ada tanggal tur lain yang akan diumumkan untuk akhir tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Tool perdana bawakan dua lagu baru secara live di Welcome To Rockville, Jacksonville. (Foto: Griffin Lotz untuk Rolling Stone)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019