×
×

Search in Mata Mata Musik

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Posted on: 07/19/19 at 9:17 am

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara.

Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang pertama dalam tiga tahun, Lookout Low, yang akan rilis pada 13 September 2019 melalui Grand Jury.

Lookout Low adalah lanjutan resmi dari album mereka di 2016, Down in Heaven, dan seri kompilasi Sweet ’17 Singles dari band asal Chicago ini. Menurut sebuah pernyataan, Lookout Low adalah LP Twin Peaks yang “paling disengaja dan mulus,” dan dijuluki sebagai “kemenangan kolaboratif” berkat keterlibatan besar masing-masing personil di studio.

Setelah menghasilkan 27 demo lagu, kelima indie rocker ini mengerucutkan album menjadi 10 lagu saja. Album ini direkam di studio Monnow Valley di Britania Raya bersama produser legendaris Ethan Johns, yang dikenal atas karyanya bersama Paul McCartney dan U2.

Di studio, Twin Peaks juga ditemani oleh drummer Kyle Davis, serta Macie Stewart dan Sima Cunningham dari OHMME, yang keduanya menyumbang harmoni di sebagian besar album.

Sebagai teaser pertama, mereka meluncurkan “Dance Through It” dan video musiknya, yang digarap oleh Ariel Fisher dan Léo Schrepel di Berlin. Gitaris Cadien Lake James mengomentari single ini dalam sebuah pernyataan,

“Menulis dan mengaransemen ‘Dance Through It’ terasa seperti menyelam ke dalam dan merangkul eksperimen dengan palet baru bagi kami. Setelah terlibat langsung dalam pembuatan dan pengarahan semua video kami, rasanya pantas membiarkan lagu ini ditangani lewat kolaborasi dengan Ariel Fisher yang mengambil alih dan menyulapnya.”

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-2
Sampul album mendatang Twin Peaks, Lookout Low, yang akan rilis 13 September via Grand Jury.

Daftar Lagu Lookout Low:
01. Casey’s Groove
02. Laid in Gold
03. Better Than Stoned
04. Unfamiliar Sun
05. Dance Through It
06. Lookout Low
07. Ferry Song
08. Under A Smile
09. Oh Mama
10. Sunken II

Bertepatan dengan pengumuman album, Twin Peaks akan memperpanjang tur Amerika Utara mereka dengan serangkaian jadwal baru di bulan Oktober dan November mendatang.

Keterangan Foto Utama: Twin Peaks luncurkan “Dance Through It,” single pertama dari album keempat mereka yang akan rilis September mendatang. (Foto: Cooper Fox)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Kevin Abstract Brockhampton

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik 'Sugar'. Disutradarai

on Dec 12, 2019