×
×

Search in Mata Mata Musik

Tyler, the Creator & Jay Prince Gabung dengan GoldLink di “U Say”

Posted on: 06/10/19 at 3:19 pm

Lagu kedua dari album GoldLink yang akan segera mendarat, Diaspora.

Tyler, the Creator—yang belum lama ini sukses dengan album barunya, IGOR—bergabung dengan GoldLink di lagu yang baru dirilis dari album Diaspora “U Say.”

GoldLink tampilkan Tyler, the Creator & Jay Prince di “U Say”

Lagu ini, yang turut menampilkan Jay Prince, bisa kalian streaming via YouTube di atas. Diaspora, yang hadir dengan sampul foto Justine Skye yang diambil oleh Hailey Bieber, akan beredar pada 12 Juni besok. Selain di YouTube, lagu ini juga tersedia di berbagai platform streaming seperti Spotify dan lainnya.

Minggu lalu, Tyler mengumumkan tur promosi IGOR yang akan menghadirkan dukungan dari kolaboratornya di “U Say,” serta Jaden dan Blood Orange pada tanggal tertentu. Menyusul penampilan Tyler di Bumbershoot pada akhir Agustus, tur ini akan resmi dimulai di Armory, Minneapolis.

GoldLink sebelumnya sudah memberikan cuplikan dari album barunya lewat perilisan “Joke Ting” dan peluncuran acara radio orisinalnya di Beats 1 bernama IFFY FM.

Tujuan umum acara itu adalah menciptakan “stasiun radio tanpa aturan,” kata GoldLink bulan lalu. “Setiap episode berbeda dari yang lainnya,” ungkapnya saat itu. “Perjalanan yang dikurasi dengan cermat melalui suara yang menyentuh banyak jiwa di penjuru dunia, dengan penampilan tamu istimewa yang kamu tidak ingin lewatkan.”

Keterangan Foto Utama: GoldLink tampilkan Tyler, the Creator & Jay Prince di “U Say” (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019