×
×

Search in Mata Mata Musik

Will Smith Luncurkan “Friend Like Me” Versi Hip-Hop

Lagu Disney klasik tersebut ditransformasi oleh sang ‘Fresh Prince’ dengan bantuan dari DJ Khaled.

Baca Juga: DJ Khaled, Cardi B & 21 Savage Pamer di Video “Wish Wish”

Setelah sedikit membawakan “Friend Like Me” di The Tonight Show, Will Smith akhirnya siap merilis versinya yang sangat ditunggu-tunggu dari lagu di film live-action Aladdin tersebut.

Di versi baru “Friend Like Me,” Will Smith mengajak DJ Khaled untuk mengubah lagu Disney favorit ini. Meski seharusnya tidak mengherankan saat Smith melakukan sedikit rap, karena dia memang ditunjuk sebagai versi “hip-hop” dari Genie, hal ini masih terasa sangat mengejutkan. Keduanya tampil dengan baik, memainkan ritme alami lagu ini. Orang tua juga tidak perlu khawatir; ini adalah versi ramah keluarga yang bisa saja ditayangkan di The Fresh Prince.

Bagian terbaiknya, Smith dapat menonjolkan kepribadiannya di lagu ini. Itu adalah hal yang baik untuknya, mengingat dia memikul ekspektasi besar karena karakter aslinya diperankan oleh Robin Williams di 1993 (dan dia tahu itu). Ini bukan pelengkap yang buruk untuk versi “A Whole New World” dari Zayn dan Zhavia Ward juga.

Mengingat semua yang sudah kita lihat di trailer, sepertinya Aladdin tidak akan jauh berbeda dari film animasi aslinya. Disutradarai dan juga ditulis oleh Guy Ritchie, bersama penulis naskah Big Fish, John Agustus, dan penulis The Shape of Water, Vanessa Taylor, remake film Aladdin ini dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, bersama Naomi Scott, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad, Billy Magnussen, dan Numan Acar.

Kalau kamu merasa ada banyak live-action remake dari Disney akhir-akhir ini, itu berarti kamu memperhatikan. Awal tahun ini, hadir versi yang menyenangkan dari Dumbo garapan Tim Burton; pada 19 Juli 2019 nanti kita bisa melihat The Lion King karya Jon Favreau; dan menjelang akhir 2019 akan muncul Lady And The Tramp karya Charlie Bean. Itulah beberapa film animasi Disney yang menjadi hidup.

Aladdin tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Mei kemarin. Isyana Sarasvati dan Gamaliel, berikan suaranya untuk remake soundtrack-nya, “A Whole New World”.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

B-Free

Rapper B-Free Minta Maaf Karena Menjelekkan BTS 6 Tahun Lalu

Dalam sebuah wawancara, B-Free mengkritik RM dan Suga BTS karena memilih menjadi idol K-pop dan menjiplak musik Kanye West. Baca Juga: Konser Mendatang BTS d

on Jul 22, 2019
Lay Sajikan Koreografi Keren di VM “Honey”

Lay Sajikan Koreografi Keren di VM “Honey”

Single jagoan dari album digital solo terbarunya, Honey. Lay EXO membuat kita semua ternganga dengan perilisan lagu barunya. “Honey” menjadi lagu utama

on Jun 24, 2019
Freddie Gibbs & Madlib Gandeng Anderson. Paak di "Giannis"

Freddie Gibbs & Madlib Gandeng Anderson. Paak di "Giannis"

Lagu keempat dari 15 lagu yang akan muncul di Bandana. Salah satu album yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta hip-hop dunia akan mendarat kurang dari sem

on Jun 22, 2019
Gagal Puncaki Tangga Lagu, DJ Khaled Akan Gugat Billboard Chart

Gagal Puncaki Tangga Lagu, DJ Khaled Gugat Billboard Chart

Album baru Khaled kalah dari IGOR (album Tyler, The Creator) sebanyak 30.000 salinan. DJ Khaled dilaporkan menggugat Billboard Chart setelah album barunya,

on Jun 11, 2019