<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Yoon Jong Shin Luncurkan “A Train To Chuncheon”

Posted on: 05/24/19 at 2:00 pm

Lagu proyek bulanan terbarunya kali ini turut menghadirkan Taeyeon.

Baca Juga: Taeyeon Girls’ Generation Umumkan Tur Solo Pertamanya

Lagu yang sudah lama kita tunggu-tunggu akhirnya tiba. “A Train To Chuncheon” adalah lagu yang dikerjakan Taeyeon bersama Yoon Jong Shin, yang merupakan bagian dari proyek bulanan Yoon Jong Shin di 2019. Lihat video musiknya di bawah ini!

Lagu ini bisa dikategorikan sebagai lagu city funk, dengan campuran retro dan modern. Irama yang digunakan adalah jenis gaya yang biasa kita dengar dalam lagu retro atau lagu dari ’80-an.

Kemudian, lagu ini dicampur dengan lagu-lagu modern yang memungkinkan vokal lembut Taeyeon menonjol. Personil Girls’ Generation ini sekali lagi menunjukkan bakatnya yang beragam sebagai artis. Suaranya dengan manis melaju dengan melodi dan sulit menemukan kecacatan di lagu ini.

Keterangan Foto Utama: Taeyeon Girls’ Generation di poster proyek lagu bulan Mei dari Yoon Jong Shin. (Foto via All Access Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019