×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagi-Lagi, Woodstock 50 Gagal Dapat Izin Venue!

Posted on: 07/13/19 at 12:41 pm

Upaya festival untuk mendapatkan izin tampil di lokasi baru yang diusulkan, Vernon Downs di kota Vernon, Oneida County, New York, telah ditolak. Dan sedang mengajukan banding untuk penolakan ini.

Menyusul pembatalan dari pihak pengelola lokasi asli festival, Watkins Glen International, pada awal bulan lalu, promotor mengatakan mereka akan tetap menggelar acara di lokasi baru.

Sementara Vernon Downs dilaporkan menjadi lokasi baru yang diusulkan, hal itu belum dikonfirmasi oleh penyelenggara ataupun terdaftar di situs webnya, meskipun Michael Lang tidak membantah laporan bahwa mereka mengajukan izin untuk tampil di Vernon Downs saat berbicara dengan Rolling Stone pada akhir Juni, dan menambahkan itu hanya salah satu dari tiga atau empat kemungkinan venue yang sedang dipertimbangkan.

Seperti yang dilansir dari Variety, promotor memiliki waktu lima hari untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut, tetapi menambahkan “apa yang mereka serahkan sampai saat ini belum memenuhi banyak persyaratan” dan peluang mereka “sangat tidak memungkinkan,” katanya.

Sejauh ini, Woodstock 50 telah beberapa kali dirundung masalah. Tidak lama setelah Watkins Glen International menarik diri dari kontraknya dengan penyelenggara festival, perusahaan produksi CID Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak lagi terlibat dengan festival.

Bulan Mei lalu, mitra perusahaan produksinya saat itu, Superfly, memutuskan kontrak dengan Woodstock 50 setelah pendana festival, Dentsu-Aegis, mengumumkan pihaknya mundur dan membatalkan festival.

Sejak itu, penyelenggara telah berjanji festival akan tetap dilangsungkan, meskipun belum ada tempat baru yang resmi dikonfirmasi dan belum ada tiket yang dijual, sementara hanya tersisa lebih dari lima minggu sampai festival ini dijadwalkan berlangsung.

Keterangan Foto Utama: Woodstock 50 gagal mendapatkan izin yang diperlukan untuk menggelar festivalnya di Vernon Downs, Vernon, New York. (Foto: Invision/AP/Shutterstock/Evan Agostini)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Industri Hiburan

Pemerintah Inggris Suntik Dana Bantuan Rp 28 Triliun Untuk Industri Hi...

Konser duo elektronik Justice di O2, Brixton Academy, London, Inggris, 29 September 2017. (Foto: Luke Dyson). Pemerintah Britania Raya telah mengungkapkan p

on Jul 7, 2020
Virgin Money Unity Arena.

Venue Musik Berkonsep Social Distancing Pertama di Dunia Siap Hadir di...

Virgin Money Unity Arena. Penggemar musik di Inggris mungkin akan lebih cepat merasakan musik live daripada yang diperkirakan beberapa pakar kesehatan. Venu

on Jul 5, 2020
Melomanic

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdanan...

Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production. Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru unt

on Jul 1, 2020
Dipha Barus

Dipha Barus Menjadi Salah Satu Performer di Event Livestream Internasi...

Dipha Barus saat beraksi dengan perangkat DJ-nya. Salah satu Disc Jockey ​(DJ) kebanggaan Indonesia, Dipha Barus menjadi salah satu performer di event onl

on Jul 1, 2020