×
×

Search in Mata Mata Musik

Nicki Minaj Rela Bayar Tracy Chapman Rp 6,3 Miliar Untuk Menutup Kasus...

Tracy Chapman dan Nicki Minaj. Apakah sudah terlambat untuk bilang 'Sorry'? Loh ada apa ini kok pakai minta mangap...eh...maaf segala? Ternyata Nicky Minaj digugat ma

on Jan 9, 2021

Beginilah Reaksi Para Rocker AS Terhadap Aksi Protester Pro-Trump Yang...

Invasi protester pro-Trump di gedung US Capitol. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images). Para rocker beken berikut ini: Paul Stanley (KISS), Tommy Lee (Motley Crue),

on Jan 8, 2021

Ternyata Alexi Laiho Punya Band Tribute To DEATH, Yuk Dengarkan Rekama...

Alexi Laiho / Chuck Schuldiner. Two fallen guitar heroes. Tahun 2021 ini diawali dengan berita yang nggak enak didengar dan menyesak di dalam dada. Pada hari Senin, 4

on Jan 8, 2021

Setelah 50 Tahun, Brand Amplifier Top Mesa/Boogie Diakuisisi Oleh Gibs...

Ki-ka: Cesar Gueikian, Randy Smith, James "JC" Curleigh. (Foto: dok. Gibson). Gibson, salah satu brand instrumen musik yang ikonik di Amerika, belum lama in

on Jan 8, 2021

Album Miley Cyrus “Tribute To Metallica” Fitur Elton John, Chad Sm...

Miley Cyrus, Elton John (Foto: Lior Phillips), Chad Smith (Foto: via Wikipedia), and Yo-Yo Ma (Foto: via Wikipedia). Ada kabar terbaru dari proyek album tribute to Me

on Jan 7, 2021

Neil Young Menjual Separuh Hak Cipta Dari 1.180 Lagu Asli Yang Ditulis...

Neil Young. (Foto: Debi Del Grande). Neil Young adalah artis terkemuka terbaru yang menandatangani surat perjanjian hak penerbitan musik, yang memperkuat trend yang s

on Jan 7, 2021

20 Lagu K-Pop 'Underrated' Yang Mesti Lo Dengar Dari Tahun 2020

Mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020 tuh berasa lega yah, lo pasti merasakannya juga, ya bagaimana nggak, hampir di sepanjang tahun lalu kita dibikin susah

on Jan 7, 2021

Setelah 7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye W...

Kanye West dan Kim Kardashian. Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan akan segera mengakhiri hubungan pernikahan mereka selama tujuh tahun. Baca juga: Berseteru

on Jan 6, 2021

Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan sejak itu

on Jan 6, 2021

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-logis walau

on Jan 6, 2021

Yoshiki, Queen, Babymetal Tampil Epik Bawain X Japan 'Endless Rain' Di...

Peforma Yoshiki, Brian May, Roger Taylor, Babymetal, dan lainnya di acara Malam Tahun Baru TV Jepang. (Foto: via YouTube). Dua member Queen yang legendaris, Brian May

on Jan 5, 2021

Big Hit Menjawab Kebingungan BTS ARMY Pada Video Iklan Coca Cola Indon...

Baru-baru ini muncul video iklan baru Coca Cola di akun media sosial Coca Cola Indonesia yang bikin heboh para penggemar BTS alias BTS ARMY. Coba lo dengarkan video

on Jan 5, 2021