×
×

Search in Mata Mata Musik

Ngadu Ke Hotman, Gisel Dinilai Panik, Pelapor Video Syur: Nggak Usah Berkelit!

Posted on: 12/8/20 at 1:00 pm

Ngadu Ke Hotman, Gisel Dinilai Panik, Pelapor Video Syur: Nggak Usah Berkelit!
Gisel. (Foto: Instagram/Gise_la).

Pelapor video esek-esek mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel, Pitra Romadoni Nasution menanggapi kabar soal Gisel yang berkonsultasi kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Baca juga: Gisel Ngaku Ke Hotman Paris Videonya Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi Nongol Lagi

Dalam pernyataan Hotman, Gisel mengaku kehilangan ponsel miliknya tiga tahun lalu hingga ada beberapa data yang kemudian bocor ke publik dan menjadi perhatian.

Pitra menanggapi bahwa kedatangan Gisel ke Hotman adalah bentuk kepanikan. Apalagi, pernyataan dari Hotman langsung mengundang banyak spekulasi dari publik.

“Saya selaku pelapor di Polda Metro Jaya, saya melihat di sini ada kepanikan yang mesti harus diselesaikan,” ujar Pitra saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/12), dikutip dari detikcom.

“Saya juga minta kepada orang-orang yang merasa. Kalau memang merasa orang itu, dirinya segeralah minta maaf kepada masyarakat Indonesia, itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Pitra mengimbau pihak kepolisian agar mengupas tuntas soal kasus video seks mirip Gisel tersebut secepatnya supaya nggak kembali membuat kegaduhan publik.

“Dan yang kedua, apabila suatu hal yang sifatnya rahasia, tetapi disampaikan kepada publik orang yang menyampaikan suatu rahasia kepada publik itu wajib diinterogasi oleh polisi. Tujuannya apa ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas,” bebernya.

“Maka dari itu, saya meminta kepada penyidik Polda Metro Jaya agar memanggil orang-orang yang menyebarkan suatu isu yang belum pasti untuk diketahui oleh khalayak ramai sehingga ini membuat suatu kegaduhan,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Gisel dikabarkan berkonsultasi dengan Hotman Paris. Dalam konsultasi itu, Gisel mengaku bahwa ponsel milik Gisel sempat menghilang dan ada data di ponselnya yang bocor.

Sementara itu, Gisel sendiri memberi tanggapan lewat unggahan di laman Instagram Stories dengan menuliskan untaian doa dan mencatut nama sang kekasih, Wijin.

“Ujilah aku, ya Tuhan dan cobalah aku. Selidikilah batinku dan hatiku. Maz 26:2,” tulis keterangan di dalam foto tersebut.

“Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu. Yes 41:10a,” lanjutnya.

Foto: Instagram/Gise_la.

Baca juga: Jejak Teka-Teki & Fakta Menarik Di Balik Video Seks Mirip Gisel Yang Viral

Pihak kepolisian hingga kini masih terus memeriksa kasus video “wikwik” mirip Gisel tersebut dan telah melakukan penangkapan terhadap dua pelaku atas penyebaran konten pornografi video ntuh.

Sumber: Detikcom
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Gisella Anastasia

Gisel Mengaku Video Syur Direkam Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Akhirnya sudah confirmed, cuy! Kasus video seks mirip Gisel kini makin terang benderang, bahkan Gisella Anastasia telah mengakui pemeran wan

on Dec 29, 2020
Gisella Anastasia

Gisel Akhirnya Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pemeran Video Syur!

Penyanyi dan aktris Gisella Anastasia alias Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur atau berkonten dewasa yang super heboh di media

on Dec 29, 2020
Gisel Ngaku Ke Hotman

Gisel Ngaku Ke Hotman Paris Videonya Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi N...

Kasus video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel masih belum menemui titik temu. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus yang paling bikin

on Dec 6, 2020
Gisella Anastasia

Gisel: Bertahun-Tahun Single-Single Doang dan Duet-Duet Melulu, Albumn...

Gisella Anastasia. (Foto: Pro-M). Gisella Anastasia alias Gisel memang sudah lama nggak merilis single baru. Album sendiri pun belum punya. Ketimb

on Nov 17, 2020