×
×

Search in Mata Mata Musik

Niall Horan Berperan Sebagai Ahli Metereologi Yang Kocak Di Video Barunya

Posted on: 02/21/20 at 10:35 am

Niall Horan
Niall Horan. (Foto: Instagram.com/@niallhoran).

Penyanyi pop asal Irlandia, Niall Horan berperan sebagai seorang ahli meteorologi dalam video barunya yang kocak untuk mengumumkan daftar lagu pada album solo keduanya yang mendatang, Heartbreak Weather, yang akan dirilis pada 13 Maret melalui label Capitol.

Baca juga: Niall Horan Akan Merilis Singel Baru Berjudul ‘No Judgement’ Pada 7 Februari

Dalam konsep visualnya yang bergaya retro, sang mantan personil One Direction ini tampak mengenakan setelan berwarna merah tua dan baju turtleneck merah muda, yang sepertinya terinspirasi dari karakter Will Burgundy dari film komedi Anchorman.

Dalam video lucu itu, Niall Horan juga dapat terdengar sedang meniru aksen gaya ala orang Amerika yang muncul sebagai seorang pembawa berita bernama Niall ‘Storm’ dan dengan cerdik membacakan judul-judul lagu dari album studio keduanya ke dalam naskah ramalan cuacanya.

Remember, these falling blocks of ice just don’t ‘Bend the Rules,’ they break your windshield, too,” ucap Niall Horan dalam segmen bertema musim dingin yang pas dengan nama-nama lagu barunya.

Niall Horan baru-baru ini telah memberi beberapa bagian dari album mendatangnya dengan lagu baru berjudul ‘No Judgment’, yang mengikuti singel yang telah dirilis sebelumnya ‘Nice To Meet Ya’ dan ‘Put A Little Love On Me’.

Pada bulan April mendatang, Niall Horan akan memulai tur untuk mendukung album Heartbreak Weather, mulai 20 April di Bridgestone Arena di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (AS). Tur baru itu akan meliputi konser di venue seperti Barclays Center di New York pada 29 April dan The Forum di Los Angeles, California pada 18 Mei dan akan menampilkan sang penyanyi pemenang Grammy, Lewis Capaldi, dan Fletcher sebagai performer pembuka.

Baca juga: Niall Horan Secara Resmi Umumkan Bahwa Album Keduanya Sudah Lengkap

Tonton aksi lucu Niall Horan saat membacakan track list untuk album terbarunya dalam video pengumuman di bawah ini.

Tracklist untuk album Heartbreak Weather oleh Niall Horan:

1. “Heartbreak Weather”
2. “Black and White”
3. “Dear Patience”
4. “Bend the Rules”
5. “Small Talk”
6. “Nice to Meet Ya”
7. “Put a Little Love on Me”
8. “Arms of a Stranger”
9. “Everywhere”
10. “Cross Your Mind”
11. “New Angel”
12. “No Judgement”
13. “San Francisco”
14. “Still”

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The 1975

Industri Musik Inggris dan 700 Artis Lebih Bersatu Untuk Perangi Keben...

The 1975. (Foto: Jordan Hughes). Lebih dari 700 anggota komunitas musik Inggris, termasuk artis, manajer, eksekutif di perusahaan rekaman, agensi, industri

on Aug 3, 2020
Reuni One Direction

Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson (One Direction) tampil di ABC "Good Morning America" di Rumsey Playfield, Central Park, N

on Jul 3, 2020
Ashe

Ashe Gandeng Niall Horan Rilis Versi Baru Single Hit-nya, 'Moral Of Th...

Ashe. Penyanyi yang kian bersinar, Ashe telah membagikan versi baru dari lagu terobosannya, 'Moral of the Story' yang menampilkan mantan personil One Direct

on Jun 19, 2020
One Direction.

One Direction Sedang "Mengerjakan Sesuatu" Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mer...

One Direction, tanpa Zayn Malik. (Foto: Stephen Lovekin/Getty Images). Sejak One Direction hiatus alias absen panjang sekitar empat tahun yang lalu, para pe

on Apr 12, 2020