×
×

Search in Mata Mata Musik

Niall Horan Semakin Rajin Bikin Lagu Selama Masa Isolasi Covid-19

Posted on: 04/10/20 at 8:00 am

Niall Horan.
Niall Horan. (Foto: Universal Music).

Niall Horan sedang isolasi diri sama seperti kita semua pada umumnya dan menghabiskan waktunya untuk merekam lagu-lagu baru. Popstar asal Irlandia itu juga semakin sering berinteraksi dengan penggemar selama masa karantina dan berbagi berita bahwa dia siap memanjakan mereka  dengan musik baru.

Baca juga: Niall Horan Bawakan Lagu ‘Nice To Meet Ya’ Pada Acara James Corden

Sang supserstar One Direction itu baru-baru ini telah merilis album solo keduanya, Heartbreak Weather dan sekarang menggunakan waktu isolasi diri secara serius dan produktif. Dalam Instagram Stories-nya, Niall Horan mengambil foto pengaturan studio rumahnya, dan menulis: “Kami sudah siap dan mulai bekerja”.

Niall Horan juga mulai sering melakukan Instagram live untuk melakukan konser akustik digital untuk para penggemarnya. Salah satunya pun berkomentar: “Ada orang lain yang benar-benar ingin versi akustik untuk seluruh albumnya setelah mendengarkan semua livestream Niall Horan??? Karena kami semua sangat setuju!”.

Penyanyi berusia 26 tahun ini juga bergabung dengan acara The Tonight Show: At Home Edition karya Jimmy Fallon untuk menampilkan versi akustik dari lagunya, ‘Dear Patience’. Niall Horan juga membagikan video lengkapnya di Instagram, dengan menulis: “’Dear Patience’ adalah lagu yang saya tulis pada saat saya merasa saya harus lebih sabar dengan berbagai hal dan sekarang, saat kita semua harus isolasi di rumah, rasanya cocok untuk menyebarkan lebih banyak rasa kesabaran”.

Baca juga: Niall Horan Berperan Sebagai Ahli Metereologi Yang Kocak Di Video Barunya

“Terima kasih kepada kawan saya @jimmyfallon karena telah mengajak saya di acaranya untuk melakukan ini beberapa hari yang lalu. Semoga kalian semua baik-baik saja xx,” tambah Niall Horan.

Para penggemar dengan cepat memuji Niall Horan karena telah membawa cahaya harapan ke masa karantina mereka, dengan salah satunya berkomentar: “Ini sangat indah Niall, saya sangat menyukai lagu ini”.

“Saya sangat bangga dengan kamu!! ‘Dear Patience’ adalah lagu yang sangat indah! Kami mencintaimu, [xx],” tambah penggemar lainnya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021