×
×

Search in Mata Mata Musik

Nick Cannon Sebut Eminem ‘KKK Generasi Ini’ di Lagu Barunya

Posted on: 12/20/19 at 6:32 pm

Nick Cannon baru saja meluncurkan diss track ketiganya – dan mungkin yang terakhir – yang dikhususkan untuk Eminem. Lagu berjudul ‘Cancelled: Invitation’ ini secara ekstensif menghadirkan sampel dari lagu lama Em (yang menjelekkan wanita kulit hitam) dari waktu sebelum dia terkenal. 

Dengan menggunakan salah satu lagu lama Eminem, Nick menciptakan hook untuk diss track-nya kali ini. Setelah intro selama dua menit, Nick menyatakan kalau Em “cancelled” (tidak pantas dihormati/diidolakan lagi) dalam chorus yang sama yang menampilkan sampel Eminem muda melantunkan, “Black girls are bitches, black girls are dumb”.

Nick lanjut membandingkannya dengan Ku Klux Klan (KKK) dan membela semua wanita kulit hitam. “I have to put my motherfucking turban/ Outside your motherfucking suburban home/ Protesting with AKs and guns/ Our queens don’t need your racism/ You’re the KKK of this generation”.

Di Twitter-nya, Nick mengindikasikan lagu ini menandai akhir dari trilogi diss track-nya untuk Eminem. Sebelumnya, Nick telah merilis ‘The Invitation’ dan ‘Pray For Him’.

‘Cancelled: Invitation’ berakhir dengan bagian yang lebih panjang dari lagu Em yang gagal rilis itu. “Blacks and whites they sometimes mix/ But black girls only want your money ’cause they’re dumb chicks/ Don’t date a black girl/ If you do it once you won’t do it twice/ Black girls are dumb, and white girls are good chicks,” tutup lagu ini.

Pada saat artikel ini ditulis, audio ‘Cancelled: Invitation’ sudah diputar hampir 80 ribu kali di YouTube dan memiliki jumlah dislikes yang jauh lebih banyak dari jumlah likes, yaitu enam ribu berbanding seribu.

Perseteruan antara Eminem dan Nick Cannon yang sudah berlangsung selama satu dekade ini kembali memanas baru-baru ini setelah Em menyudutkan Nick di lagu Fat Joe ‘Lord Above’.

Saat Em tidak merespons semua diss track yang dibuat Nick, ketimbang menuliskan beberapa cuitan provokatif di Twitter, Nick menyatakan diri sebagai pemenang pertikaian mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MTV Video Music Awards 2020

Inilah Daftar Nominasi Lengkap MTV Video Music Awards 2020!

MTV Video Music Awards 2020 sudah bisa dipastikan akan digelar di Barclays Center Brooklyn pada 30 Agustus mendatang. Sejak 30 Juli lalu, daftar lengkap no

on Jul 31, 2020
Rage Against The Machine

Para Demonstran Teriakkan Lagu Rage Against The Machine ke Agen Federa...

Tom Morello (Foto: Amy Harris), Pengunjuk rasa Portland (Foto: via Twitter: Sergio Olmos). Negara bagian Portland, Oregon di Amerika Serikat (AS) telah menj

on Jul 30, 2020
Ghostemane

Ghostemane Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Untuk ‘ANTI-ICON’, Alb...

Ghostemane. Setelah sebelumnya merilis teaser tentang album mendatangnya, ANTI-ICON dengan sebuah video pesta orgy yang aneh nan indah di kamar mayat, sang

on Jul 25, 2020
Kid Cudi & Eminem.

Kid Cudi dan Eminem Rilis Single Debut Kolab-nya Yang Refleksikan Soso...

Kid Cudi (Foto: Natalie Somekh) / Eminem (Foto: Philip Cosores). Kid Cudi dan Eminem telah berkolaborasi untuk pertama kalinya melalui lagu rap ‘The Adven

on Jul 12, 2020