×
×

Search in Mata Mata Musik

Nick Carter Ajukan Restraining Order Untuk Adiknya, Aaron Carter

Posted on: 09/19/19 at 7:15 pm

Personil Backstreet Boys tersebut mengklaim sang adik, yang merupakan mantan bintang remaja, mengatakan berniat membunuh istrinya yang sedang hamil.

Baca Juga: Tonton Video Musik “No Place” Backstreet Boys!

Nick Carter, personil boyband Backstreet Boys, mengajukan surat perintah perlindungan terhadap adik kandungnya sendiri, bintang pop Aaron Carter.

Nick Carter menuliskan, “setelah mempertimbangkan baik-baik” dia dan saudara perempuannya, Angel, sama-sama mengajukan surat perintah perlindungan (restraining order). Dia menambahkan, “Mengingat perilaku Aaron yang semakin mengkhawatirkan dan pengakuannya baru-baru ini bahwa dia memiliki pikiran dan niat untuk membunuh istri saya yang sedang hamil beserta anak saya dalam kandungan, kami tidak punya pilihan lain selain mengambil segala tindakan yang ada untuk melindungi diri kami dan keluarga kami.”

Aaron mengonfirmasi adanya surat perintah dari kedua kakaknya di Twitter, dan menyatakan, “Saya tidak pernah mengancam siapa pun. Saya terkejut dengan hal ini dan tidak pernah ingin berbicara dengan mereka lagi … Yang saya minta hanyalah agar keluarga saya meninggalkan saya sendiri.” Dia mengungkapkan pada TMZ: “Saya terkejut dengan tuduhan yang dilontarkan terhadap saya dan saya tidak berniat membahayakan siapa pun, terutama keluarga saya.” Dia mengeklaim tidak pernah bertemu Nick dalam empat tahun terakhir.

Karier Aaron Carter dimulai pada tahun 1997, di usia sembilan tahun, saat dia meraih dua posisi di jajaran Top 10 UK dengan lagu dari album debutnya. Dia merilis empat album lainnya, termasuk rilisan comeback di 2018, dan muncul di berbagai acara reality TV termasuk Dancing With the Stars. Dia memasuki fasilitas rehabilitasi pada September 2017, menyusul penurunan berat badan yang drastis setelah dia “berhenti makan.”

Baca Juga: Backstreet Boys Akan Singgah ke Jakarta!

Awal bulan ini dia muncul di acara TV di AS The Doctors untuk membahas kesehatan mentalnya. “Diagnosis resminya adalah saya menderita gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut; saya mengalami depresi manik,” ujarnya.

Nick Carter meraih ketenaran bersama Backstreet Boys, yang sejauh ini telah merilis sembilan album – album ketiga mereka, Millennium, menjadi album terlaris keempat di AS, dan album comeback mereka di 2019, DNA, mencapai peringkat No 1.

Keterangan Foto Utama: Aaron Carter (kiri) dan Nick Carter dari Backstreet Boys. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lil Uzi Vert

Lil Uzi Vert Rilis Lagu Baru ‘That Way’ Yang Terinspirasi Dari Bac...

Lil Uzi Vert. Rapper bersuara khas, Lil Uzi Vert dan boyband kawakan Backstreet Boys terpisah oleh dua dunia musik yang sangat berbeda tetapi itu tidak meng

on Mar 2, 2020
BACKSTREET BOYS LIVE AT IHEARTRADIO FESTIVAL 2019

Backstreet Boys Umumkan DNA World Tour 2020 Babak Amerika Utara

Backstreet Boys: Brian Littrell, Kevin Richardson, Nick Carter, Howie Dorough and AJ McLean saat tampil di iHeartRadio Music Festival, Day 1, Show, Las Vegas,

on Feb 11, 2020
Avicii

Ayah Avicii Bahas ‘Stigma’ Seputar Kesehatan Mental

Ayah mendiang DJ Avicii memang terkenal tidak pernah menghindar dari perbincangan seputar keadaan yang menyebabkan putranya meninggal terlalu dini.  Baca

on Oct 22, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019