×
×

Search in Mata Mata Musik

Nick Zinner Bikin Band Baru!

Posted on: 02/16/19 at 5:12 pm

Nick Zinner, gitaris Yeah Yeah Yeahs bergabung dengan Justin Pearson dari Swing Kids di band More Pain.

Oleh: Rhian Daly. (NME)

Nick Zinner dari Yeah Yeah Yeahs meluncurkan band grindcore terbaru, More Pain, dan mengkonfirmasi detail terkait EP debut mereka.

Nick Zinner membentuk More Pain bersama musisi asal San Diego, Justin Pearson, yang terkenal dengan karyanya di Swing Kids dan The Locust.

Zinner dan Pearson, yang sebelumnya bermain bersama di supergroup punk Head Wound City, akan merilis EP perdana mereka dalam dua bulan mendatang. EP eponim tersebut akan tersedia pada 19 April via label Pearson, Three One G.

Mereka meluncurkan lagu pertama dari EP tersebut berjudul “Hammering Tenderness,” yang hadir dengan video garapan Joanna Lopes yang menampilkan gambar hitam putih tengkorak dan garis bidik pistol. Lagunya hanya berdurasi selama 27 detik saja. Tonton videonya di atas. 

Pearson mengatakan pada Rolling Stone soal band barunya, “Awalnya band ini hanya bagian dari scoring film yang Zinner sedang kerjakan. Tetapi filmnya masih belum dan mungkin tidak akan diterbitkan. Jadi kami memutuskan untuk merilisnya di Three One G sebagai EP berisi tiga lagu.”

Dia menambahkan, ada banyak rumor yang beredar tentang tampil live dan “membuat band ini menjadi band yang agak sah”, tetapi Zinner mungkin akan menjadi terlalu sibuk.

Sementara itu, teman seband Zinner di Yeah Yeah Yeahs, Karen O, juga sedang mengerjakan proyek baru. Sang vokalis akan merilis album baru, Lux Prima, bersama Danger Mouse bulan depan (15 Maret).

Keterangan Foto Utama: Nick Zinner, gitaris Yeah Yeah Yeahs. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nick Zinner Akan Hadirkan Pertunjukan Orkestra Besar-Besaran

Nick Zinner Akan Hadirkan Pertunjukan Orkestra Besar-Besaran

Untuk pertunjukan gratisnya tersebut, pemain gitar Yeah Yeah Yeahs ini menggandeng teman-teman indie rocknya seperti Lenny Kaye, Paul Banks dan lainnya. Pad

on Jul 16, 2019
Africa Express Luncurkan “City in Lights”

Africa Express Luncurkan “City in Lights”

Diambil dari album EGOLI yang akan keluar pada 12 Juli via Africa Express Records. Kolektif multikultural Africa Express, yang dipelopori oleh Damon Albarn,

on Jun 18, 2019
Karen O dan Danger Mouse Cover “Perfect Day” Milik Lou Reed

Karen O dan Danger Mouse Hadirkan “Perfect Day” Mereka!

Cover yang lebih serius dan lembut dari versi asli yang dibawakan oleh Lou Reed. Awal tahun ini, Karen O dari Yeah Yeah Yeahs, bersama produser Danger Mouse

on Jun 16, 2019
Karen O & Danger Mouse Rilis Single “Turn the Light”

Karen O & Danger Mouse Rilis Single “Turn the Light”

Lagu ketiga dan yang terakhir dari album kolaborasi mereka yang akan datang, Lux Prima. Oleh: Ming Lee Newcomb. (Consequence of Sound) Karen O dan Dange

on Mar 13, 2019