×
×

Search in Mata Mata Musik

Nicki ‘Queen of Rap’ Minaj Tampil Menggoda di “Megatron”

Posted on: 06/21/19 at 3:40 pm

Rilisan solo pertama sang rapper sejak album Queen di 2018.

Nicki Minaj bermain-main di hutan lengkap dengan Lamborghini hijau, bermanja dengan sang kekasih di kolam dan memulai pesta twerking di video barunya untuk single bernuansa musim panas di Karibia, “Megatron.”

Lagu ini menjadi rilisan solo pertamanya sejak dia meluncurkan album studio keempatnya, Queen, tahun lalu.

Nicki Minaj di video musik single terbarunya “Megatron”

Dalam klip yang disutradarai Mike Ho, sang ‘Queen of Rap’ tampil menggoda dari satu adegan ke adegan lainnya. Baik saat dikelilingi orang banyak yang asyik berjoget ataupun saat bermanja dengan kekasihnya, Minaj tetap menjadi pusat perhatian, sebagaimana mestinya.

Seiring pesta memanas dan aksinya bersama sang kekasih menjadi lebih intim, segalanya menjadi semakin memanas ketika Lamborghini-nya terbakar untuk bersanding dengan lirik yang sama berapi-apinya. Hati-hati kecanduan dengan “Brra-ta-ta-ta.”

They call me Megatron, shorty’s a mega con,” rapnya. “It ain’t about the race, either, it’s a marathon/I put the squeeze on him, throw up the Bs on him/That ass clapping on the D, Hercules on him.”

Minaj mulai memperkenalkan “Megatron” minggu ini, lewat serangkaian foto penuh warna dan cuplikan video dari set di Instagram. Di Twitter, dia juga mengumumkan episode terbaru dari acara radionya, Queen Radio, yang akan mengudara Jumat ini via Apple Music.

Beberapa hari lalu, kolaborasinya bersama Trina, “Baps,” dirilis. Lagu tersebut akan muncul di album baru Trina, The One, yang juga keluar Jumat ini.

Keterangan Foto Utama: Nicki Minaj hadirkan “Megatron. (Foto: Nicki Minaj/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Facebook Video Musik

Resmi Rilis Layanan Video Musik, Akankah Facebook Bakal Saingi YouTube...

Foto: Facebook. Video musik resmi berlisensi akhirnya akan tersedia di Facebook mulai 1 Agustus 2020, menurut pengumuman perusahaan itu dalam sebuah posting

on Aug 2, 2020
Rage Against The Machine

Para Demonstran Teriakkan Lagu Rage Against The Machine ke Agen Federa...

Tom Morello (Foto: Amy Harris), Pengunjuk rasa Portland (Foto: via Twitter: Sergio Olmos). Negara bagian Portland, Oregon di Amerika Serikat (AS) telah menj

on Jul 30, 2020
Ghostemane

Ghostemane Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Untuk ‘ANTI-ICON’, Alb...

Ghostemane. Setelah sebelumnya merilis teaser tentang album mendatangnya, ANTI-ICON dengan sebuah video pesta orgy yang aneh nan indah di kamar mayat, sang

on Jul 25, 2020