×
×

Search in Mata Mata Musik

Nicki ‘Queen of Rap’ Minaj Tampil Menggoda di “Megatron”

Posted on: 06/21/19 at 3:40 pm

Rilisan solo pertama sang rapper sejak album Queen di 2018.

Nicki Minaj bermain-main di hutan lengkap dengan Lamborghini hijau, bermanja dengan sang kekasih di kolam dan memulai pesta twerking di video barunya untuk single bernuansa musim panas di Karibia, “Megatron.”

Lagu ini menjadi rilisan solo pertamanya sejak dia meluncurkan album studio keempatnya, Queen, tahun lalu.

Nicki Minaj di video musik single terbarunya “Megatron”

Dalam klip yang disutradarai Mike Ho, sang ‘Queen of Rap’ tampil menggoda dari satu adegan ke adegan lainnya. Baik saat dikelilingi orang banyak yang asyik berjoget ataupun saat bermanja dengan kekasihnya, Minaj tetap menjadi pusat perhatian, sebagaimana mestinya.

Seiring pesta memanas dan aksinya bersama sang kekasih menjadi lebih intim, segalanya menjadi semakin memanas ketika Lamborghini-nya terbakar untuk bersanding dengan lirik yang sama berapi-apinya. Hati-hati kecanduan dengan “Brra-ta-ta-ta.”

They call me Megatron, shorty’s a mega con,” rapnya. “It ain’t about the race, either, it’s a marathon/I put the squeeze on him, throw up the Bs on him/That ass clapping on the D, Hercules on him.”

Minaj mulai memperkenalkan “Megatron” minggu ini, lewat serangkaian foto penuh warna dan cuplikan video dari set di Instagram. Di Twitter, dia juga mengumumkan episode terbaru dari acara radionya, Queen Radio, yang akan mengudara Jumat ini via Apple Music.

Beberapa hari lalu, kolaborasinya bersama Trina, “Baps,” dirilis. Lagu tersebut akan muncul di album baru Trina, The One, yang juga keluar Jumat ini.

Keterangan Foto Utama: Nicki Minaj hadirkan “Megatron. (Foto: Nicki Minaj/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Kevin Abstract Brockhampton

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik 'Sugar'. Disutradarai

on Dec 12, 2019
Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019