×
×

Search in Mata Mata Musik

Nicki ‘Queen of Rap’ Minaj Tampil Menggoda di “Megatron”

Rilisan solo pertama sang rapper sejak album Queen di 2018.

Nicki Minaj bermain-main di hutan lengkap dengan Lamborghini hijau, bermanja dengan sang kekasih di kolam dan memulai pesta twerking di video barunya untuk single bernuansa musim panas di Karibia, “Megatron.”

Lagu ini menjadi rilisan solo pertamanya sejak dia meluncurkan album studio keempatnya, Queen, tahun lalu.

Nicki Minaj di video musik single terbarunya “Megatron”

Dalam klip yang disutradarai Mike Ho, sang ‘Queen of Rap’ tampil menggoda dari satu adegan ke adegan lainnya. Baik saat dikelilingi orang banyak yang asyik berjoget ataupun saat bermanja dengan kekasihnya, Minaj tetap menjadi pusat perhatian, sebagaimana mestinya.

Seiring pesta memanas dan aksinya bersama sang kekasih menjadi lebih intim, segalanya menjadi semakin memanas ketika Lamborghini-nya terbakar untuk bersanding dengan lirik yang sama berapi-apinya. Hati-hati kecanduan dengan “Brra-ta-ta-ta.”

They call me Megatron, shorty’s a mega con,” rapnya. “It ain’t about the race, either, it’s a marathon/I put the squeeze on him, throw up the Bs on him/That ass clapping on the D, Hercules on him.”

Minaj mulai memperkenalkan “Megatron” minggu ini, lewat serangkaian foto penuh warna dan cuplikan video dari set di Instagram. Di Twitter, dia juga mengumumkan episode terbaru dari acara radionya, Queen Radio, yang akan mengudara Jumat ini via Apple Music.

Beberapa hari lalu, kolaborasinya bersama Trina, “Baps,” dirilis. Lagu tersebut akan muncul di album baru Trina, The One, yang juga keluar Jumat ini.

Keterangan Foto Utama: Nicki Minaj hadirkan “Megatron. (Foto: Nicki Minaj/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

Album solo perdana salah satu anggota Alice In Chains ini bertajuk One Alone akan keluar awal Oktober 2019. Rilisan solo perdana William DuVall yang rencan

on Jul 23, 2019
Kamga dan Chevrina

Kamga dan Chevrina Bentuk Duo, Rilis Single Perkenalan

Terus produktif berkarya bersama Dekat, Kamga dan Chevrina bentuk proyek baru bernama Hondo. Baca Juga: Dekat Rilis Video Musik “Comedy” Bagi yang masi

on Jul 22, 2019
Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pe

on Jul 19, 2019
Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Piece”

Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Pi...

Kedua lagu ini sebelumnya dirilis dalam format vinyl 7” untuk Record Store Day. Dua tahun setelah melepas album keduanya, Turn on the Light, yang juga mer

on Jul 19, 2019