×
×

Search in Mata Mata Musik

NIKI Siap Gelar “Moonchild Experience”, Konser Musikal-Teatrikal Pertamanya

Posted on: 10/6/20 at 12:30 pm

NIKI Siap Gelar "MOONCHILD Experience", Konser Musikal-Teatrikal Pertamanya

Setelah merilis album pertamanya, MOONCHILD, NIKI mengumumkan konser pertamanya yang bertajuk “MOONCHILD Experience”. Konser ini akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pada pukul 08.30 di KASKUS TV, dan konser persembahan dari NIKI ini dapat diakses secara gretongan alias tanpa pungutan biaya.

Baca juga: Setelah Sempat Tertunda, Akhirnya NIKI Rilis ‘MOONCHILD’, Album Perdananya

Nampaknya “MOONCHILD Experience” akan menjadi konser magical yang akan menampilkan berbagai bakat NIKI yang visioner dan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia MOONCHILD.

Disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (NIKE, Vogue, Conde Nast), konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat dan mempesona, surrealism dan immersive storytelling. Dan “MOONCHILD Experience” akan dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri di 3 fase bulan, sabit, half-moon dan purnama.

Setiap fase bulan yang mempersembahkan setting yang berbeda dan NIKI juga akan tampil berbeda, mewakili pertumbuhannya di setiap fasenya. Pertunjukan digital ini akan menampilkan penari dan band lengkap yang akan mengiringi penampilan dari NIKI.

Penonton dapat menikmati konser musikal teatrikal dengan cara mengunjungi KASKUS.TV/MOONCHILD yang sudah dapat diakses dan bisa langsung klik tombol “Add to calendar” untuk mendapatkan notifikasi pengingat sebelum konser akan mulai.

Sekali lagi kami ingatkan, konser yang disponsori oleh Blibli, BCA dan OPPO ini akan dimulai pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 08.30 pagi.

Album pertama NIKI, MOONCHILD dirilis pada tanggal 10 September 2020 dan sudah memperoleh 50 juta streaming hingga saat ini. MOONCHILD disebut sebagai “persembahan lengkap yang mencerminkan perkembangan pesat dan kemampuan dari vokalis/ penulis lagu/ multi-instrumentalis Indonesia”. i-D Magazine mengatakan bahwa kemampuan NIKI bercerita di MOONCHILD adalah “something we can only aspire to do”.

Baca juga: Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Ok, sebelum kita menonton konsernya, yuk kita dengarkan lagi album MOONCHILD di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021