×
×

Search in Mata Mata Musik

NIKI Siap Gelar “Moonchild Experience”, Konser Musikal-Teatrikal Pertamanya

Posted on: 10/6/20 at 12:30 pm

NIKI Siap Gelar "MOONCHILD Experience", Konser Musikal-Teatrikal Pertamanya

Setelah merilis album pertamanya, MOONCHILD, NIKI mengumumkan konser pertamanya yang bertajuk “MOONCHILD Experience”. Konser ini akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pada pukul 08.30 di KASKUS TV, dan konser persembahan dari NIKI ini dapat diakses secara gretongan alias tanpa pungutan biaya.

Baca juga: Setelah Sempat Tertunda, Akhirnya NIKI Rilis ‘MOONCHILD’, Album Perdananya

Nampaknya “MOONCHILD Experience” akan menjadi konser magical yang akan menampilkan berbagai bakat NIKI yang visioner dan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia MOONCHILD.

Disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (NIKE, Vogue, Conde Nast), konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat dan mempesona, surrealism dan immersive storytelling. Dan “MOONCHILD Experience” akan dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri di 3 fase bulan, sabit, half-moon dan purnama.

Setiap fase bulan yang mempersembahkan setting yang berbeda dan NIKI juga akan tampil berbeda, mewakili pertumbuhannya di setiap fasenya. Pertunjukan digital ini akan menampilkan penari dan band lengkap yang akan mengiringi penampilan dari NIKI.

Penonton dapat menikmati konser musikal teatrikal dengan cara mengunjungi KASKUS.TV/MOONCHILD yang sudah dapat diakses dan bisa langsung klik tombol “Add to calendar” untuk mendapatkan notifikasi pengingat sebelum konser akan mulai.

Sekali lagi kami ingatkan, konser yang disponsori oleh Blibli, BCA dan OPPO ini akan dimulai pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 08.30 pagi.

Album pertama NIKI, MOONCHILD dirilis pada tanggal 10 September 2020 dan sudah memperoleh 50 juta streaming hingga saat ini. MOONCHILD disebut sebagai “persembahan lengkap yang mencerminkan perkembangan pesat dan kemampuan dari vokalis/ penulis lagu/ multi-instrumentalis Indonesia”. i-D Magazine mengatakan bahwa kemampuan NIKI bercerita di MOONCHILD adalah “something we can only aspire to do”.

Baca juga: Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Ok, sebelum kita menonton konsernya, yuk kita dengarkan lagi album MOONCHILD di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rich Brian

    Rich Brian Membuka 2021 Dengan Single 'Sydney' Tentang Optimisme

    Setelah sukses dengan mini albumnya yang berjudul 1999, rapper, produser, penyanyi, serta penulis lagu Rich Brian kembali dengan single terbarunya. Berjudu

    on Mar 18, 2021
    Stephanie Poetri

    Stephanie Poetri Akhirnya Rilis Mini Album "AM:PM" Bareng MV 'Paranoia...

    Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba. Melalui label kesayangan 88rising dan distribusi 12ToneMusic, Stephanie Poetri meluncurkan mini album alias

    on Mar 13, 2021
    Stephanie Poetri

    Stephanie Poetri Beri Jalan EP "AM : PM" Mendatang Via Single Terbaru,...

    Stephanie Poetri. (Foto: 88rising). Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser muda, Stephanie Poetri, kembali merilis lagu terbaru yang berjudul 'IRL' melal

    on Feb 14, 2021
    NIKI

    NIKI Lepas Single Kejutan 'Hallway Weather' Yang Bertema Natal & Libur...

    Menyusul album debutnya yang sukses, MOONCHILD, Niki Zefanya alias NIKI kembali dengan kejutan, merilis single terbarunya, '"Hallway Weather', pada 15 Dese

    on Dec 18, 2020